Konser BTS Bang Bang Con 2021 Akan Rilis pada 17 April 2021

Konser BTS Bang Bang Con 2021 Akan Rilis Pada 17 April 2021
Konser BTS Bang Bang Con 2021. Foto: Ist/Net

Konser BTS Bang Bang Con 2021 kembali hadir menghibur para Army. Army merupakan sebutan fans boyband asal Korea Selatan yang satu ini.

Sebelumnya BTS juga menggelar konser Bang Bang Con pada tahun 2020. Pada tahun kemarin, live konser ini sukses menyedot viewers hingga 756.600 dari berbagai dunia.

Bang Bang Con pada tahun 2020 ditayangkan melalui akun YouTube official milik BTS. Sehingga Army bisa melihat idol mereka di rumah selama masa pandemi Covid-19.

Ketika live konser tersebut, Jimin mengungkapkan bahwa karena pandemi Covid-19, mereka belum bisa berjumpa dengan Army. Namun BTS akan terus berkembang dalam satu grub boyband walaupun belum bisa berjumpa dengan Army.

Baca Juga: Fakta Dynamite BTS, Single Pertama Full Berbahasa Inggris

BTS merupakan salah satu boyband yang berasal dari Korea Selatan yang memiliki segudang prestasi. Karena mereka sudah banyak mendapat penghargaan dari rekor guinnes word.

Seperti ternobatkan menjadi boyband K-pop pertama yang berada di posisi atas klasemen lagu di Amerika. Selain itu, di negara asalnya sendiri yakni Korea Selatan, album BTS menjadi album no satu yang dicari di pasaran.

Penasaran apa saja fakta-fakta mengenai konser Bang Bang Con 2021? Simak ulasannya berikut ini!

Perhelatan Konser BTS Bang Bang Con 2021 Sangat Dinantikan Army

Sebelumnya, informasi mengenai konser BTS Bang Bang Con 2021 telah dikonfirmasi oleh pihak agensi. Melalui akun Instagram milik BTS Bighits Official, telah merilis gambar.

Selain itu, tertulis pada captionnya tagar #BANGBANGCON2021 comingsoon. Tentunya para Army menyambut hal ini dengan suka cita dan tidak sabar untuk menantikannya.

Rangkaian Dari Peluncuran Album Bertajuk Best Of Best

Pada tanggal 16 Juni 2021, BTS berencana merilis album comeback yang bertajuk Best Of Best. Akan tetapi, para Army sudah bisa mendengarkan single yang rilis pada tanggal 2 April 2021 kemarin.

Selain itu, sebagai bagian dari album ini, mereka juga merilis video klip “Film Out”. Video yang memiliki durasi waktu selama 3 menit lebih itu rilis pada akun YouTube resmi HYBE Labels.

Baca Juga: Profil Jeon Jin Seo, Pemain Drama Youth Sebagai Jung Kook BTS

Adegan dalam video klip tersebut, diawali dengan Jungkook yang berpakaian putih sedang menatap ke arah jendela. Sedangkan member BTS yang lain hanya diam mematung.

Begitu juga dengan V BTS yang sedang duduk termenung di atas sofa. Pada bagian lain ada Jin yang sedang menggunakan jam pasir. Melalui jam pasir itu, mereka mengenang kenangan satu per satu.

BTS memang telah mempersiapkan kejutan untuk para fansnya di rumah. Karena pada tanggal 13 Juni 202,1 BTS akan berulang tahun yang ke-8.

Sehingga sebelum BTS menginjak usia ke-8, 2 minggu sebelumnya BTS sudah mempersiapkan album Jepang untuk Army. Tentunya konser BTS Bang Bang Con 2021 ini akan menjadi penutup kejutan yang manis bagi para Army.

Teaser Bang Bang Con 2021 Telah Rilis

Untuk konser BTS Bang Bang Con 2021, akun BANGTAN TV telah resmi merilis teaser. Anda bisa mengaksesnya melalui streaming YouTube.

Di awal teaser tersebut Jin BTS meneriakkan kata “Army Saranghaeyo” dengan suara lantang dan keras. Selanjutnya terdapat cuplikan-cuplikan member BTS lainnya.

Seperti Kim Seok Jin, V, RM, Jimin, Suga, Jeon Jungkook, dan J-Hope. Selain itu, juga memperlihatkan megahnya panggung konser sebelum pandemi Covid-19 menyerang.

Baca Juga: Konser Online BTS Gandeng Kiswe dengan Teknologi Multi-View

Akan Tayang pada 17 April 2021 Mendatang

Konser BTS Bang Bang Con 2021 akan segera rilis pada 17 April 2021. Selain itu, konser ini terjadwal tayang pada pukul 13.00 WIB.

Live konser ini kemungkinan memiliki durasi waktu selama 100 menit. Sedikit berbeda dengan Bang Bang Con 2020 yang berlangsung selama dua hari.

Akan tetapi, hal ini tidak mengurangi antusias para Army yang sedang menantikannya. Agensi BTS yang tadinya bernama Big Hits Entertainment kini berganti menjadi HYBE mengungkapkan fakta.

Dalam pelaksanaan konser Bang Bang Con 2021, BTS akan melakukannya di studio milik BTS. Mereka juga mengungkapkan bahwa dalam teaser tersebut bertema warna-warni.

Semua itu memiliki filosofi agar Army selalu bahagia walau hanya menonton konser BTS Bang Bang Con 2021 di rumah. Karena pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir, membuat semua aktivitas terpaksa harus berjalan dari rumah.