Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaBerita TerbaruPalet Eyeshadow Brand Lokal untuk Makeup Natural, Ini Pilihannya

Palet Eyeshadow Brand Lokal untuk Makeup Natural, Ini Pilihannya

Palet eyeshadow brand lokal untuk makeup natural direkomendasikan buat kamu yang sehari-harinya ingin selalu tampil cantik dan ekspresif. Agar tidak terlihat berlebihan atau menor, kamu bisa pilih palet yang memiliki perpaduan warna-warna natural.

Untuk selalu tampil cantik natural, kamu bisa gunakan eyeshadow brand lokal dengan beragam pilihan. Karena, eyeshadow buatan dalam negeri juga tidak kalah saing dari eyeshadow merek internasional.

Merangkum dari berbagai sumber, Maka simak, rekomendasi 5 palet eyeshadow lokal yang bagus untuk makeup natural agar kamu selalu tampil cantik sehari-hari.

Rekomendasi Palet Eyeshadow Brand Lokal

Jacquelle Complete Me Face Palette

Baca Juga : Cara Memakai BB Cream untuk Makeup Natural ala Korea

Brand makeup lokal ini yang pertama berkolaborasi dengan Disney saat kampanye globalnya untuk kampanye Positively Minnie.

Palet wajah yang lengkap ini memiliki tujuh warna eyeshadow warna peach dan coklat. Kemudian, dua warna blush, dua warna bronzer yang dapat kamu aplikasikan pada bagian kelopak mata.

Secondate Insta peach Eyeshadow Palette

Palet eyeshadow brand lokal palet yang selanjutnya yaitu Secondate Insta peach. Peach menggemaskan ini memiliki 12 warna peach natural, manis, dan feminin untuk pemakaian sehari-hari.

Selain itu, dengan palet brand lokal ini juga kamu bisa menciptakan tampilan glamor melalui perpaduan eyeshadow tekstur matte, metalik, pressed glitter, serta shimmer.

Upmost Beaute Honey Glazed

Baca Juga : Tutorial Make Up untuk Remaja Agar Tampil Cantik Natural

Apakah kamu suka mengonsumsi Tolak Angin? jika ya, kolaborasi palet eyeshadow brand lokal yang satu juga terinspirasi oleh warna hangat dari bahan-bahan untuk pembuatan Tolak Angin.

Ada 8 warna yang dapat kamu gunakan sebagai shading dan highlighter yang mampu memberi dimensi pada wajahmu. Bagi penyuka warna coklat, kamu harus punya palet ini.

Reinedoll Cita Rasa Face dan Eye Palette

Seperti namanya, warna-warni palet eyeshadow brand lokal ini terinspirasi dari makanan khas Indonesia. Terdapat 8 warna eyeshadow, bronzer (bisa kamu aplikasikan pada mata sebagai eyeshadow), blush, dan highlighter.

Bahkan, nama-nama dalam setiap variannya pun begitu menggemaskan, seperti Liwet Satin warm ivory, Soto Shimmer Light Gold with Yellow, Gulai Shimmer Medium Rose Gold.

Baca Juga : Urutan Memakai Make Up Sehari-hari Bagi Remaja Pemula

Kemudian, Gado-gado Matte Caramel Brown, Undertones, Balado Matte Terracotta Orange, Gudeg Shimmer Taupe with Purple Undertones, Rendang Shimmer Warm Bronze.

Ada pula Rawon Matte Cool Dark Brown, Serabi Champagne Highlighter dengan warna pink dan gold reflex, Arum Manis Fresh Matte Coral Pink Blush, dan Martabak Warm Matte Sunkissed Bronzer.

Lavie x Janine Intansari Gold Getter

Rekomendasi palet dari brand lokal yang terakhir adalah Lavie x Janine Intansari Gold Getter. Ada sembilan warna earth tone keemasan, terdiri dari tiga warna matte dan enam shimmer eyeshadow. Semuanya memiliki variasi warna-warna cantik yang bisa kamu gunakan sehari-hari, maupun untuk tampil glamor. (Eva/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img