Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita BanjarOrang Tua Linda Utami di Kota Banjar Berharap Anaknya Segera Pulang

Orang Tua Linda Utami di Kota Banjar Berharap Anaknya Segera Pulang

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Setelah dua pekan tak ada kabar, orang tua Linda Utami, terduga pelaku penggelapan uang senilai Rp 376 juta, kini merasakan kecemasan yang sangat mendalam, dan berharap anaknya segera pulang ke rumah di Kota Banjar, Jawa Barat.

Engkus yang mewakili orang tua Linda Utami, mengatakan, sampai saat ini kedua orang tuanya masih menunggu kabar baik tentang kedatangannya anaknya tersebut.

“Sejak dikabarkan menghilang pada tanggal 5 April 2021, hingga saat ini pihak keluarga masih terus mencari keberadaan Linda Utami,” kata Engkus, Kamis (15/04/2021).

Selama kurang lebih dua pekan menghilang tanpa kabar, lanjut Engkus, kedua orang tuanya terus memikirkan anaknya. Mereka sampai merasa tak enak makan dan tidur, terlebih keluarga masih tidak percaya dengan peristiwa yang telah terjadi.

Baca Juga : Sayembara Temukan Linda Utami, Bos di Kota Banjar Siapkan Rp 20 Juta

Sosok Linda Utami Dimata Keluarga

Sebagai paman, Engkus maupun pihak keluarga sampai saat ini masih tidak percaya dengan kasus penggelapan uang senilai ratusan juta rupiah itu dilakukan oleh keponakannya.

Pasalnya, Linda Utami merupakan sosok anak perempuan yang tak pernah macam-macam, dan tak pernah berperilaku kriminal.

Selain itu, Engkus meyakini bahwa di balik peristiwa tersebut terdapat otak pelaku yang memanfaatkan keponakannya untuk melakukan tindakan kriminal.

“Kalau melakukan itu inisiatif dari Linda sendiri nggak mungkin. Karena anak itu polos banget orangnya. Saya yakin pasti ada otak pelaku yang memaksanya untuk bertindak seperti itu. Bahkan majikannya juga tahu dia itu nggak punya gelagat untuk berbuat kriminal,” tandasnya.

Meski demikian, pihak keluarga berharap Linda Utami segera kembali pulang ke rumah dalam keadaan baik. Karena pintu rumah akan selalu terbuka lebar untuk kedatangannya. (Sandi/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -