Jang Ki Yong Perankan Gumiho, Drama Adaptasi Tayang Mei Mendatang

Jang Ki Yong Perankan Gumiho, Drama Adaptasi Tayang Mei Mendatang
Ilustrasi Jang Ki Yong Perankan Gumiho. Foto: Ist/Net

Jang Ki Yong perankan Gumiho, pada drama berjudul My Roommate is A Gumiho. Merupakan drama adaptasi dari webtoon terkenal pada tahun 2017.

Bersama dengan Lee Hye Ri member dari Girls Day. Hal ini bahkan sudah resmi dirilis dalam akun resmi instagram tvN.

Kemudian, kisah dalam webtoon ini sangat menarik dan menjadi cerita paling ditunggu selama ini. Dalam teaser yang rilis pada hari ini memperlihatkan  adegan dari kedua pemain utama ini.

Selanjutnya, kabar bahagia ini menjadi hawa segar bagi penonton yang menunggu drama ini. Peran yang ia perankan akan sangat menarik untuk dilewatkan.

Baca Juga: DAY6 Comeback Formasi Lengkap, Bertajuk The Book of Us: Negenthropy

Aktor Jang Ki Yong Perankan Gumiho

Drama ini mengangkat genre fantasi, serta komedi romantis. Berjumlah sebanyak 16 episode, dengan durasi penayangan kurang lebih 1 jam 10 menit.

Akan tayang dalam saluran televisi korea selatan yaitu tvN. Lalu, peran sebagai Gumiho yang merupakan rubah ekor sembilan yang berusia 999 tahun.

Kemudian, yang menjadi menarik Hye Ri akan memerankan tokoh mahasiswa yang menjadi teman sekamarnya. Karakternya kan bersama Lee Dam, dan mengalami kisah percintaan dengannya.

Sementara itu, drama ini akan mengandung adegan fantasi berbumbu komedi romansa. Akan segera rilis pada 19 Mei 2021.

Jadi Drama Menarik

Jang Ki Yong memperlihatkan peran Gumiho ini menjadi perbincangan kembali. Pasalya setelah teaser yang rilis pada hari ini menjadi penonton tertarik menantikan drama ini.

Kisah seorang Gumiho laki-laki ini memiliki usia yang panjang. Bahkan  ia selama hidupnya menjadi seorang manusia yang tampan.

Kemudian, kisah drama ini memperlihatkan tentang kehidupannya yang tinggal bersama dengan seorang mahasiswi cantik. Adegan memperlihatkan tentang kecelakaan yang membuat keduanya tinggal satu rumah dan berusaha memecahkan kasus tersebut.

Drama garapan sutradara Nam Sung Woo dengan kolaborasi penulis Baek Sun Woo dan Choi Bo Rim. Dengan rumah produksi iQIYI serta Konte Zium, dengan perusahaan Rumah Drama.

Pemeran Drama My Roommate is A Gumiho

Jang Ki Yong perankan Gumiho bersama Hye Ri sebagai lawan mainnya. Bisa kita bayangkan dua pemain yang sudah wara-wiri dalam berbagai judul drama ini.

Baca Juga: Karakter Anime Paling Tampan, Siapa Husbando Favoritmu?

Jang Ki Yong

Sudah mendapat kepastian resmi bahkan teaser yang memperlihatkannya bermain sebagai Gumiho. Berusia 999 dan tetap masih terlihat tampan dan rupawan, ia berusaha untuk menjadi manusia.

Hal ini membuatnya terlibat kasus bersama dengan seorang mahasiswi cantik. Dalam drama ini akan memperlihatkan adegan komedi namun juga dengan berbalut romantis.

Lee Hye Ri

Jika Jang Ki Yong berperan sebagai Gumiho, maka Hye Ri akan menjadi lawan mainnya. Kiprahnya dalam berbagai judul drama sudah tidak bisa diragukan lagi.

Karakternya sebagai seorang mahasiswa sangat cocok pada auranya. Cantik dan tentu saja energik, hal ini membuatnya terpilih menjadi seorang Lee Dam.

Gadis cantik ini akan menempatkan dirinya dalam posisi berhubungan dengan seorang Gumiho. Sebagai seorang mahasiswa ia belum pernah menjalin hubungan dengan siapapun.

Pemain Pendukung My Roommate is A Gumiho

Dalam drama ini akan menampilkan Kang Han Na sebagai Yang Hye Sun. Bae In Hyuk sebagai Hye Sun Woo, dan Kim Do Wan sebagai Do Jae Jin.

Berbagai aktor dan aktris lain juga akan membintangi drama adaptasi webtoon yang populer ini. Bahkan dikabarkan akan ada penampilan khusus Jung So Min.

Baca Juga: Drama Ji Chang Wook, Rekomendasi Tontonan Menarik

Ungkapan Sutradara

Jang Ki Yong perankan Gumiho ini bukan tanpa sebab. Visualnya dan kiprahnya dalam seni peran ini sudah memukau para penontonnya.

Bahkan dari pihak sutradara sendiri sangat bersemangat dalam menggarap drama yang satu ini. Lalu, Webtoon Korea Selatan yang populer dan ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Apalagi akan tayang dalam iQIYI Internasional, akan menyebarluaskan tentang dongeng asli negara ginseng ini. Pasar Asia menjadi tujuan utama sang sutradara, syukur jika bisa masuk ke seluruh dunia atau secara global.

Sutradara juga berharap bahwasannya semua pihak dapat mendukung para pemain dan menikmati proses pembuatan drama yang kental dengan dongeng terkenal ini.

Jang Ki Yong perankan Gumiho bersama dengan Hye Ri sebagai lawan mainnya. Mengharapkan bahwa karakter yang mereka bawakan sanggup menghidupkan tokoh tersebut. Apakan anda salah satu penggemar dalam Webtoon populer yang satu ini?