Istri Hilang Sebulan Lebih, Suaminya di Kota Banjar Lakukan Pencarian

Istri Hilang
Istri Dede Indra yang hilang satu bulan lebih namun belum kembali. Foto: Istimewa.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Istri hilang sebulan lebih membuat suaminya, Dede Indra, warga Lingkungan Sukarame, RT. 3, RW. 13, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, gundah gulana.

Indra pun masih terus berupaya mencari keberadaan istrinya tersebut, namun hingga saat ini belum juga membuahkan hasil.

Saat dihubungi HR Online melalui telepon selulernya, Jumat (16/04/2021) malam, Indra menuturkan, sebelum menghilang, istrinya terakhir berada di sebuah kos-kosan yang beralamat di Lingkungan Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Sebelum pergi, istrinya tersebut sempat memiliki masalah keluarga. Kemudian setelah itu istrinya pergi dan belum pulang ke rumah hingga sekarang.

“Perginya pada bulan Maret atau satu bulan yang lalu sekitar pukul 17:00 WIB. Saat itu saya baru pulang kerja,” kata Indra.

Lebih lanjut Indra menuturkan, saat pergi meninggalkan kos tersebut, istrinya mengenakan baju hitam bergaris, celana tidur warna kuning, dan memakai sandal.

Selain itu, istrinya memiliki ciri-ciri berambut lurus dan berkulit sawo matang. Kemudian memiliki ciri khusus, yaitu terdapat tato pada bagian dada sebelah kiri bergambar bunga.

Baca Juga : Kecamatan Banjar Tercatat Kasus Tertinggi HIV/AIDS

Indra menambahkan, istrinya tersebut berusia sekitar 24 tahun dan merupakan warga asal Bangunsari RT. 03, RW. 2, Dusun Karangkamiri, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

“Waktu pergi istri saya hanya membawa pakaian dan beberapa barang saja. Dia aslinya warga Bangunsari, Kecamatan Langkaplancar, Pangandaran,” jelasnya.

Upaya Pencarian Sang Suami

Indra mengaku sejauh ini sudah berupaya mencari keberadaan istrinya dengan cara menghubungi semua saudara dan teman-temannya. Bahkan sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Selain itu, ia juga sudah menghubungi pihak keluarga isterinya di Pangandaran. Namun, mereka juga tidak tahu-menahu keberadaan istrinya tersebut. Sehingga, upaya pencariannya hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Istri hilang sebulan lebih, Indra pun berharap tidak sampai terjadi apa-apa pada istrinya, dan bisa segera ditemukan untuk berkumpul kembali bersama keluarga.

“Saya sudah berupaya menghubungi semua saudara, keluarga dan teman, tapi belum juga ketemu. Semoga istri saya segera pulang dan tidak terjadi apa-apa,” harap Indra.

Dikonfirmasi terpisah tentang adanya laporan warga yang kehilangan seorang isteri tersebut, Kasat Reskrim Polres Banjar, Iptu. Zulkarnaen, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Saya masih ada kegiatan di Bandung. Nanti akan saya tanyakan ke anggota,” singkatnya. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah