Jessica Iskandar Gandeng Pria Bule Menghadiri Pernikahan Atta – Aurel

Jessica Iskandar Gandeng Pria Bule Menghadiri Pernikahan Atta - Aurel
Ilustrasi Jessica Iskandar Gandeng Pria Bule. Foto : Instagram @inijedar

Jessica Iskandar gandeng pria bule pada saat mendatangi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kemarin, kedatangan pasangan ini cukup mencuri perhatian baik dari warganet atau tamu undangan lain.

Pada resepsi pernikahan mewah yang dihadiri Jessica Iskandar ini menjadi perbincangan. Pasalnya, ibu muda yang satu ini baru saja dikabarkan putus dengan pacarnya.

Namun ia justru datang dengan pria lain yang ternyata juga bule. Hal inilah yang menjadi penasaran warganet, siapakah sosok pria tersebut.

Dalam unggahan instagram pribadinya terkuak bahwa pria tersebut bernama Vincent Verhaag. Mengenakan batik senada dengan busana Jedar, nampak serasi dengan protokoler Covid-19.

Baca Juga: Kezia Karamoy Lahiran, Anak Ketiga Akhirnya Perempuan Jadi Kado Ultah

Jessica Iskandar Gandeng Pria Bule Saat Kondangan

Dalam kesempatan tersebut pasangan yang ternyata merupakan teman baik mendapat atensi utama. Tampak serasi dengan balutan berwarna hitam, gaun kebaya garapan desainer ternama Anne Avantie.

Pria yang ikut dalam kondangan Jessica Iskandar tersebut ia akui sebagai teman baiknya. Bernama Vincent Verhaag yang merupakan mantan kekasih dari artis cantik Cinta Laura.

Hal ini juga merupakan fakta yang unik. Sejak kedekatannya dengan pria beberapa saat yang lalu tampaknya Jessica  Iskandar memiliki kriteria Bule.

Sedangkan memang tidak bisa dipungkiri kecantikan alami ibu satu anak ini. Dengan kulit khas Indonesia asli dan tinggi yang semampai membuatnya sering wira-wiri dalam dunia catwalking.

Dresscode Serasi

Jessica Iskandar gandeng pria bule dengan balutan busana serasi. Dengan nuansa mewah dan elegan seperti biasanya.

Jedar, wanita cantik kelahiran Jakarta ini mengenakan gaun potongan Kebaya modern berwarna hitam dengan potongan dada rendah. Mengesankan seksi yang nyata pada sosoknya, dengan tubuh proporsionalnya.

Kebaya rancangan Anne Avantie tersebut tampak sangat cantik pada tubuhnya. Dengan tetap mengenakan masker senanda karena protokoler Covid-19, tetap memperlihatkan kecantikannya.

Sedangkan Vincent Verhaag yang menjadi pasangan kondangannya kali ini mengenakan batik bernuansa kuning hitam, dengan celana hitam yang serasi. Sama seperti Jedar ia juga mengenakan masker.

Baca Juga: Video Mirip Jessica Iskandar Viral, Netizen: Habis Gisel Terbitlah Jedar

Profil Jessica Iskandar

Saat Jessica Iskandar gandeng pria bule yang bukan Richard Kail sontak menimbulkan tanda tanya. Sempat menikah dengan seorang Putra Mahkota asal Jerman, namun akhirnya berakhir.

Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir di Amerika Serikat bernama El Barack Alexander. Jedar sempat menjalin asmara dengan laki-laki blasteran juga, bahkan sudah dekat dengan anaknya.

Namun nampaknya, hubungan tersebut benar-benar berakhir. Hal ini juga diperkuat dengan datangnya Jedar dengan sosok laki-laki baru, yaitu Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar lahir di Jakarta, 29 Januari 1988. Merupakan anak bungsu dari lima bersaudara, dan menjadi satu-satunya putri.

Karir Jessica Iskandar

Berita Jessica Iskandar gandeng pria bule ini cukup menjadi angin segar baginya. Wanita cantik yang sudah wara-wiri dalam dunia selebriti ini seakan hafal.

Memulai karir menjadi seorang model, dan berakhir dalam berbagai film juga berbagai acara reality show. Ia merupakan artis yang sudah bisa publik kenal sebagai senior, bukan pendatang baru lagi.

Karirnya yang sedang naik menjadi model saat ini, bahkan Jedar juga menjadi juri tamu Asia’s Next Top Model. Pada Season 6 episode 6 yang terselenggara di Thailand, maka kredibilitasnya menjadi seorang model juga tidak dapat publik ragukan lagi.

Baca Juga: Shandy Aulia Klarifikasi Tentang Isu yang Menyeret Namanya Melalui IGS

Profil Vincent Verhaag

Jessica Iskandar gandeng pria bule yang terkenal sebagai salah satu host dalam sebuah acara. Dalam acara televisi swasta berjudul MTMA atau My Trip My Adventure.

Pada program petualangan alam tersebut namanya dikenal luas. Pria blasteran portugis ini memang cukup tertutup dari media.

Bahkan, sejak kabar tengah memiliki hubungan asmara dengan Cinta Laura. Keduanya bahkan tidak mengungkap secara gamblang.

Terkait isu kedekatan mereka hanya sebatas itu, tidak ada konfirmasi dari keduanya sama sekali. Oleh karena itu publik juga tidak mengetahui dengan pasti bagaimana kabar mereka.

Maka banyak komentar yang mendukung pasangan kondangan nan serasi ini. Banjir pujian dan doa menyertai postingan model cantik ini.

Kabar Jessica Iskandar gandeng pria bule ini akan menjadi topik menarik. Pasalnya keduanya tampak sama-sama sedang tidak mempunyai hubungan asmara dengan siapapun. Semoga menjadi kabar baik bagi keduanya untuk kedepannya.