Returnal Gameplay Trailer, Permainan dari PlayStation Bertema Horror

Returnal Gameplay Trailer, Permainan dari PlayStation Bertema Horror
Ilustrasi: Returnal Gameplay Trailer. Foto: thegamer

Returnal Gameplay Trailer telah rilis pada bulan Maret 2021 dan merupakan permainan eksklusif yang pertama PlayStation 5. Dengan sebuah tema bernama Sci-Fi-Horror Roguelike yang akan membuat petualangan baru yang lebih mencekam.

Selain menawarkan sejumlah musuh yang cukup menyeramkan, serta lingkungan unik game ini memanfaatkan sebuah fitur. Fitur tersebut adalah Haptic Feedback yang berada di PS5 dengan desain suara lebih canggih.

Dengan berbagai macam tujuan, seperti agar para pemain bisa menikmati pengalaman yang lebih baik. Jadi, anda bisa menikmati keseruan pada game yang satu ini.

Returnal Gameplay Trailer Terbaru Telah Hadir

Pihak PlayStation telah merilis trailer baru untuk PlayStation 5 berupa Returnal. Dalam trailer tersebut telah menampilkan berupa naratif dari game roguelike shooter.

Baca Juga: Fitur Lightweight Function PUBG Mobile Kurangi Lag Permainan

Menurut Greg Louden sebagai Narrative Director Housemarque, bahwa Returnal memiliki beberapa naratif yang cukup berani. Sebelumnya Louden terkenal sebagai Narrative Designer yang mampu mengerjakan Quantum dan Control.

Tujuan

Pada sebuah nama blog resmi PS ia menuliskan, bahwa tujuannya adalah sebagai menceritakan kisah yang misterius. Lalu, juga berlapiskan menghantui seperti pada jenis gameplay Eksplosif.

Returnal merupakan sesuatu yang harus bisa anda temukan, pikirkan kembali dan putar ulang setiap kali bermain.

Lalu, arahan naratif dan filosofi dengan returnal yaitu ceritanya tidak boleh membahayakan jenis gameplay. Jadi naratif harus memperdalam, rasionalisasi dan menyatu.

Baca Juga: Game Lost World, Permainan Menantang dan Sederhana

Selene

Dalam Returnal Gameplay Trailer pemain akan memainkan Selene, yakni seorang pengintai dari luar angkasa ASTRA dengan karakter kompleks. Saat pengintaian pertama, Selene akan menemukan sebuah Xenotech dan mati.

Kemudian akan bangkit kembali di sebuah kokpit pesawat miliknya sebelum kecelakaan. Pada planet tersebut, Selena berusaha untuk menemukan sesuatu.

Bahwa pada permukaan planet tersebut bisa berubah serta perjalanannya di White Shadow juga akan berubah di setiap siklusnya. Kemudian, ia akan menemukan mayat dari pengintai di Atropos.

Baca Juga: Coral Island Game Hadirkan Permainan Bercocok Tanam

Mayat tersebut bisa menampilkan proyeksi pada kematian pemain yang lain. Caranya dengan melalui Scout Logs yang ditinggalkan oleh Selena sendiri di versi lain, serta tidak bisa ia ingat ketika merekam.

Peradaban Alien

Pada Returnal Gameplay Trailer, pemain pada saat perjalanan di Astropos akan menemukan sebuah kisah tentang peradaban alien. Caranya dengan melalui patung berama Holographic atau Xeno-Archives.

Kemudian, akan menemukan sebuah tulisan yang cukup mengerikan di Xenia Glyphs. Menceritakan kisah yang sama namun dari perspektif yang berbeda.

Dalam trailer tersebut akan nampak bahwa Selene menemukan rumah misterius. Di mana para pemain bisa memilih agar masuk, serta mengeksplorasinya di dalam perspektif first person.

Fitur Haptic Feedback

Berkat fitur tersebut maka akan menjadi bagian yang cukup penting dari pertarungan yang berada di Returnal Gameplay Trailer. Berkat adanya trailer, maka para gamer bisa mengetahui mengenai gambaran lebih lanjut terkait fitur baru tersebut.

Dalam durasi yang kurang dari dua setengah menit, maka trailer baru tersebut juga menawarkan gambaran. yakni terkait senjata yang biasa digunakan oleh gamer ketika menjelajahi dunia alien yang sangat misterius.

Dalam trailer tersebut, bahwa para gamer akan mempunyai beberapa akses senjata utama. kemudian, juga biasa ditemukan pada jenis game third person shooter.

Selena yang memiliki sifat protagonis juga mengungkap beberapa jenis senjata Extraterrestrial pada saat awal trailer. Jadi para gamer bisa menemukan variasi dari shotguns, assault rifles, dan SMG dengan unsur sci-fi mereka.

Time Loop Abadi

Bagi yang belum tahu Returnal Gameplay Trailer bertempat di planet yang mengerikan dan tertangkap pada time loop abadi. Saat sang protagonis mati, maka akan bangkit kembali di awal loop.

Selain itu juga akan di paksa agar memulai usahanya sekali lagi yang cukup berbahaya. Dengan tujuan untuk melarikan diri dari sebuah mimpi burunya yang tidak pernah berakhir.

Dalam trailer ini telah menunjukkan bahwa akan banyak pertarungan yang penuh aksi. Tentunya dengan pergerakan lebih cepat dan sejumlah musuh yang akan anda hadapi nanti.

Returnal Gameplay Trailer ini telah menjanjikan fact action serta cerita yang sangat menarik. Selain itu juga ada beberapa hal yang cukup menyeramkan. (R10/HR-Online)

Editor: Dadang