Kolaborasi Rossa dan Lee Donghae Super Junior Sukses Curi Perhatian

Kolaborasi Rossa dan Lee Donghae Super Junior Sukses Curi Perhatian
Foto: Instagram @itsrossa910

Kolaborasi Rossa dan Lee Donghae Super Junior di video musik The Heart You Hurt menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya, pada 26 Maret 2021 diumumkan bahwa member Super Junior, Lee Donghae akan tampil dalam video musik bersama Rossa.

Penyanyi yang dikenal sebagai legenda di industri musik Indonesia itu, pada tahun 2019 lalu diketahui telah menandatangani kontrak dengan SM Entertainment.

Kolaborasi ini sudah ditunggu-tunggu ELF (penggemar Super Junior) dan penggemar Rossa. Akhirnya penantian para penggemar terwujud pada 31 Maret 2021.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Rossa membagikan teaser The Heart You Hurt. Selain itu, menginformasikan kolaborasinya dengan salah satu member Super Junior tersebut.

Video musik tersebut tayang perdana pada 31 Maret 2021 pukul 18.00 WIB melalui saluran YouTube Rossa Official Youtube Channel.

Penasaran bagaimana isi video musik berjudul The Heart You Hurt? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Chanyeol EXO Wamil, #OurPrideChanyeol Jadi Trending di Twitter

Intip Kolaborasi Rossa dan Lee Donghae, Mencampurkan Dua Bahasa

Percampuran bahasa sudah sangat jelas tentunya. Lee Donghae salah satu member boyband dari Korea Selatan. Sedangkan Rossa penyanyi yang berasal dari Indonesia.

Dion Wiyoko Muncul Dalam Video Musik The Heart You Hurt

Selain Rossa dan Donghae Super Junior yang hadir dalam video musik The Heart You Hurt, muncul sosok lain yakni Dion Wiyoko. Dion Wiyoko hadir berperan sebagai sosok pacar Rossa.

Dalam scene di video musik tersebut terdapat bagian Dion Wiyoko seperti merasa tidak nyaman. Pada saat itu Rossa sedang video call Donghae. Sehingga Dion langsung mengajaknya bercerita dan terpaksa Rossa harus memutus video call tersebut.

Alasan Rossa memilih Dion Wiyoko sebagai pengisi video musiknya karena ia sangat mengidolakannya. Dion Wiyoko yang memiliki paras Asia dan tampan, mampu memikat Rossa.

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Antara Rossa dan Donghae

Dalam kolaborasi Rossa dan Lee Donghae tersebut, mengandung kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Donghae yang sudah lama bersahabat dengan Rossa, terpaksa menahan perasaannya.

Baca Juga: Jackson Wang Ungkap Kolaborasi Dengan Afgan Rilis Hari Ini

Akhirnya mereka berdua terjebak dalam situasi friendzone. Di dalam video musik The Heart You Hurt menjelaskan persahabatan jarak jauh antara mereka. Rossa yang berada di Indonesia, sedangkan Donghae di Korea Selatan.

Terdapat scene saat perayaan ulang tahun Donghae, Rossa memberikan kue. Namun ekspresi Donghae terlihat kecewa karena melihat tulisan pada kue tersebut.

Tulisan apakah yang terdapat pada kue tersebut sehingga membuat Donghae kecewa?

Ada Pesan Khusus Dari Donghae

Di akhir video musik kolaborasi Rossa dan Lee Donghae tersebut, terdapat scene Rossa tengah duduk di pinggir pantai. Ternyata ia mendapat voice message dari Lee Donghae.

Rossa sangat berharap agar hubungan Indonesia dengan Korea Selatan semakin akrab. Karena melihat antusias masyarakat Indonesia terhadap Kpop dan Kdrama.

Masyarakat Indonesia sangat menerima dan banyak yang menyukai Kpop dan Kdrama. Oleh sebab itu, ia sangat berharap bahwa akan ada kolaborasi-kolaborasi lainnya.

Selain itu, bagi member Super Junior sendiri, mereka semakin tertarik mengenai budaya Indonesia. Apalagi dari segi bahasa.

Banyak faktor pendukung lainnya yaitu dengan menyelenggarakan konser di Indonesia. Super Junior sudah sering melakukan tour konser di berbagai negara. Terutama di Indonesia.

Sebagian dari mereka sudah bisa melafalkan sapaan dalam bahasa Indonesia. Seperti “apa kabar?” dan lain-lain.

Baca Juga: Drama Sell Your Haunted House, Drama Terbaru Bergenre Horor

Duta Besar Republik Indonesia Dukung Kolaborasi Rossa dan Lee Donghae

Dengan adanya kolaborasi Rossa dan Lee Donghae, Dubes RI berharap dapat menjadi motivasi bagi pemuda-pemudi Indonesia agar terus berkarya hingga mencapai kancah internasional.

Karya yang dimaksud tidak hanya dalam tarik suara, namun masih banyak karya lainnya. Seperti seni peran, public speaking, seni lukis, dan lain sebagainya.

Sehingga dapat mengikuti jejak-jejak artis sebelumnya seperti Agnes Monica, Rossa, dan lain-lain. Sebenarnya masih banyak keahlian pemuda-pemudi Indonesia. Namun terkadang enggan untuk mengeksposnya.

Ataupun keahlian tersebut kurang mendapat perhatian atau kurang diasah. Selagi ada kemauan, teruslah berkarya. Hal yang terpenting, jangan menyerah apabila usaha tersebut belum berhasil.

Karena itu membuktikan bahwa anda masih harus banyak belajar dan berusaha. Selagi masih berusaha, tetap diimbangi dengan doa dan ikhtiar.

Selanjutnya apapun hasilnya tinggal pasrahkan kepada Tuhan YME. Kolaborasi Rossa dan Lee Donghae tak hanya sekedar mengobati kerinduan penggemar, melainkan juga memberi motivasi.