Lima Pasangan Bukan Pasutri Terjaring Razia Pekat di Kota Banjar

Razia Pekat
Lima pasangan bukan pasutri (pasangan suami istri) terjaring razia dalam Operasi Pekat yang digelar Polres Banjar. Foto: Ilustrasi/Net.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Lima pasangan bukan pasutri (pasangan suami istri) terjaring razia dalam Operasi Pekat yang digelar Polres Banjar, menjelang bulan suci Ramadhan.

Kelima pasangan tersebut berhasil petugas amankan dari sebuah hotel melati yang berada di Lingkungan Ciaren, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Dalam razia yang sudah berjalan sejak tanggal 4 April 2021 lalu, petugas memeriksa setiap sudut kamar hotel. Lalu menanyakan identitas kepada setiap pengunjung hotel.

Petugas berhasil mendapatkan lima orang pasangan bukan suami istri itu ketika sedang berbuat tindakan asusila.

“Kami berhasil mengamankan lima orang pasangan bukan pasutri. Kami menduga mereka melakukan perbuatan asusila. Semuanya kita amanakan dari salah satu hotel di wilayah Kecamatan Purwaharja,” terang Aiptu. Olin kepada awak media, Selasa (06/04/2021) malam.

Olin menambahkan, semua pasangan bukan suami istri yang terjaring razia itu kemudian petugas amankan ke Mapolres Banjar guna pendataan dan pembinaan.

Adapun yang menjadi target sasaran dalam operasi tersebut meliputi minum keras (miras), prostitusi, perjudian. Serta tindakan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Setelah kita amankan dan melakukan pendataan, kita berikan pembinaan terhadap lima orang pasangan bukan suami istri tersebut untuk tidak melakukan hal yang sama,” kata Olin.

Pihaknya berharap, menjelang bulan suci Ramadhan, keamanan dan kondusifitas Kota Banjar dapat terjaga. Sehingga, pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan lancar. (Sandi/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah