Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Jadi Momen Bahagia Seluruh Keluarga

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Jadi Momen Bahagia Seluruh Keluarga
Foto Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina hamil anak kedua. Kabar bahagia ini datang dari keluarga kecil Raffi Ahmad, setelah penantian yang cukup panjang dan berliku.

Dari unggahan dalam kanal YouTube pribadinya Rans Entertainment tanggal 16 April 2021 malam. Kabar tentang kehamilan ibu dari satu anak tersebut resmi benar.

Setelah menunggu cukup lama dan sempat mengalami kehamilan setelah anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Namun tidak berhasil, karena ada kondisi yang membuat bayi tersebut tidak selamat.

Penantian anak keduanya ini juga sudah diharapkan oleh anak pertamanya, Rafathar. Maka momen tersebut menjadi sangat mengharukan bagi mereka.

Baca Juga: Jeff Smith Tersandung Kasus Narkoba, Pada Kamis 15 April 2021 Dini Hari

Nagita Slavina Hamil Anak Kedua

Video yang pertama, tayang tadi malam mengenai kehamilan Nagita Slavina ini berisikan moment mengenai harapan mereka sebelumnya. Beberapa momen Raffi Ahmad dan Rafathar saling mendoakan atas harapan adanya bayi lagi dalam keluarga kecil tersebut.

Setelah itu dalam menit ke 3 detik ke 28, mengungkap bahwasanya sabtu tanggal 27 Maret 2021. Nagita Slavina akhirnya memberanikan diri untuk test pack bersama dengan adiknya Caca.

Dengan video hanya hitam dan memperdengarkan suara Nagita Slavina yang tampak sedang menangis berkata “Look at this! Oh My God, I’m shaking.  Ini bener-bener serius.”

Setelah itu ibu muda yang masih cantik tersebut memanggil suaminya, yakni Raffi Ahmad. Ayah satu anak tersebut sempat melongo sesaat, sebelum berseru histeris.

“OH MY GOD!” serunya sambil menutup mulutnya dengan ekspresi bahagia.

Raffi Ahmad Melompat Senang

Nagita Slavina hamil setelah melakukan test pack ini membuat suasana haru bahagia. Suaminya langsung melompat girang ke atas kasur yang ada di samping mereka.

Disusul dengan anak pertama mereka Rafathar yang masuk ke kamar. Ayah dan anak laki-laki tersebut girang bukan main atas kabar tersebut.

Raffi Ahmad sambil memeluk Raffatar sambil mengungkapkan rasa tidak percayanya. Moment tersebut juga mereka bagi bersama dengan para anggota keluarga yang menjadi penuh nangis terharu.

Bahkan terungkap dari baby sitter Rafathar dari kecil bahwa setiap sholat anak sulung mereka selalu mendoakan kehamilan mamanya. Tangis Nagita Slavina juga tambah pecah saat melakukan video call dengan mamanya.

Baca Juga: Lucinta Luna Tuai Kecaman, Video Berenang Bersama Lumba-Lumba

Moment Bahagia

Nagita Slavina hamil langsung berhembus ke seluruh rumah. Para anggota rumah secara bergantian menghampiri ibu muda yang tengah mengandung ini.

Semua bersorak gembira karena sama-sama menunggu momen tersebut. Penantian dan doa-doa orang baik yang ada di sekeliling mereka telah Allah SWT kabulkan.

Hampir semua ikut menangis seraya memeluk Nagita Slavina. Bahkan adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz yang dengan video call berseru gembira atas fakta tersebut.

Dalam akhir  video mengenai kehamilan anak kedua Nagita Slavina ini berisi doa Rafathar. Dengan senyum polos khas anak-anak ia berkata “Ya Allah semoga, mama sama adek Aa’ sehat. Terus sampai adek udah lahir terus ketemu aa’ biar bisa main bareng.”

Hingga diakhiri dengan mengucap amin seraya mengusap wajahnya. Anak laki-laki berusia kurang lebih 5 tahun tersebut mengucapkan terimakasih atas doa semuanya kepada mama dan adiknya.

Check Up

Nagita Slavina hamil, setelah melakukan USG yang memperlihatkan bayi dan denyutnya. Mereka melakukan check up setelah melakukan test pack secara mandiri.

Nagita Slavina sempat gemetaran karena cukup lama tidak melakukan hal tersebut. Ia bahkan juga sangat sensitif dan menitikkan air mata.

Pengecekan ini berada di dokter yang sama dengan kehamilan pertamanya. Saat Rafathar dahulu juga melahirkan ditempat yang sama ini.

Dokter juga menganjurkan untuk melakukan USG setelah selang beberapa waktu dari checkup tersebut. Setelah konsultasi tersebut mereka juga mengungkapkan kebiasaan Nagita Slavina saat hamil.

Baca Juga: Sinopsis Buya Hamka, Kisah Pahlawan Nasional dan Ulama Indonesia

Lakukan USG

Dalam video setelah mengetahui Nagita Slavina hamil, dokter menyarankan untuk USG. Setelah selang dua minggu bayi sudah akan lebih terlihat.

Dengan satu rombongan keluarga Nagita Slavina pergi ke dokter. Setelahnya Raffi Ahmad ikut menyusul ke rumah sakit demi melihat calon anak keduanya.

Nagita Slavina mengungkapkan bahwa puasanya kali ini terpaksa tidak ikut. Karena ia merasa perutnya merasa tidak nyaman dan bersendawa.

Pada proses USG tersebut, sudah terlihat calon bayinya. Bahkan Nagita Slavina sempat menitikan air mata bahagia, karena mendengar denyutan nadi calon bayi tersebut.

Nagita Slavina hamil anak kedua ini sangat menjadi kabar gembira. Semoga kehamilan keduanya ini lancar, sehat baik ibu dan bayinya sampai lahir.