Rizki DA Resmi Jadi Ayah, Sambut Anak Pertamanya Dengan Penuh Haru

Rizki DA Resmi Jadi Ayah, Sambut Anak Pertama Dengan Penuh Haru
Foto: Instagram @da2_rizki123

Rizki DA resmi jadi ayah, sambut anak pertamanya dengan Nadya Mustika. Moment haru yang memperlihatkan penyanyi dangdut muda tersebut sebagai seorang ayah.

Kabar bahagia kelahiran pertamanya yang lahir selamat tanpa kurang suatu apapun. Namun sang ibu harus menjalankan isolasi karena positif Covid-19.

Anak pertamanya harus bertahan dahulu untuk bertemu dengan ibu kandungnya. Demi kebaikan bersama, maka Rizki yang menjaga dan merawat putra pertamanya tersebut.

Moment penuh haru tersebut Rizki bagikan dalam unggahan Instagram pribadinya. Peran ayahnya ia laksanakan dengan baik di usianya yang masih muda ini.

Baca Juga: Pernikahan Rizki DA dan Nadya Berlangsung Dengan Proses Ta’aruf

Penyanyi Rizki DA Resmi Jadi Ayah, Istri Positif Corona

Selasa, 13 April 2021 menjadi hari bersejarah bagi pasangan Rizki dan Nadya Mustika. Penantian lama bertemu buah hatinya ini berbuah manis.

Doa dan pujian hadir dari berbagai kalangan yang mengetahui berita gembira ini. Kedua keluarga besar dari pasangan muda ini juga bahagia mendengar kabar kelahiran ini, apalagi para penggemar pasangan serasi ini.

Namun sayang, moment ini terasa kurang tanpa kehadiran sang ibu yang telah berjuang hidup dan mati. Nadya Mustika dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani karantina secara isolasi.

Jadi, setelah proses melahirkannya, ia belum bisa kontak langsung dengan buah hatinya tersebut. Sangat disayangkan, namun apa boleh buat imun seorang bayi yang rentan.

Putra Pertama

Rizki DA resmi jadi ayah pada Selasa kemarin. Momen yang ia tunggu sejak berita kehamilan istri tercintanya terungkap. Jagoan kecilnya ini hadir berada dalam kondisi sehat, meskipun sang ibu sedang terkena Covid-19.

Proses persalinan pertama Nadya Mustika juga secara normal. Bayi kecil yang sangat tampan tersebut sangat menggemaskan.

Hal ini berasal dari ayahnya yang rupawan dan ibunya yang memang cantik. Pantas saja bayi mungil tersebut begitu tampan walaupun masih kecil, turunan kedua orang tuanya.

Baca Juga: Faradilla Yoshi Terima Bryan McKenzie, Resmi Mengikat Tali Pertunangan

Lahir di Bandung

Rizki DA resmi jadi ayah siaga pada kali pertamanya. Bahkan jauh hari menjelang kelahiran putra pertamanya ini Rizki memilih untuk menetap di Bandung dahulu.

Hal ini merupakan bentuk kesiapannya menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya. Bandung, Jawa Barat menjadi pilihan kelahiran jagoan pertama mereka. Seperti yang dilansir sebelumnya bahwa prosesnya normal tanpa operasi.

Bayi juga sehat tanpa kurang suatu apapun. Kini tinggal menunggu sang ibu, Nadya Mustika selesai isolasi Covid-19. Semoga segera mendapat kesembuhan dan bisa segera berkumpul bersama buah hati pertama mereka tercinta.

Ungkap Nama Anak

Rizki DA resmi jadi ayah untuk kali pertamanya. Terungkap bahwasannya buah hatinya bersama Nadya Mustika tersebut sudah disiapkan nama.

Baihaqqi Syaki Ramadhan, nama yang penuh akan doa baik disertai Ramadhan. Pasalnya, kelahiran bayi tampannya tersebut berada pada bulan suci yang penuh rahmat ini.

Nama tersebut merupakan nama dari ibu Rizki dan Ridho dengan tambahan sedikit dari keduanya. Dengan memberi nama yang memiliki arti baik, keduanya berharap agar anaknya kelak bisa seperti namanya.

Keluarga besar keduanya memang sudah menunggu waktu kelahiran ini. Bahkan Ridho yang merupakan saudara kembarnya menyebutkan bahwasanya anak pertama Rizki akan jadi ponakan ke-17.

Baca Juga: Tiwi Eks T2 Melahirkan Anak Kedua Dengan Perjuangan Selama 36 Jam

Persiapan Menjadi Ayah

Rizki DA resmi jadi ayah memang sudah ia persiapkan jauh-jauh hari. Ia mengaku bahwa mempersiapkan diri untuk menjadi ayah bukan hanya mendapatkan anak.

Pernikahan pada masa muda yang mereka pilih demi menjaga keduanya dari hal yang saling menjerumuskan. Ayah muda yang satu ini mempersiapkan dirinya sendiri dan istrinya dengan cukup baik.

Jauh sebelum kelahiran keduanya bahkan telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk persalinan buah hati pertamanya. Syukur Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tanpa halangan yang berarti.

Persiapan Rizki sebagai seorang ayah untuk kali pertama ini cukup matang. Hal ini berbanding terbalik dengan usianya juga pernikahannya yang masih muda.

Rizki DA resmi jadi ayah ini menjadi kabar yang gembira pada awal bulan suci Ramadhan kali ini. Pasangan muda yang akhirnya resmi menjadi orangtua seutuhnya atas kehadiran buah hati pertamanya. Selamat untuk pasangan Rizki dan Nadya Mustika atas kelahiran putra pertama.