Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Pertamanya Dengan Dorry Harsa

Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Pertamanya Dengan Dorry Harsa
Ilustrasi Nella Kharisma Umumkan Kehamilan. Foto: Jagodangdut.com

Nella Kharisma umumkan kehamilan, hal ini cukup mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya hal ini tidak ada pemberitaan sama sekali sebelumnya.

Pernikahan bersama dengan Dory Harsa pada 15 Agustus 2020, hingga kabar gembiranya terlansir. Kehamilan pertamanya ini baru saja terungkap dua hari yang lalu dalam beberapa unggahan pribadinya.

Semua ini juga memiliki alasan yang akhirnya terungkap juga. Keduanya terlihat membagikan momen bahagia ini dalam akun instagram dan juga kanal youtube.

Jadi mengapa kehamilan penyanyi dangdut ini baru terungkap? Simak ulasan yang baru saja terungkap.

Baca Juga: Permasalahan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Makin Melebar

Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Pertamanya

Istri dari Dory Harsa ini baru saja mengumumkan berita gembiranya. Kehamilan pertama ini mereka unggah dalam kanal youtube Dorry Harsa Official.

Penyanyi cantik kelahiran 26 tahun ini ternyata tengah berbadan dua. Usia kehamilan pertamanya ini sudah memasuki bulan keenamnya.

Tidak terekspos sama sekali sebelumnya. Akhirnya terkuak secara sendiri ke publik dengan kemauan sendirinya.

Awal Kehamilan

Terungkap pada awal kehamilannya ia sempat teler dan membuat vakum dari pekerjaan. Bahkan hingga tidak membuat story instagram, hanya sempat repost beberapa story.

Pada trimester pertama kehamilan bahkan membuat wanita cantik ini bed rest. Tidak bisa bangun dari tempat tidur.

Nella Kharisma umumkan kehamilan yang sempat membuatnya seharusnya opname. Namun ia tidak mau kerumah sakit, akhirnya dokter dan tenaga medis yang harus berkunjung.

Turun Berat Badan

Karena hal inilah yang membuatnya turun dari 52 hingga 48 kg. Maka banyak dari netizen yang mempertanyakan kenapa tampak kurus daripada biasanya.

Bahkan selama video dalam lagu “Kuat Kuatan Hati” Nella Kharisma terlihat kurus sekali. Karena memang ia tidak mau makan dan sedang mengalami mual-mual.

Baca Juga: Atta Halilintar Positif Corona Untuk Kedua Kalinya, Kini Tanpa Gejala

Memasuki Trimester Kedua

Pada masa ini ia mengalami perubahan kondisi yang lebih baik. Bahkan ia sudah bisa memakan segala jenis yang ia mau.

Berat badannya pun sudah naik kembali ke 57 kg, seiring dengan kondisi bayi yang semakin aktif. Mereka mengungkapkan kebahagiaannya menunggu buah hati pertamanya.

Kehamilan ini sudah sejak tanggal 21 Desember 2020. Namun memang tidak langsung mereka ungkap ke publik.

Alasan Baru Mengungkap

Nella Kharisma umum kehamilan ini setelah berjalan 6 bulan. Mereka menyimpan kabar bahagia ini karena alasan yang jelas.

Jika belum berada di atas 3 bulan sebaiknya jangan mengungkapnya terlebih dahulu. Kata orang tua ini termasuk dengan pamali.

Mereka menjalani masa-masa kehamilan itu dahulu hingga setiap ada yang menanyakan kabar tersebut mereka memilih jawaban aman. Memilih menjawab dengan sebentar lagi mendapat momongan.

Hasil tes USG menurut dokter yang menanganinya mengatakan bahwa perkiraan pada 18 Agustus 2021. Hal ini akan berdekatan dengan hari bahagia keduanya, pada 15 Agustus yang merupakan pernikahannya.

Harapan dan Doa

Nella Kharisma umumkan kehamilan ini langsung mendapat sambutan dari berbagai kalangan. Tidak hanya keluarga, sahabat, kerabat dan para penggemarnya.

Kehamilan dan persalinan anak pertama berharap untuk mendapat kelancaran pada prosesnya. “Doa’in sehat ibu dan bayinya, semoga lancar sampai persalinan nanti. Turas, metu waras,” ungkap Nella Kharisma.

Unggahan Akun Instagram

Dalam persiapan Nella Kharisma umumkan kehamilan ini juga ia bagikan dalam akun instagram pribadinya. Penyanyi dangdut ini terlihat menggunakan kaos hitam dengan celana legging.

Pada postingan itu memperlihatkan wanita cantik tersebut tampak bahagia dengan posisi duduk. Ternyata sedang yoga untuk kesehatan kehamilannya.

Senam hamil yang sedang ia pelajari kali ini masih tahap dasar. Ia mengungkapkan bahwa kehamilan ini sudah masuk bulan ke enam.

Bahkan sudah dalam kondisi baik dan bahagia. Terlihat bahwa berbagai reaksi dari warganet yang memberi selamat dan bersyukur atas kehamilannya.

Baca Juga: Dinar Candy Digrebek Polisi, Hanya Prank? Terungkap Melalui Postingan

Unggahan Dory Harsa

Nella Kharisma umumkan dalam unggahannya, lalu disusul oleh sang suami. Ia mengunggah cuplikan beberapa detik seperti video dalam kanal YouTube instagramnya.

Dengan caption mengenai kehamilan istrinya tersebut. Berita gembira ini juga jadi sorotan dari penggemar pasangan serasi ini.

Tinggal menunggu waktu untuk kelahiran buah hati pertamanya ini. Nella Kharisma umumkan kehamilan jadi berita gembira sekaligus mengejutkan. Semoga ibu dan calon bayi selalu sehat dan lancar hingga persalinan tiba.