Nekat Nyalip Truk Tronton, Pemotor di Pamarican Ciamis Kritis

Pemotor di Pamarican Ciamis
Motor yang menhantam dump truck di Pamarican, Kabupaten Ciamis ringsek. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Aksi nekat seorang pemotor di Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis menyalip truk tronton membuatnya mengalami kecelakaan hingga harus dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di Dusun Karangsari (Batukuya), Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Rabu (14/04/2021).

Kecelakaan yang melibatkan sebuah dump truck dengan motor matic tersebut mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor kritis dan dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

Nanang, warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut kini sudah ditangani pihak kepolisian dari Polres Ciamis.

“Tadi kedua pengendara sepeda motor terluka parah, dan sudah dilarikan ke RSUD Kota Banjar, kalau melihat lukanya sangat parah, karena kejadian kecelakaannya itu adu bagong. Motornya menghantam bagian depan dump truk dan sempat terseret beberapa meter,” katanya.

Sementara itu, Asep sopir dump truk mengatakan, saat kejadian dirinya tengah melaju dalam kecepatan 30 km/jam. 

“Mobil saya kan bermuatan berat, jadi lajunya juga rendah,” katanya.

Asep menuturkan, dirinya mengemudikan dump truck dari arah Banjar menuju Banjarsari. Tiba-tiba ia dikagetkan dengan adanya sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Motor tersebut langsung menghantam bagian depan mobil yang ia kemudikan.

“Tadi itu motor sedang nyalip tronton. Nah saat menyalip, saya datang dari arah Banjar, motor pun langsung menghantam mobil saya,” ujarnya.

Hingga berita ini diunggah, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan olah TKP. Sementara identitas pemotor yang kritis di Pamarican Ciamis belum bisa didapatkan. (Suherman/R7/HR-Online)

Editor: Ndu