Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruKombinasi Warna Outfit yang Cocok, Menambah Kepercayaan Diri Anda

Kombinasi Warna Outfit yang Cocok, Menambah Kepercayaan Diri Anda

Kombinasi warna outfit yang cocok membuat anda semakin percaya diri. Memilih perpaduan warna yang bagus seringkali kesulitan melakukannya. Apabila menggunakan kombinasi warna yang itu-itu saja, tentu terasa membosankan.

Namun anda bisa memilih bereksperimen dengan warna outfit yang berbeda. Kadang malah membuat anda tidak percaya diri. Hal itu karena khawatir nantinya akan terlihat aneh atau berlebihan.

Beberapa Kombinasi Warna Outfit yang Cocok

Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai kombinasi warna busana. Sehingga outfit yang anda kenakan terlihat cocok. Berikut ini referensi warna outfit yang cocok untuk anda kenakan.

Pink dan Abu-Abu

Anda bisa memilih kombinasi warna outfit pink dan abu-abu. Kombinasi warna ini yang terlihat begitu lembut. Perpaduan celana abu-abu gelap dengan atasan pink. Bukan hanya terlihat lembut, namun juga sangat chic.

Baca Juga : Outfit Kondangan Casual, Sempurnakan Tampilan Anda

Oranye dan Hitam

Pemilihan kombinasi warna orange dan hitam pada outfitnya terlihat cocok. Warna hitam dan oranye semakin banyak yang menyukainya. Pada warna ini juga semakin disukai oleh fashionista. Selain itu, juga sering terlihat dalam ulasan street style.

Hijau dan Kuning

Mungkin ada yang mengatakan bahwa kombinasi warna ini tidak cocok. Namun kenyataannya kombinasi warna ini terlihat bagus.

Terlebih kombinasi warna ini cocok untuk semua warna kulit. Penampilan anda agar tidak terlihat terlalu bold dan norak, maka bisa menggunakan fashion item yang simple saja.

Merah dan Hitam

Saat anda mengenakan pakaian warna merah, maka bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian. Pemilihan warna ini yang sangat menonjol. Apabila melakukan kombinasi hitam dan merah, kombinasi tersebut warna yang klasik sejati.

Namun pilih pakaian yang memberikan warna merah dalam jumlah lebih banyak. Warna tersebut termasuk kombinasi warna outfit yang cocok.

Baca Juga : Tas Kondangan Remaja, Outfit Pelengkap Gaya Penampilan Wanita

Seperti halnya mencocokkan gaun merah dengan stocking hitam. Selain itu, bisa memakai atasan dan bawahannya dalam warna hitam dan merah.

Biru dan Oranye

Melakukan kombinasi dengan dua warna cerah juga bisa dilakukan. Pada faktanya, apabila warna biru dan oranye yang dikenakan bersamaan, maka malah akan membuat tampilan semakin stylish.

Meskipun pilihan warna birunya yang dianjurkan adalah cobalt blue atau royal blue, anda juga bisa memadukan busana oranye dengan denim birunya.

Kombinasi 2 atau 3 Warna Pastel

Anda bisa melakukan kombinasi warna pastel yang lembut. Dengan pemilihan 2 atau 3 warna pastelnya. Seperti mengkombinasikan warna biru pastel dengan pink pastel, maka tampilan anda akan terlihat lebih stylish.

Coklat dan Burgundy

Pemilihan busana coklat tentu menjadi favorit banyak orang. Namun mengenakan busana warna ini saja bisa membuat anda tampil membosankan. Sebaiknya anda melakukan kombinasi warna yang lain.

Seperti dengan mengkombinasikan dengan warna burgundy. Kombinasi warna outfit ini terlihat cocok, maka tampilan anda akan meningkat dan fashionable. Kombinasi ini juga salah satu kombinasi warna klasik yang elegan.

Baca Juga : Rok Plisket Mocca, Cocok Dipadukan dengan Berbagai Outfit Andalan

Mustard dan Hitam

Mustard merupakan salah satu warna tricky untuk dikombinasikan. Warna mustard dalam setiap busana banyak ditemukan. Jenis warnanya sangat cantik dan dapat digunakan untuk semua warna kulit.

Apabila anda mempunyai busana warna mustard, bisa melakukan kombinasi klasik dengan memadupadankan pada warna hitam.

Ungu dan Putih

Warna putih bisa melakukan kombinasi dengan warna apapun. Namun akan terlihat lebih pas apabila anda padukan dengan warna ungu. Kombinasi warna outfit tersebut terlihat cocok.

Perpaduan warna ini bisa membuat kulit terlihat lebih glowing. Selain itu, juga menunjukkan gaya feminin dan elegan. Perpaduan dengan warna ungu, seperti warna ungu pastel atau ungu gelap.

Coklat dan Merah Marun

Warna coklat bisa memberikan kesan lusuh. Hal itu apabila berpadu dengan warna hitam atau putih. Namun saat memilih kombinasi warna coklat dan merah marun, maka tampilan anda akan terlihat lebih baik.

Merah Muda dan Ungu

Apabila menginginkan kombinasi warna yang cukup feminin namun juga terlihat begitu memukau, anda bisa melakukan kombinasi warna merah muda dan ungu. Terutama untuk seseorang yang menyukai warna-warna cerah. Pilihan warna ini akan cocok untuk anda.

Kini anda tidak perlu khawatir dalam memilih kombinasi warna outfit yang cocok. Sehingga penampilan anda akan terlihat bagus dan tampil percaya diri. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img