Komunitas Kalakay Ciamis Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Warga

Komunitas Kalakay Ciamis Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Warga
Komunitas Kalakay The Gold Community bersama LSM BPK-LPAP Ciamis, menggelar bagi bagi takjil gratis di jalan raya Banjarsari-Cigayam, Kamis (22/04/2021). Foto:Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Komunitas Kalakay The Gold Community bersama LSM BPK-LPAP Ciamis, menggelar bagi bagi takjil gratis di jalan raya Banjarsari-Cigayam, Kamis (22/04/2021).

Wakil Ketua Kalakay, Baehaki Efendi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk ibadah di bulan suci ramadan.

“Sasaran nya adalah para pengguna jalan, selain itu warga sekitar juga kita beri bagian takjil gratis yang kita bagikan sore tadi,” ujar Baehaki.

Pihaknya berharap, dengan takjil gratis tersebut para pengguna jalan bisa menikmati buka puasa saat kemagriban di jalan.

“Mudah mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan menjadi nilai ibadah di tengah bulan penuh berkah ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua LSM LPAP Ciamis, Agus Centring Budiman menambahkan, kegiatan tersebut sebagai pembelajaran bagi kita dalam melaksanakan ibadah puasa.

“Pada bulan puasa ini, selain ibadah menahan haus dan lapar, juga kita dianjurkan untuk saling berbagi kepada sesama,” katanya.

Pihaknya berharap kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat lainnya untuk bisa berbagi kepada sesama.

Selin bagi bagi takjil gratis, lanjut Agus Centring, Komunitas Kalakay bersama LPAP Ciamis juga menggelar acara buka bersama di kantor Sekretariat Kalakay. (Suherman/R8/HR Online)

Editor: Jujang