Maling Embat Motor yang Parkir di Pinggir Sawah di Pamarican Ciamis

Maling Embat Motor Parkir di Pinggir Sawah di Pamarican Ciamis
Surahman (55), menunjukkan lokasi saat ia memarkirkan kendaraannya sebelum maling embat motornya. Foto : Suheram/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Nasib apes tengah menimpa Surahman (55), yang harus rela kehilangan kendaraannya, setelah maling berhasil embat atau membawa pergi motor miliknya, Rabu (28/4/2021).

Surahman, warga Dusun Golempang, RT 31/09, Desa/Kec. Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, harus rela kehilangan motornya, saat parkir di pinggir sawah.

Kejadian tersebut bermula saat pemilik motor sedang melakukan aktivitas bertani. Saat itu, korban tengah melakukan penyemprotan tanaman padi di sawahnya, di Dusun Lumbungsari, Desa Pamarican.

“Ketika itu motor saya sandarkan di pinggir area persawahan. Sementara saya pergi nyemprot padi. Jadi, saya gak begitu tahu ketika maling embat motor saya,” katanya kepada HR Online, Rabu (28/4/2021).

Lebih lanjut Surahman menambahkan, bahwa kejadian tersebut baru ia ketahui ketika mendekat ke tempat penyimpanan motor.

Namun saat melihat ke tempat tersebut, alangkah terkejutnya motor matic Honda Beat warna hitam miliknya telah raib entah ke mana.

“Tadi kan kebetulan obat racunnya habis, nah saya berniat untuk membeli lagi racun. Akan tetapi, saat menghampiri motor, eh… motor saya sudah hilang,” jelasnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, korban kini tengah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. (Suherman/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto