Permasalahan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Makin Melebar

Permasalahan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Makin Melebar
Foto: Instagram @ferdinan_sule

Permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher hingga kini masih berlanjut. Berawal dari isu adanya orang ketiga, kepulangan Nathalie Holscher hingga kabar kehamilannya.

Masih terus berlanjut hingga semakin membesar dan kini sedikit ada titik terang. Pernikahan keduanya yang memiliki perbedaan usia cukup jauh.

Komedian senior Sule ini berhasil menikahi mantan DJ cantik Nathalie Holscher. Pada Minggu 15 November 2020 bertempat di Bekasi.

Pernikahan yang berjalan 6 bulan ini mendapatkan cobaan. Berbagai isu yang melebar dalam rumah tangga tersebut bahkan sempat tersiar perpisahan.

Baca Juga: Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Berlangsung Tertutup

Melebarnya Permasalahan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sejak beberapa saat yang lalu perseteruan rumah tangga ini bermula. Awalnya memang tidak diungkap secara gamblang namun akhirnya terkuak juga.

Isu Orang Ketiga

Awal dari permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher ini kabarnya karena adanya orang ketiga. Muncul sosok Tisya Irni seorang model seksi.

Kabarnya sempat dekat dengan Sule sejak mereka belum terikat dalam pernikahan. Ia mengaku bahwa sempat dekat lama dengan komedian senior tersebut.

Bahkan sempat ada janji untuk menikah. Namun ternyata Sule justru malah menikah dengan mantan DJ cantik yang seorang mualaf tersebut.

Pernikahan tersebut berlangsung hingga saat ini. Maka ketika isu kedekatan keduanya muncul kembali menimbulkan kesalahpahaman antara keduanya.

Pulang ke Rumah Nenek

Pada saat terjadi perseteruan keduanya Nathalie Holscher bahkan sampai pulang kerumah neneknya. Kepulangannya ini menandakan betapa seriusnya masalah ini.

Maka kabar tersebut sampai kepada keluarga besar Nathalie Holscher yang ada dalam maupun luar negri. Hal ini sampai buka suara dan terlibat dalam permasalahan tersebut.

Baca Juga: Sule Lamar Nathalie Holscher di Channel YouTube Andre, Publik Baper

Kabar Kehamilan Nathalie Holscher

Permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher ini masuk pada kejadian yang seharusnya membawa kabar bahagia. Pasalnya kabar tentang kehamilan pertama Nathalie Holscher ini tanpa dampingan suaminya.

Pada saat melakukan tes mandiri dengan test pack hingga harus ke dokter kandungan. Nathalie Holscher terlihat mendatangi dokter kandungan tanpa suami.

Ia melakukan tes sendiri hingga menangis terharu mengetahui fakta tersebut. Hal tersebut terlihat dalam unggah video kanal Youtubenya.

Sule Angkat Suara

Kini akhirnya mendapat tanggapan langsung dari Sule. Ia mengatakan bahwa meskipun awalnya ia hanya diam saja Sule tetap sedang proses mengusahakan.

Berusaha untuk mendatangi istrinya tersebut bahkan mencoba berbicara secara kekeluargaan. Apalagi saat kabar mengenai kehamilan sang istri merupakan kabar yang seharusnya mereka sambut gembira.

Sule menyebutkan bahwa inti dari permasalahan rumah tangganya hanya miliknya Nathalie Holscher dan Tuhan. Maka ia berharap usaha mengatasi ketakutannya kali ini sanggup ia atasi.

Sule yang merupakan ayah dari Rizky Febian tersebut juga memohon doa terbaik agar semua lekas berlalu. Apapun hasilnya nanti ia berharap menjadi yang terbaik bagi keluarga mereka.

Baca Juga: Nathalie Holscher Keguguran, Begini Kronologi dan Penyebabnya

Kabar Terkini

Permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie ini mendapatkan titik terang. Bahwasannya ada niatan baik antara keduanya.

Setelah terjadi obrolan secara pribadi keduanya juga mencoba saling memahami. Bahwa memang manusia tempatnya salah dan tidak mungkin jika tidak pernah melakukan dosa.

Keduanya juga mengungkapkan bahwa masih saling mencintai satu sama lain. Hal ini juga terlihat dalam unggah story Instagram Nathalie Holscher.

Menjelaskan bahwa masalah rumah tangganya dengan Sule sedikit mendapatkan titik temu. Tidak adanya orang ketiga sama sekali.

Ungkapkan Keresahan

Dalam story Instagram pribadi Nathalie Holscher menyebutkan memang tidak ada pihak ketiga atau yang lainnya. Ia juga menjelaskan bahwa hatinya masih menyayangi sosok suaminya tersebut.

Permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie ini sempat sampai ke keluarga besar. Maka ia juga memohon maaf atas melebarnya kasus sampai kemana-mana.

Beberapa saat yang lalu bahkan paman dari Nathalie sempat membuka suara. Untuk memutuskan dengan perceraian saja, maka ia sebagai keponakan memutuskan untuk memohon maaf.

Komentar Netizen

Beragam reaksi dari warganet juga beragam. Tidak sedikit yang mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Namun juga tidak sedikit yang justru menebak permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie ini hanyalah settingan belaka. Maka dengan berkembangnya kasus ini tadi semoga segera selesai. Apapun yang terjadi ini merupakan yang terbaik bagi keluarga mereka.