Jenguk Kades Korban Tabrak Lari, Bupati Ciamis Jamin Biaya RS

Kades Korban Tabrak Lari
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menjenguk Kades Karangkamulyan yang kritis di RSUD Kota Banjar karena korban tabrak lari. Foto: Sandi/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya turut merasa prihatin dan mendoakan untuk kesembuhan Kepala Desa (Kades) Karangkamulyan, M Abdul Haris yang kritis karena jadi korban tabrak lari, Rabu (21/4/2021).

“Intinya saya ikut prihatin dan mendoakan untuk kesembuhan korban,” kata Herdiat Sunarya saat menjenguk korban di RSUD Kota Banjar, Rabu (21/4/2021/).

Kemudian, lanjut Herdiat, ia akan berupaya dan menjamin biaya rumah sakit Kades Karangkamulyan yang menjadi korban tabrak lari tersebut.

“Saya menjamin untuk biaya kesembuhan korban supaya mendapat perawatan yang terbaik,” tandasnya. 

Baca Juga: Kritis, Kades Karangkamulyan Ciamis Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Sementara itu sebelumnya diberitakan, seorang Kepala Desa Karangkamulyan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, bernama M. Abdul Haris terlibat tabrak lari diduga dengan sebuah mobil jenis Toyota Avanza.

Kecelakaan terjadi pada Rabu, 21 April 2021 kurang lebih sekitar pukul 20.15 WIB di Dusun/Desa Karangkamulyan RT 09 RW 03.

Sepeda motor jenis Mio dengan nomor polisi Z 8984 WY yang dikemudikan oleh M. Abdul Haris, warga Dusun/Desa Karangkamulyan, RT 06 RW 02, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Korban dari arah Banjar menuju Ciamis untuk menemui Sekertaris Desa (Sekdes).

Kejadian kecelakaan tersebut tidak ada masyarakat yang melihat dan dugaan sementara Kades Karangkamulyan tersebut korban tabrak lari.

Akibat kejadian tersebut Kades Karangkamulyan kritis lantaran mengalami luka serius pada bagian kepala dan dilarikan ke ruang IGD RSUD Kota Banjar.(Sandi/R7/HR-Online)

Editor: Ndu