Pulihkan Ekonomi, Evalube Jalin Kemitraan dengan Nelayan Pangandaran

Pulihkan Ekonomi Evalube Jalin Kemitraan dengan Nelayan Pangandaran
Evalube menjalin kemitraan dengan nelayan Pangandaran, Jawa Barat, untuk memulihkan ekonomi akibat dampak dari pandemi Covid-19. Foto : Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Untuk memulihkan ekonomi akibat dampak dari pandemi Covid-19, Evalube menjalin kemitraan dengan nelayan Pangandaran, Jawa Barat, lewat program temu mitra komunitas nelayan, Rabu (7/4/2021).

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, program tersebut dilakukan untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan para nelayan. Hal itu supaya dapat terjalin dengan lebih intens bersama dunia usaha.

“Kami dari dunia usaha peduli terhadap pemulihan ekonomi nasional. Agar, masyarakat bangkit dari pandemi Covid-19, dengan saling bekerjasama tumbuhkan penghasilan,” katanya kepada HR Online.

Lebih lanjut Bambang menambahkan, bahwa biasanya Evalube hanya berkutat dengan dunia otomotif saja.

Akan tetapi tahun ini seiring mendukung pemulihan ekonomi nasional, pihaknya menyasar ke pesisir pantai untuk kerjasama mitra usaha menyebarkan produk Evalube ke masyarakat.

Sekaligus juga mensosialisasikan mengenai informasi produk Evalube dari sistem agen, tentang harga, maupun produk-produk lainnya ke mitra usaha.

“Kita perkuat mitra usaha perpanjangan dari kami, dalam memasarkan produk-produk Evalube di komunitas nelayan Pangandaran,” jelas Bambang.

Bambang berharap, dengan menjalin kedekatan dengan mitra usaha Evalube, bisa lebih bersemangat untuk memasarkan produk-produk, serta mensosialisasi ke agen bagi komunitas nelayan yang baru.

“Dengan membangun kebersamaan dan perkuat kemitraan, semoga dapat membuka peluang usaha baru. Sehingga, bisa memulihkan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan komunitas nelayan Pangandaran ini,” pungkasnya. (Madlani/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto