Karakter Anime Paling Cantik, Waifu Kawai Godaan Para Jomblo

Karakter Anime Paling cantik
Beberapa karakter anime paling cantik. Foto: Ist/Net

Salah satu yang menarik perhatian wibu di dunia adalah karakter anime paling cantik. Kehadiran para karakter ini juga menimbulkan perdebatan para pecinta anime. Ada yang menganggap si A dan B yang terbaik dan tercantik.  

Tujuh Karakter Anime Paling Cantik

Berikut tujuh karakter waifu kawai yang jadi idaman para wibu jomblo:  

Rias Gremory (Highschool DXD)

Rias Gremory dari anime Highschool DXD, terlepas dari animenya yang banyak kontroversi, sosok Rias ini menjadi paling tenar di antara karakter lainnya.

Rambut merah menyala dan tebal. Tubuh tinggi dan sangat proporsional menjadikannya sangat sempurna. Apalagi ia masih duduk di bangu SMA meski umurnya jauh lebih tua daripada itu.

Karena ia bukanlah sosok manusia, melainkan keturunan dari iblis. Namun, jangan nonton anime ini saat puasa apalagi bareng orang tua. Pokoknya jangan.

Yukino Yukinoshita (Oregairu)

Karakter anime paling cantik nomor 2 adalah Yukino Yukinoshita dari anime Oregairu. Yukino ini memiliki tubuh yang tinggi dengan tatapan yang cukup tajam.

Baca Juga: Anime Tema Game Terbaik, Mana Favorit Kamu?

Apalagi ia juga merupakan anak orang kaya. Andai ada di dunia nyata laki-laki mana yang tidak mau dengannya. Namun dalam animenya, Yukino ini memiliki beban besar dari keluarganya.

Selain itu, ia juga sangat pintar dan pendiam. Jadi jangankan pacar, teman pun hampir tidak punya. Beruntungnya gurunya memiliki strategi yang membuatnya memiliki sahabat sejati.

Mikasa Ackerman (Attack On Titan)

Karakter anime paling cantik ketiga adalah Mikasa Ackerman dari anime Attack On Titan. Menurut Mikasa terlihat sangat cantik pada saat season 1 hingga 3.

Untuk season 4 malah mirip lelaki yang macho dengan nada suara yang lembut. Mikasa pernah memiliki rambut panjang dan juga pendek dan tetap jadi idola para wibu.

Mikasa terlihat anggun namun gagah di anime Attack On Titan. Ia juga sosok yang setia kepada Eren Jaeger.

Baca Juga: Karakter Anime Paling Tampan, Siapa Husbando Favoritmu?

Kaga Kouko (Golden Time)

Karakter anime paling cantik keempat adalah Kaga Kouko dari anime Golden Time. Anime yang memiliki genre romantis ini memiliki sosok Kouko yang sangat kekinian dan juga cantik.

Kouko ini juga diceritakan sebagai orang kaya. Rambut pirang keriting, tubuh yang sempurna serta sedikit pemalu ini sudah seperti manusia asli saja.

Namun, pasangannya Tada Banri ini tidak terlalu tampan. Jadi ya, sangat disayangkan juga. Anime ini bisa membuat hati Anda terenyuh dan bahkan bisa menangis.

Inori Yuzuriha (Guilty Crown)

Karakter anime paling cantik kelima adalah Inori Yuzuriha dari anime Guilty Crown. Sosok gadis yang terbilang masih polos karena merupakan reinkarnasi dari orang lain.

Dalam animenya, Inori ini juga memiliki suara yang sangat bagus dengan judul lagu Egoist. Suara bagus, penampilan cantik dan masih polos sangat layak menjadi waifu.

Euphemia Li Brittania (Code Geass)

Karakter anime paling cantik keenam adalah Euphemia Li Britannia dari anime Code Geass. Ia adalah sosok putri raja yang sangat anggun namun berani mengambil keputusan.

Dalam animenya, hanya Euphemia yang tidak haus akan kekuasaan dari raja. Semua tindakannya selalu mementingkan kepentingan orang banyak.

Ia juga merupakan cinta pertama dari pemeran utama anime ini yaitu Lelouch Vi Britannia. Meski akhirnya Lelouch terpaksa harus membunuhnya demi rencananya menciptakan dunia yang damai.

Amane Misa (Death Note)

Karakter anime paling cantik yang terakhir adalah kekasih dari Light Yagami yaitu Misa Amane dari anime Death Note. Misa menjadi karakter yang paling penting dalam anime ini.

Misa ini adalah seorang foto model, jadi sudah tak perlu ditanyakan lagi lah bagaimana cantiknya. Ia bahkan mampu menyusup ke markas musuh dengan pesona kecantikannya.

Itulah beberapa karakter anime paling cantik versi HR Online, ada yang jadi favorit Anda? (R7/HR-Online)

Editor: Ndu