Produk untuk Mencerahkan Lutut dan Ketiak, Mulai dari 40 Ribuan

Produk untuk mencerahkan lutut dan ketiak
Berbagai produk untuk mencerahkan lutut dan ketiak. Foto: Ist/Net

Mencerahkan lutut dan ketiak bukan hal yang mudah, karena bagian ini tampak lebih gelap dari area tubuh lain. Namun tetap saja banyak orang ingin membuat ketiak dan lutut tampak cerah merata. Sehingga kita membutuhkan produk khusus untuk merawat area ini.

Rekomendasi Produk untuk Mencerahkan Lutut dan Ketiak

Berikut ini adalah rekomendasi produk lokal untuk mencerahkan lutut dan ketiak. Dengan kandungan yang aman untuk kulit pastinya tidak menyebabkan iritasi dan produk-produk tersebut sudah terdaftar BPOM.

Dermature Underarm Series Lightening Rp 44 ribu

Memiliki kandungan jeruk nipis dengan kapur sirih. Produk ini sudah terdaftar BPOM dan mengklaim dapat mencerahkan area tertentu seperti lutut, ketiak, dan siku dalam waktu singkat. Selain itu bisa juga merapatkan pori-pori yang terbuka dan melembutkan kulit kasar.

Baca Juga: Zat Pemicu Komedo di Dalam Produk Kosmetik, Waspada ya Bun!

Produk ini satu paket terdiri dari 2 item, yaitu toner untuk mengangkat sel kulit mati dan cream yang mencerahkan area gelap. Pemakaian rutin juga dapat menjadikan kulit terasa halus dan lembut.

Smooth Axillary Cream Everwhite Rp 80 ribu

Krim yang satu ini mengandung ekstrak chamomile. Kandungan chamomile ini membuat krim ini dapat membantu mencerahkan lutut dan ketiak, menghaluskan kulit, selangkangan dan lipatan lain pada tubuh yang biasanya memiliki warna lebih gelap.

Menyerap sampai ke dalam pori-pori dan lapisan kulit, membersihkan dan memutihkan secara merata dengan sempurna. Aplikasikan pada area kulit yang gelap dan kasar, gunakan 2 kali setelah mandi. Hasil maksimal dapat terlihat dalam 1-2 minggu pemakaian rutin.

QL Underarm Lightening Cream Rp 47 ribu

Krim ini khusus untuk mencerahkan lutut dan ketiak, namun kamu juga bisa menggunakannya untuk bagian tubuh lainnya. Terutama bagian tubuh yang kerap terlihat menghitam seperti siku, dan selangkangan.

Baca Juga: Urutan Skincare di Malam Hari, Wajah Lebih Cerah

QL Underarm Lightening Cream ini mengandung ekstrak licorice, vitamin C dan E. Pemakaian produk ini secara rutin juga dapat memudarkan bekas luka.

QL Underarm adalah produk yang telah terbukti mampu mencerahkan ketiak yang gelap. QL Underarm bekerja secara alami memutihkan kulit ketiak, prosesnya lumayan cepat dengan hasil yang terlihat luar biasa.

Moreskin Underarm Rp 110 ribu

Moreskin Underarm Cream merupakan salah satu produk untuk mencerahkan lutut dan ketiak. Krim ini mengandung alpha arbutin yang bekerja dengan cara menghambat berkembangnya melanin pada kulit.

Melanin ini yang menyebabkan kulit tampak gelap. Selain itu, produk ini juga mengandung retinol yang dapat bermanfaat sebagai anti kerut dan melembutkan kulit.

Baca Juga: Rekomendasi Sunscreen Terbaik, Cegah Wajah Kusam dan Terbakar

Retinol memiliki banyak manfaat, beberapa di antaranya bekerja terhadap efek penuaan. Seperti menghilangkan kerutan dan garis halus. Retinol juga dapat mengencangkan kulit agar terlihat segar dan halus.

Satto Whitening C-Scrub For Dark Shadow Rp 60 ribu

Satto Whitening C-Scrub mengandung vitamin C dan E. Butiran scrub produk ini bisa mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan area tubuh yang menghitam, seperti pada lutut, siku, ketiak dan bokong.

Kamu bisa melakukan eksfoliasi lutut dengan scrub ini. Lakukan secara rutin dua kali sehari. Produk ini mengklaim penggunanya bisa mendapatkan warna kulit yang cerah merata dan lebih halus.

Cara pemakaiannya, aplikasikan pada permukaan kulit dalam kondisi masih kering. Balurkan secara merata dan pijat perlahan, diamkan beberapa menit setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

Itulah rekomendasi produk untuk mencerahkan lutut dan ketiak. Kita juga bisa menggunakannya pada area tubuh lain, seperti siku dan selangkangan. Memiliki kulit cerah merata seluruh tubuh bisa terwujud dengan melakukan perawatan di rumah secara rutin. Dengan harga terjangkau dan produknya mudah ditemukan. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu