Viral Video Sepasang Muda-Mudi Diduga Berbuat Asusila di Kota Banjar

Viral Video Sepasang Muda-Mudi Diduga Berbuat Asusila di Kota Banjar
Tangkapan layar dari sebuah video sepasang muda-mudi diduga berbuat asusila di Wana Wisata Lembah Pajamben, Kota Banjar (kiri). Dan gambar salah satu spot Wana Wisata Lembah Pajamben (kanan). Foto : Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Media sosial Facebook diramaikan dengan adanya informasi sepasang muda-mudi yang diduga berbuat asusila, di Wana Wisata Lembah Pajamben, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Adalah akun Facebook Sekilas Info Kota Banjar, yang pertama kali menayangkan informasi tersebut, dalam TS atau psotingan telah beredar video sepasang ABG sedang memadu kasih.

Sedangkan dalam keterangannya, bahwa akun tersebut mendapatkan video yang diduga perbuatan asusila ini dari sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

“Video berdurasi 0:14 detik sontak viral dikalangan tertentu. Adegan video sepasang ABG sedang memadu kasih ini diduga berlokasi di Pajamben. Info yang admin terima dari sumber yang tak ingin disebutkan namanya ini, video ini diambil pada hari Jumat, 16 April 2021,” ucap keterangan akun Facebook Sekilas Info Kota Banjar, dalam caption tangkapan layar yang diunggahnya, Sabtu (17/4/2021).

Hingga sampai saat ini, sebanyak 58 orang membagikan TS atau postingan tersebut. Selain itu, postingan tersebut juga mendapatkan 17 komentar, dan yang menyukai 206 orang warganet.

Sementara itu, guna mencari tahu kebenaran informasi perbuatan dugaan sepasang muda-mudi yang melakukan perbuatan asusila, HR-Online mencoba untuk mengkonfirmasi Wakil Ketua Karang Taruna Desa Binangun.

Ismail yang merupakan Wakil Ketua Karang Taruna Desa Binangun mengungkapkan, bahwa ia merasa heran. Sebab, sejak tanggal 15 April 2021, dirinya berada di wana wisata tersebut untuk bekerja membersihkan Lembah Pajamben.

“Sebetulnya memang dari sejak pertama melihat sekilas tentang video itu memang betul lokasinya di sini (Lembah Pajamben). Akan tetapi, mungkin karena di sini juga saya kerja. Jadi tidak terpantau orang yang keluar masuk ke Pajamben,” kata Ismail, Sabtu (17/4/2021).

Terkait kronologi lengkap yang diduga sepasang muda mudi berbuat asusila atau tidaknya, Ismail mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

“Kalau kronologisnya tidak tahu sih. Karena yang datang ke sini bukan 1 atau 2 orang, tapi banyak,” ungkapnya.

Polisi Cek Lokasi yang Diduga Tempat Berbuat Asusila di Kota Banjar

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Banjar, melalui Unit PPA Bripda Dimas mengatakan, terkait hal tersebut kini pihak kepolisian telah melakukan pengecekan ke lokasi Pajamben.

“Sementara kami baru cek tempat kejadian perkara (TKP) saja. Sedangkan untuk identitas pelaku berbuat asusila dan perekam video masih gelap,” katanya kepada HR Online, Sabtu (17/4/2021).

Lebih lanjut Ia menambahkan, saat melakukan pengecekan ke Wana Wisata Lembah Pajamben, memang pihaknya menemukan tidak sedikit muda-mudi yang sedang berpacaran.

Kemudian dari informasi tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum dapat memastikan kebenaran informasi tersebut.

“Sementara untuk hal itu belum dapat kita pastikan juga, apakah benar melakukan atau berbuat asusila atau tidak. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” paparnya. (Sandi/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto