Sehari, 3 Orang Warga Banjar Meninggal karena Virus Corona

Warga Banjar
Dalam sehari, 3 orang warga Kota Banjar, Jawa Barat, meninggal dunia karena virus Corona pada hari Kamis 29 April 2021. Foto: Ilustrasi/Net.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam sehari, 3 orang warga Kota Banjar, Jawa Barat, meninggal dunia karena virus Corona pada hari Kamis 29 April 2021. Ketiga orang warga tersebut masing-masing berasal dari Desa Balokang, Kecamatan, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, dan Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman.

Pelaksana Satgas Covid-19 dari Dinkes Kota Banjar, Rusyono mengatakan, pasien positif asal Balokang berinisial AS (62), laki-laki. Pasien meninggal dunia tanggal 29 April 2021, sekitar pukul 13:40 WIB. Almarhum sudah dimakamkan di TPU Dipatiukur, Kelurahan Banjar.

Kemudian, pasien positif asal Kelurahan Pataruman berinisial NY (52), laki-laki, dan M (80), laki-laki, warga Desa Rejasari, Kecamatan Langensari.

Baca Juga : Kasus Covid-19 Kota Banjar Terbaru, Meninggal 1 Orang dan Tambah 13 Positif

“Pasien positif asal Kelurahan Pataruman meninggal dunia sekitar pukul 17:40 WIB. Sebelumnya pasien tersebut menjalani perawatan selama empat hari di RSUD Kota Banjar, dan masuk IGD RSUD sejak tanggal 25 April. Pasien sebelumnya terkonfirmasi positif dengan riwayat komorbid,” terangnya, Kamis (29/04/2021).

Kemudian, lanjut Rusyono, pasien positif Covid-19 asal Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, meninggal dunia sekitar pukul 18:15 WIB. Pasien tersebut merupakan pasien pindahan dari RS Asih Husada dengan status terkonfirmasi positif Corona.

Saat ini kedua pasien meninggal tersebut akan langsung dimakamkan oleh petugas di TPU Dipatiukur, Banjarkolot, Kelurahan Banjar dengan prosedur pemakaman Covid-19.

Ia menambahkan, dengan adanya penambahan 3 orang warga Banjar tersebut, maka jumlah keseluruhan pasien positif yang meninggal dunia akibat virus Corona menjadi 39 orang. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah