Persona 5 Strikers, Game Baru dan Tips Mendapatkan Persona Pointnya!

Persona 5 Strikers, Game Baru dan Tips Mendapatkan Persona Pointnya!
Ilustrasi Persona 5 Strikers. Foto: Ist/Net

Persona 5 Strikers merupakan salah satu deretan game JRPG terbaik yang mampu memenuhi ekspektasi penggemar setianya. Kabarnya telah hadir oleh salah satu franchise terbesar dari Atlus.

Kesuksesan dari game ini juga mampu melahirkan jenis game bergenre berbeda, tetapi masih dalam satu dunia yang sama. Jadi, hadir untuk para penggemar supaya bisa memuaskan saat bermain gamenya.

Game Persona 5 Strikers Terbaik

Sebuah perusahaan SEGA kabarnya bekerjasama dengan Omega Force dan meracik game tersebut. Masih bisa menampilkan kelompok phantom Thieves, Persona 5 ini hadir untuk game musou dari Omega Force sendiri.

Baca Juga: Game Harvest Moon One World Telah Rilis, Simak Info Terbarunya

Kamu bisa mengendalikan dari karakter bernama Joker (Ren Amamiya) yang namanya bisa kamu ganti sesuka hati. Awalnya, Ren kembali ke Tokyo untuk melakukan reuni bersama anggota Phantom Thieves yang lain.

Akhirnya mereka semua berkumpul serta merencanakan pergi berkemah. Kemudian mereka segera menyiapkan segala sesuatunya dengan aplikasi yang bernama EMMA dan sangat populer waktu itu.

Sistem Penggabungan

Bagi sebagian orang, playtime yang lebih pendek mungkin dapat menjadi deal breaker. Terlebih seri Persona terkenal dengan playtime yang cukup panjang. Namun perubahan gameplay ini berhasil dilakukan oleh Omega Force.

Persona 5 Strikers merupakan gameplay penggabungan antara mekanisme slash and hack milik Dynasty Warriors serta turn based JRPG. Sehingga gamer tidak harus melakukan pembantaian musuh semuanya.

Baca Juga: Saga Frontier Remastered Game Terbaru dari Developer Square Enix

Namun cukup melakukan dengan Ambush dan menghindari encounter dari musuh yang ada. Saat gamer memutuskan agar berhadapan bersama musuh yang ada, maka secara otomatis Joker cs akan kembali masuk ke dalam battle.

Pentingnya Persona Point

Dalam game ini, ada satu hal yang vital agar terus kamu raih yaitu Persona Point. Kegunaannya yaitu untuk meningkatkan level dari persona kalian agar menjadi lebih kuat dan dahsyat.

Dengan menaikkan persona melalui Persona Point, tentu lebih cepat daripada dengan cara yang biasa untuk melewati pertarungan. Sangat vital karena bisa kamu gunakan untuk melakukan Fuse.

Agar bisa melakukannya, kadang juga memerlukan level yang lebih tinggi dan mencukupi. Apabila level tidak cukup, kemungkinan fuse tidak bisa kamu lakukan.

Baca Juga: Game Online Perang Terbaru Dengan Grafis Terbaik 2021

Cara Mendapatkan Personal Point

Dalam game Persona 5 Strikers untuk memperoleh Persona Point, lakukan dengan cara berbeda dan jumlah yang kamu peroleh tergantung dari Persona yang terlibat. Nah, untuk mendapatkannya, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dengan mudah.

Pertama dengan mengoleksi sejumlah topeng dari persona di dalam Jails. Kedua dengan melakukan fuse persona dan yang ketiga dengan menghapus persona tersebut.

Agar bisa membuat peluang untuk munculnya topeng persona lebih besar, kamu dapat mengambil Jokers Wild. Sehingga intensitas dari kemunculan topeng akan lebih besar dan meningkatkan Persona Point juga.

Cara Menggunakan

Jika dalam game Persona 5 Strikers saat menggunakan Persona Point masih bingung, kamu dapat menggunakan Persona Points di Velvet Room. Gunakan checkpoint atau datang saja ke tempat hangout milik phantom Thieves dari game tersebut.

Setelah berada di Velvet Room, cara menggunakan Persona Point berada pada bagian bawah Persona Enhancement. Pertama, kamu bisa mengumpulkan Persona Point secara efektif dan tepat.

Dengan mencari tahu jumlah persona yang paling banyak bisa memberikan point saat dijual serta memiliki harga yang lebih murah pada bagian Registry Persona. Setelah ketemu, kamu bisa beli dan panggil dari Registry dan hapus persona tersebut agar memperoleh persona point.

Lakukan Secara Terus-Menerus

Persona 5 Strikers untuk mendapatkannya, maka lakukan secara terus-menerus sesuai kebutuhan. Semakin banyak level yang kamu raih, maka semakin banyak pula jumlah uang yang kamu peroleh.

Tak hanya itu saja, harga untuk membeli maupun memanggil persona ini bisa berubah tergantung dari tempat di mana terdaftar.

Bila level persona yang ada pada daftar lebih tinggi, tentunya harganya juga lebih mahal. Untuk menghapusnya, kamu bisa membuka menu layar utama dengan menekan Enter maupun dari Persona Enhancement.

Meskipun caranya sedikit berbeda, namun kamu bisa memperoleh Persona Point sangat cepat dan memungkinkan untuk mendapat persona dengan level tinggi. Terlebih saat akhir permainan Persona 5 Strikers ini, kamu bisa memiliki banyak uang daripada jumlah Persona Point. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang