Jeff Smith Tersandung Kasus Narkoba, Pada Kamis 15 April 2021 Dini Hari

Jeff Smith Tersandung Kasus Narkoba, Pada Kamis 15 April 2021 Dini Hari
Foto: Instagram @mr.jeffsmith

Jeff Smith tersandung kasus narkoba, pada 15 April 2021, usianya yang masih muda. Aktor dan model yang masih berusia kurang lebih 23 tahun ini terjerat kasus yang membuatnya masuk jeruji besi.

Kabar ini berhembus dan sudah ada konfirmasi dari pihak Polres Metro Jakarta Barat. Dengan adanya bukti yang ditemukan dalam kendaraan pribadi milikinya.

Ia bersama dengan rekan sesama public figure tertangkap polisi. Kasus ini masih terus berlanjut dan juga masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Aktor yang sudah wara-wiri dalam berbagai acara televisi ini terpaksa diringkus. Atas kesalahannya kali ini, yang harus ia pertanggungjawabankan.

Baca Juga: Penangkapan Millen Cyrus Karena Narkoba, Begini Kronologinya!

Jeff Smith Tersandung Kasus Narkoba

Kasus narkoba lagi-lagi menjerat para selebriti muda tanah air. Masalah yang cukup marak pada seorang publik figur.

Pemuda tampan yang kelahiran 4 Januari 1998, Jakarta. Karirnya sebagai aktor dan model ini, Jeff Smith awali pada sekitar tahun 2015.

Dengan dalih dalam pembangkit stamina atau juga untuk doping. Namun sebenarnya narkoba hanya akan merusak tubuh penggunanya juga ketergantungan.

Pemuda blasteran Amerika Serikat dengan Indonesia ini sudah malang melintang dalam dunia peran. Kiprahnya dimulai bahkan dari film sinetron yang tayang dalam stasiun televisi.

Kronologi Penangkapan

Kasus mengenai Jeff Smith tersandung narkoba ini terjadi penangkapan pada kamis, dini hari. Polisi yang langsung mengamankan barang bukti yang menjadikan Jeff Smith dan salah satu rekan sesama selebritinya menjadi tersangka.

Barang bukti barang haram tersebut polisi temukan dalam mobil yang Jeff Smith punya. Keterangan yang berasal dari pihak Polres yang diwakili Kombes Pol Ady Wibowo.

Bahwasanya memang benar adanya pengamanan seorang publik figur berinisial JS bersama dengan satu orang rekan kerjanya. Keterangan yang membenarkan pada kasus penangkapan ini.

Baca Juga: Jennifer Jill Terjerat Kasus Narkoba, Ajun Perwira dan Anaknya Jadi Saksi

Pihak Manajemen

Pada saat penangkapan ini pihak dari manajemen yang menaungi aktor sekaligus model ini justru abu-abu. Pasalnya Jeff Smith tersandung narkoba pada dini hari tersebut.

Kemudian, dari pihak manajemen ketahui bahwa aktornya Jeff Smith sedang menjalani syuting dalam judul sinetron. Sinetron Putri Untuk Pangeran yang masih dalam proses syuting dan tayang dalam stasiun televisi swasta.

Keterangan yang menyebutkan syuting pada pukul 10:00 dalam sinetron tersebut. Namun pihak manajemen sendiri tidak mengetahui keterangan secara pasti apakah Jeff Smith sudah sampai rumah atau belum.

Biasanya aktor muda itu akan sampai rumah pada malam hari. Bahkan saat berusaha menghubungi nomor yang biasanya untuk menghubungi aktor muda itu justru tidak ada sahutan.

Karir Jeff Smith

Kasus Jeff Smith tersandung narkoba, sedang dalam sorotan warganet. Pasalnya karirnya sedang dalam perkembangan.

Dari berbagai serial yang ia bintangi, baik dalam ftv maupun dan film. Sinetron yang sedang dalam prosesnya ini masih dalam tayangnya.

Dalam debutnya dalam Romeo & Juminten tahun 2016. Dalam berbagai film layar lebar karya Raditya Dika berjudul Koala Kumal.

Juga dalam judul Magic Tumbler pada tahun 2020 yang ia bintangi. Bersama dengan Syifa Hadju yang menjadi lawan mainya.

Baca Juga: Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Begini Profilnya

Menyeret Nama Aisyah Aqilah

Jeff Smith tersandung narkoba ini sekaligus menyeret nama kekasihnya. Hubungan asmara yang terjalin antara Jeff Smith dengan Aisyah Aqila menjadi sorotan.

Pasalnya ketika Jeff Smith tertangkap ia masih berstatus pacaran dengan gadis yang juga pesinetron ini. Hubungan mereka juga belum lama ini terungkap dalam unggah akun Instagram pribadinya.

Berbagai moment kebersamaan mereka berawal dari ulangtahun Aisyah Aqila ke 18. Berlanjut dalam hubungan asmara hingga kini.

Sebelum kasus ini bergulir, Jeff Smith bahkan ikut dalam acara ulang tahun ibu dari Aisyah Aqila. Potret mesra saat Jeff mencium pipi Aqila Aisyah yang sempat ia posting juga ramai.

Hubungan keduanya ini telah yang menjadikan nama gadis yang merupakan mantan dari Athalla Naufal. Ikut terseret dan menjadi sorotan dalam kasus ini.

Berbagai komentar yang menyebutkan dukungan pada gadis itu namun tidak sedikit yang menyudutkan. Menjadikan pertanyaan apakah gadis ini mengetahui masalah ini sebelumnya.

Jeff Smith tersandung narkoba ini menjadi perbincangan dalam jagat maya. Perguliran kasus yang masih dalam pemeriksaan ini semoga segera mendapat titik terang dan tuntas.