Kritis, Kades Karangkamulyan Ciamis Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Kades Karangkamulyan Ciamis
Motor yang dikendarai Kades Karangkamulyan rusak berat. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Abdul Haris Kepala Desa (Kades) Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis jadi korban tabrak lari, Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 20.15 WIB.

Kecelakaan terjadi di Dusun/Desa Karangkamulyan, RT 09, RW 03, Kecamatan Cijeungjing. Tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut. Namun akibat kecelakaan tersebut, korban kondisinya kritis dan dibawa ke RSUD Kota Banjar.

Dari informasi yang didapat HR Online, saat kecelakaan, Kades Karangkamulyan tersebut tengah mengendarai sepeda motor dari arah Banjar menuju Ciamis. Ia diduga diserempet oleh mobil sehingga terjatuh dan menderita luka serius.  Sepeda motor yang dikendarainya juga rusak berat.

Pada saat kejadian tidak ada warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut. Namun dugaan sementara Kades Karangkamulyan tersebut jadi korban tabrak lari.

Hendry salah satu rekan korban menuturkan kondisi korban saat ini masih kritis dan sedang ditangani oleh petugas medis RSUD Kota Banjar.

“Kondisnya masih koma, mohon doanya saja agar Pak Haris bisa kembali sehat seperti sedia kala,” katanya singkat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Aan Taopik, Sekdes Karangkamulyan. Menurut Aan saat ini kondisi korban masih koma.

“Mobil yang menabraknya itu Avanza, tapi tidak ada yang tahu plat nomornya atau ciri-ciri khusus, karena memang tidak banyak saksi di lokasi. Sampai saat ini belum tertangkap. Kondisi korban sekarang masih koma,” katanya. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu