Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBerita TerbaruKolaborasi Arena of Valor dengan BLEACH, Bagikan Poster Ala Anime

Kolaborasi Arena of Valor dengan BLEACH, Bagikan Poster Ala Anime

Kolaborasi Arena of Valor dengan BLEACH perlu anda ketahui. Kabarnya Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia telah membagikan teaser dalam anime Bleach.

Arena of Valor telah menjadi salah satu jenis game MOBA yang mampu menemani player setianya. Bahkan selalu memberikan konten kepala seluruh player yang sering bermain AOV.

Benarkah Akan Ada Kolaborasi Arena of Valor dengan BLEACH?

Menurut beberapa informasi yang telah beredar, baru-baru ini Garena telah memperlihatkan teaser yang menggiurkan. Melalui akun resmi di Facebook, Garena Arena of Valor Indonesia, poster AOV bergaya anime Bleach telah mereka pamerkan.

Baca Juga: Game PvP Battle Arena Master 2 Sudah Bisa Diunduh

Terdapat 3 hero yang terpampang pada poster itu dengan gaya anime Bleach. Pada logo AOV memiliki desain yang sedemikian rupa sehingga menyerupai anime Bleach.

Anime tersebut seperti Bright dan Lu Bu yang mempunyai bentuk seperti Hollow dengan Murad yang mempunyai bentuk ala Kurosaki Ichigo ketika menggunakan bankainya.

Selain itu, ini bukanlah hal baru lagi bagi game MOBA mobile. Dengan tujuan untuk menjalin kolaborasi menggunakan IP besar yang lainnya.

Kolaborasi yang Menarik

Kolaborasi Arena of Valor dengan BLEACH merupakan salah satu jenis kolaborasi yang cukup menarik, bahkan lebih dari itu. Karena ini telah dinanti-nanti oleh para fans yang berjumlah sangat banyak. AOV sendiri telah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai industri lain. Entah itu film maupun game.

Baca Juga: Fairy Tail Forces Unite! Game Baru Garena Bisa Mulai Pra-Registrasi

Tak hanya itu saja, game keluaran dari Garena ini sempat berkolaborasi dengan anime yang cukup terkenal. SOA (Sword Art Online) dan telah mendapat feedback yang cukup bagus.

Karena feedback yang lebih positif dari fans banyak, maka karakter dari Asuna dan Kirito akan hadir hingga dua kali dengan skin terbaru. Sedangkan kali ini ada anime yang baru untuk masuk ke dalam AOV.

Arena of Valor X Bleach Segera Rilis

Melalui sebuah postingan yang ada di Instagram resmi pada @garenaaovid, telah terlihat mereka mengumumkan tentang kolaborasi. Akan ada kolaborasi Arena of Valor dengan BLEACH dalam merayakan 5vs5 Moba Day.

Karena pihak Garena telah berpengalaman dalam berkolaborasi, sehingga kolaborasi saat ini sangat spesial dan berbeda. Terlihat dari judul postingan tersebut, banyak netizen yang sudah mampu menebak akan ada kolaborasi bersama anime Bleach.

Baca Juga: Game Steam Gratis Terbaik, Seru dan Menarik yang Wajib Anda Coba

Meskipun begitu, ini masih menjadi sebuah tebakan untuk sementara waktu. Karena di dalam postingan, mereka belum mengatakan akan melakukan kolaborasi dengan siapa.

Namun warna font dan bentuk font juga mengarah pada anime Bleach. Dengan gaya tulisan dan warna, mirip di judul anime mereka.

Berdasarkan Rumor

Kolaborasi Arena of Valor dan BLEACH dengan anime yang cukup populer akan menjalin kerjasama dalam game MOBA, yaitu milik Tencent Games. Rumor ini telah beredar melalui data miner AOV yang namanya sangat terkenal.

Awalnya, rumor berasal dari trailer yang telah Garena Taiwan rilis. Dalam trailer tersebut, terlihat jika AOV akan kembali update.

CodeX AOV

Kemudian disusul pengumuman dari sebuah data miner yang terkenal yaitu CodeX AOV. Lantas mengatakan bahwa ia baru saja mendapat informasi jika AOV juga akan menjalin kerjasama .

Dari hasil kerjasama tersebut, akan menjadi 5 skin. Khusus untuk kelima hero baru di trailer yang rilis sebelumnya dari Garena Taiwan.

Tetapi setelah beberapa jam pengumuman kolaborasi Arena of Valor dengan BLEACH, langsung dihapus. Ada banyak spekulasi yang bertebaran karena hal tersebut.

Tak sedikit yang beranggapan bahwa mungkin saja pihak developer ingin pengumuman tersebut menjadi kejutan untuk para penggemar. Bagi anda yang juga termasuk penggemarnya, pastikan anda selalu update kabar terkininya.

Cukup Kuat

Memang berita ini baru berupa rumor saja, tapi dari rumor ini cukup kuat dan kemungkinan bisa saja terjadi dalam waktu tidak lama ini.

Kolaborasi besar ini bukan hal yang sangat mustahil bagi AOV. Karena sebelumnya kita sudah tahu jika MOBA telah menjalin kerjasama dengan anime lain.

Meskipun berita tentang kolaborasi Arena of Valor dengan BLEACH masih sebatas rumor, sebaiknya kita tunggu saja berita selanjutnya. Apakah memang benar-benar akan terjadi atau tidak. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang

- Advertisment -

Berita Terbaru