Klub Motor Brigez dan M2R di Tasikmalaya Berbagi Takjil

Klub motor berbagi takjil
Klub motor di Tasikmalaya berbagi Takjil saat Ramadhan. Foto: Apip/HR

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),-  Sebanyak 400 orang dari berbagi klub motor di Tasikmalaya bersatu, mereka dari Brigez dan M2R berbagi takjil kepada pengendara di jalan AH Nasution (Bundaran Baypas), Kota Tasikmalaya, Minggu (25/4/2021).

Ajis muhamad, Ketua Pelaksana, mengatakan dalam kegiatan berbagi takjil ini menyedikan 500 bungkus. Tujuannya selain berbagi terhadap sesama, sekaligus menunjukan bahwa klub motor tersebut kini telah berubah. 

“Kita kan anak klub motor yah, masyarakat menilai kita itu geng motor yang bikin onar dan brutal. Tapi itu hak mereka masyarakat karena stigma orang kan berbeda-beda,” ungkapnya, Minggu (25/4/2021) sore.

“Tapi kita dari klub motor M2R, BRIGEZ dan klub motor lainnya kan ini lagi berbuat baik menggelar aksi berbagi takjil, karena kami juga bisa berbuat baik. Kegiatan ini akan kami gelar setiap datangnya bulan puasa,” ungkapnya.

Aksi baksos ini tidak cuma hanya dari klub motor saja, ada dari ormas PP, organisasi pecinta gunung, dan perusahan rental mobil.

“Kalau jumlah orang yang ikut bagi bagi takjil ini kurang lebih ada 400 orang,” ucapnya.

Kedepannya klub motor di Tasikmalaya ini akan berkolaborasi dengan pihak lainnya dengan kegiatan kebaikan. 

“Semoga kegiatan ini sedikit bisa menjadi memotivasi komunitas lainnya untuk sama sama berbuat ke arah yang lebih baik,” pungkas ajis.

Aksi bakti sosial ini ternyata sempat membuat pengendara lain ketakutan melintas. Pasalnya para klub motor ini berkumpul dan mengenakan jaket khas. Namun setelah mendekati kerumunan itu ternyata sedang ada kegiatan berbagi takjil oleh anggota klub motor. 

“Pas melihat lebih dekat ternyata bagi-bagi takjil, terima kasih buat anak muda yang telah melakukan kegiatan positif ini,” kata Rian pengendara motor. (Apip/R9/HR-Online)

Editor: Dadang