Potret Rumah Baru Celine Evangelista, Mewah dan Ada Lift Pribadi

Potret Rumah Baru Celine Evangelista, Mewah dan Ada Lift Pribadi
Ilustrasi Potret Rumah Baru Celine Evangelista. Foto: Ist/Net.

Potret rumah baru Celine Evangelista berkonsep minimalis dan modern sangat mewah. Secara detail, mama muda 4 anak ini menunjukkannya via vlog terbaru.

Rumah mewah tersebut memiliki warna dominan cream cerah dan putih. Kolam renang dan lift khusus juga tersedia. Hunian jadi semakin cantik dengan tambahan aksen kayu mewah.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista

Beginilah Potret Rumah Baru Celine Evangelista

Setelah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kurang baik, ada berita terbaru dari mereka. Celine tinggal di rumah baru bersama anak-anak.

Rumah yang ditempati terbilang mewah dan megah. Lengkap dengan kolam renang dan lift pribadi. Bisa terlihat dari vlog pribadinya, seluruh ruangan lengkap dengan fasilitas mewah.

Halaman rumah terdapat banyak pohon-pohon hijau. Sentuhan material kayu menjadikan asri seluruh ruangan. Mulai dari rak meja dan masih banyak lagi. Rumah pun terlihat lebih menyatu dengan alam.

Ruang tamu didesain sedemikian rupa dengan warna dominan putih. Kesan simple, akan tetapi sangat chic terlihat dengan adanya lampu gantung minimalis. Pengaturan ruang, warna cat, dan perabot membuat ruang tamu terkesan luas.

Meja ruang makan tertata rapi dengan enam kursi berwarna putih. Pada jendela tersemat tirai putih yang terkesan mewah. Potret rumah baru Celine Evangelista pada ruang makan tampak mewah dan unik.

Karena ada kaca besar yang ada di sudut ruangan. Pada umumnya, jarang ada desain modern dengan penempatan kaca besar di ruang makan.

Celine tidak main-main dalam urusan desain dapur. Tampak warna putih dan cream cerah mendominasi ruangan dapur. Kebanyakan ruang dapur dicat dengan warna gelap untuk menghindari cepat kotor.

Pada ruang dapur terdapat kitchen set yang modern. Minimalis tapi terkesan sangat mewah. Kursi makan juga tersedia di ruang dapur. Lengkap dengan lampu gantung yang khas berbentuk persegi.

Jendela besar di dapur yang mengarah ke luar menjadi kelebihan tersendiri. Saat beraktivitas di dapur, bisa sambil menikmati hijaunya pohon dan udara segar.

Baca Juga: Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Prematur Hari Ini

Kamar Tidur Luas dan Mewah

Saat Celine membuka pintu kamar, kesan mewah langsung terlihat. Perlengkapan dan desain menggunakan gaya minimalis. Pilihan warna yang jadi pilihan adalah serba putih.

Potret rumah baru Celine Evangelista ada ruangan khusus untuk menyimpan dress up atau wardrobe terbilang luas. Selain itu, ditambahkan pula ruang penyimpanan berbagai aksesori. Misalnya saja koleksi tas dan sepatu.

Lemari kaca dengan warna abu gelap mendominasi sekeliling ruangan tambahan. Ruangan ini masih banyak yang kosong. Karena belum banyak barang-barang yang dipindahkan oleh Celine.

Kamar mandi utama Celine  masih menggunakan konsep yang sama. Pilihan serba putih mendominasi. Kamar mandi sangat mewah dan luas karena terdapat jacuzzi. Sehingga saat memanjakan diri dan bersantai membersihkan diri bisa lebih nyaman.

Tidak jauh dari kamar, potret rumah baru Celine Evangelista terdapat ruang tidur anak-anak. Semua anak Celine mempunyai kamar sendiri-sendiri. Selain itu, juga ada ruang belajar buat anak-anak.

Agar bisa beraktivitas di luar kamar, terdapat ruang bermain khusus. Halaman depan terbilang luas dan dekorasi tembok ada gambar pohon pisang. Suasana jadi semakin sejuk dan asri. Adanya gambar yang unik jadi instagramable.

Saat sore, Celine sering jalan-jalan di depan rumah bersama anak-anak. Halaman belakang Celine juga tidak kalah luas dengan halaman depan. Rumput hijau yang luas dan indah seperti permadani. Sangat cocok menjadi taman bermain untuk anak-anaknya.

Kolam Renang Pribadi

Halaman belakang merupakan ruangan terbuka. Pada beberapa bagian materialnya menggunakan kayu. Potret rumah baru Celine Evangelista jadi asri dan nyaman, sekedar duduk santai akan lebih betah.

Kolam renang tepat berada di depan ruang keluarga. Kolam renang menggunakan konsep yang mewah. Biru air yang sejuk menambah ketenangan bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Idap Kista Ovarium, Kenali Gejala dan Perawatannya

Mempunyai Lift Khusus

Lift khusus yang tersedia langsung mengarah dari ruang keluarga. Lift menuju lantai 2 kamar tidur Celine beserta anak-anak. Selain itu, lift juga mengarah ke garasi dan lantai 2 serta 3.

Adanya lift khusus ini menjadi perhatian banyak orang di video vlognya. Dua buah lift tersebut semakin menambah kesan mewah rumah Celine.

Potret rumah baru Celine Evangelista sangat unik dan mewah. Material kayu dan taman hijau menambah kesejukan. Desain modern minimalis menjadi elegan dengan warna dominan putih dan cream cerah.