Pasha Ungu Purnatugas dari Wawali Palu, Intip Kehidupan Barunya

Pasha Ungu Purnatugas dari Wawali Palu, Intip Kehidupan Barunya
Ilustrasi Pasha Ungu purnatugas. Foto: Ist/Net

Pasha Ungu purnatugas beberapa waktu yang lalu sebagai Wakil Walikota Palu. Vokalis band Ungu bernama Sigit Purnomo Syamsudin Said kembali berkumpul bersama keluarga. 

Adelia Pasha sebagai istri mengaku senang akan hal tersebut. Bila menilik 5 tahun ke belakang, Pasha jarang ada waktu untuk keluarga.

Baca Juga: Istri Pasha Ungu Dikabarkan Meninggal, Ini Kronologi dan Faktanya!

Sambutan Hangat Keluarga Setelah Pasha Ungu Purnatugas

Pada usia 41 tahun, Pasha Ungu telah menuntaskan tugasnya di Palu. Tepat berada di Kawasan Bogor, Jawa Barat, perempuan yang akrab mendapat sapaan Adel tersebut mengatakan, “Lima tahun kemarin itu LDR, sekarang udah balik lagi dan quality time bersama keluarga.”

Pasha Ungu benar-benar dapat meluangkan waktu untuk buah hatinya. Saat mengerjakan tugas sekolah atau jika ada Zoom selalu menemani. 

Lebih senangnya lagi, Adel mengungkapkan jika Ramadhan bisa puasa bersama. Kebersamaan begitu terasa nikmat setelah 5 tahun sibuk mengemban tugas untuk kemajuan Palu.

Masa jabatan 5 tahun sudah berlalu, Pasha Ungu purnatugas dari Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Sang istri berulang kali mengungkap kebahagiaan itu. 

Kini mereka bisa lebih banyak bersama setelah sebelumnya LDR. Keluarga Adel sering di Jakarta, sementara Pasha banyak di Palu.

Momen istimewa ini ingin menikmati liburan bersama. Akan tetapi, niat tersebut terkendala karena adanya pandemi. Jadi, waktu-waktu terbaik banyak dihabiskan di rumah saja.

Kembali Berkarya Bersama Ungu

Selepas purnatugas, Pasha Ungu telah disibukkan oleh beberapa pekerjaan. Ia juga kembali berkarya bersama teman grup Ungu.

Bersama grup, Pasha Ungu menekuni untuk membuat album dan proyek baru. Agenda syuting juga mulai ada dan sudah teragenda. 

Sampai tahun 2015 grup musik Ungu telah menelurkan 7 album studio. Selain itu, ada 6 album religi dan 8 album kompilasi. Saat menjabat sebagai Wakil Walikota, Ungu masih merilis beberapa single religi. 

Datangnya band Ungu kembali di blantika musik mendapat sambutan hangat. Para penggemar kini dapat melepas kangen dengan hadirnya sang vokalis. 

Baca Juga: Kolaborasi Rossa dan Lee Donghae Super Junior Sukses Curi Perhatian

Ungu merupakan grup musik yang sangat hits sebelum akhirnya rehat. Hal itu karena tahun 2016, sang vokalis menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Namun kini Pasha Ungu telah kembali melengkapi formasi grup.

Masyarakat berharap banyak karya yang akan ditelurkan untuk menghibur. Karena band Ungu sudah menjadi band ternama dan favorit. Lagu-lagu Ungu sampai saat ini masih sering terdengar di mana-mana, karena lirik-liriknya romantis dan  puitis.

Selain kesibukan dengan band, Pasha Ungu purnatugas juga mempunyai usaha. Studio musik dan studio foto telah dibangun supaya bisa membuat rekaman dan sebagai hiburan. 

Adel juga berkarya membuat katalog dan menekuni bidang memotret. Selain itu, juga akan membangun sanggar dekat anak-anak.

Liburan Bareng Bersama Teman Artis

Kabar terbaru dari Pasha Ungu purnatugas bersama istri tercinta, mereka tengah liburan ke luar negeri. Istanbul, Turki menjadi negara tujuan mereka.

Bukti tersebut terlihat pada unggahan Instagram miliknya. Terlihat Pasha memakai kaos oblong berwarna kuning dengan long sleeve putih.

Penataan rambut sederhana dan berpose dalam pesawat kelas satu. Sahabat yang berdampingan ada Umar Lubis, Sultan Djorghi, dan para istri.

Perjalanan tersebut merupakan yang pertama kali bila menilik unggahan dari Instagram pribadi. Sejak pandemi, baru kali ini Pasha Ungu berlibur.

Belum tahu secara pasti tujuan perjalanan wisata mereka. Mengingat destinasi kunjungan jauh, para netizen hanya memberikan doa.

Baca Juga: Jessica Iskandar Gandeng Pria Bule Menghadiri Pernikahan Atta – Aurel

Terlepas dari purnatugasnya, Pasha Ungu telah sukses berkarier sebagai politisi serta musisi. Ia menceritakan jika saat mengemban tugas sebagai Wakil Walikota merupakan pengalaman terberat. 

Hal yang paling mencemaskan selama menjabat Wawali adalah saat terjadi bencana. Saat duduk di pemerintahan, kota kelahirannya itu mengalami bencana. Gempa bumi dan tsunami terjadi dalam waktu bersamaan, membuat pemerintahan harus bekerja keras.

Guncangan gempa bumi saat itu cukup kuat. Gempa mengguncang sebagian besar provinsi Sulawesi Tengah. Kekuatannya terasa hingga Kalimantan timur.

Meskipun berat, namun Pasha bersyukur karena cobaan terlewati dengan baik. Namun ia menyadari bahwa masih banyak kekurangan selama menjabat sebagai Wakil Walikota. Pasha Ungu purnatugas, tidak terasa waktu 5 tahun sudah berlalu.