Museum Hybe Insight Akan Diresmikan Dengan Pemandu Para Artisnya

Museum Hybe Insight Akan Diresmikan, Dengan Pemandu Para Artisnya
Ilustrasi Museum Hybe Insight. Foto : Ist/Net

Museum Hybe Insight akan segera mulai beroperasi untuk umum pada 14 Mei 2021 mendatang. Terlansir bahwa sistem reservasi untuk mengunjungi museum mulai hari ini.

Berita ini menjadi sorotan karena para pemandu atau tour guide museum menggunakan suara dari para artisnya. Hal ini akan menambah keseruan untuk berkunjung. Menikmati room tour yang merupakan pameran secara langsung demi merasakan vibes langsung dari musik artis HYBE Music.

Berada di daerah Yongsan, Trade Center dengan luas kurang lebih 4.700 meter persegi dan jumlah dua lantai yang mereka gunakan.

Baca Juga: BTS Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton, Kejutkan Fans

Mengenal Museum Hybe Insight

Salah satu bentuk realisasi dari moto Hybe terbarunya yaitu We Believe in Music. Merupakan ruangan pameran yang sengaja untuk para artis dan penggemar agar terhubung secara langsung.

Kabarnya suasana dalam museum ini penuh akan warna yang menggambarkan kekuatan dan emosi berbagai kontennya. Terdapat ruangan lain yang merekam momen-momen kejayaan artis dan penggemarnya. Ruang budaya ini merupakan bentuk penghormatan terhadap musik yang dapat disampaikan melalui berbagai cara.

Sistem Kunjungan

Museum Hybe Insight akan menggunakan sistem booking atau reservasi. Jika anda ingin berkunjung, maka harus melakukannya terlebih dahulu yang sudah mulai pada hari ini 26 April 2021.

Sedangkan museum akan mulai beroperasi untuk umum mulai 14 Mei 2021. Kabarnya tiket untuk mendatangi berkisar 22.000 won atau sekitar 286.000 IDR. Anda dapat menikmati suasana Hybe secara langsung.

Merekam jejek para artis ternama dan totalitas dalam bermusiknya. Peraturan berkunjung pada basement 1 boleh mengambil gambar. Namun pada basement 2 tidak boleh ada yang mencuri gambar.

Pemandu Museum Hybe Insight

Hal yang semakin menarik lagi adalah rilisnya foto yang memperlihatkan para artis dari Hybe. Perwakilan setiap grup asuhan Hybe yang merupakan para leader atau ketuanya.

Mereka kabarnya telah melakukan rekaman suara untuk pemandu dalam museum. Docent, begitu mereka menamakannya. Dengan suara tour guide para artisnya, pengunjung dapat menikmati kunjungan 2 lantai yang ada di bawah tanah tersebut.

Keterlibatan langsung para artisnya ini merupakan bentuk totalitas dari perwujudan museum tersebut. Dengan luas yang tidak bisa kita pandang sebelah mata untuk ukuran museum.

Baca Juga: Yeonjun TXT Debut Akting Jadi Cameo di Drama Live On

HYBE MUSIC

Sebelum berkunjung ke Museum Hybe Insight, akan lebih baik jika kita tahu pasti apa sih itu HYBE Music? Kenapa ramai sekali sampai menjadi trending dalam berbagai platform sosial media?

Nah, HYBE sendiri merupakan nama baru dari Big Hit Labels dan Big Hit Entertainment. Perubahan ini merupakan keputusan resmi yang sudah dirilis. Dengan berkembangnya perusahaan musik yang satu ini, maka rebranding menjadi tujuan mereka.

Mengangkat tagline We Believing in Music sebagai moto terbarunya. Berdiri sejak tahun 2005 oleh produser musik yang juga merupakan seorang mantan komponis bernama Bang Si Hyuk atau terkenal sebagai Hitman Bang.

Artis yang Bernaung

Museum Hybe Insight merupakan salah satu bentuk realisasi dari moto terbarunya. Jika anda merupakan salah satu penggemar dari artis Hybe, maka museum ini akan menjadi destinasi menarik.

Siapa saja yang masuk dalam artis HYBE? Nah, awalnya solois Lee Hyun dan boy group BTS. Lalu berkembang ke TXT, juga memiliki anak perusahaan yang menaungi artisnya.

Seperti ENHYPEN, rookie yang belum lama ini debut. Terdapat group lain seperti halnya Gfriend, NU’EST, Seventeen, dan lainnya.

Baca Juga: ENHYPEN Resmi Debut Dengan Mini Album, Ini Dia Profilnya

Label HYBE Music

Dalamnya terdapat beberapa label yang kini bekerja sama dengan HYBE Music. Seperti Big Hit Music, Belift Lab, Source Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, dan HYBE Label Jepang.

Bahkan kini HYBE Music juga memperluas sayapnya dengan afiliasi perusahaan luar negeri. HYBE Music sudah memulainya dari mengakuisisi Itcha Holdings. Perusahaan asal USA cukup terkenal dengan artis yang ada dalamnya yaitu Justin Bieber dan Ariana Grande.

Tinggal soal waktu untuk menantikan kolaborasi antar artis yang bernaung pada perusahaan sama. Memperluas dengan mendanai Big Hit America Inc dengan tujuan memperluas pasar global.

Museum Hybe Insight bisa menjadi rekomendasi liburan anda. Apalagi jika anda menyukai hal yang berkaitan dengan musik dan salah satu penggemar dari artis HYBE.