Seorang Nenek di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Atas Tungku Api

Seorang Nenek
Warga Margahayu, Desa Sundawenang, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, tampak berada di sekitar rumah Nenek Eha (80) yang ditemukan meninggal dunia di atas tungku api rumahnya. Foto: Apip Wilianto/HR.

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Seorang nenek di Tasikmalaya ditemukan meninggal dunia di atas tungku api dengan luka wajah terbakar, Sabtu (24/04/2021). Nenek yang malang itu bernama Eha (80), warga kampung Margahayu, Desa Sundawenang, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kejadian tersebut sontak saja menggegerkan warga sekitar, karena kondisi korban cukup mengenaskan. Bagian wajahnya terbakar, bahkan baju yang Nek Eha pakai pun hangus terbakar.

Hadi, saudara korban mengatakan, awalnya ia pun merasa khawatir dan curiga lantaran sang nenek tidak keluar rumah seperti biasanya.

Baca Juga : 4 Rumah di Salawu Tasikmalaya Tersapu Angin Puting Beliung

“Saat saya ketuk pintu rumahnya tidak nyaut. Pintu rumah dalam keadaan terkunci. Dari situ saya khawatir terjadi sesuatu hal sama nenek, akhirnya saya pun mendobrak pintu rumah. Saya kaget saat melihat nenek sudah dalam keadaan posisi tersungkur di atas tungku dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tutur Hadi.

Sementara itu, Babinsa Desa Sukawening, Sertu Alam Nasrudin, membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah ditemukan mayat bernama Nenek Eha, umur 80 tahun, di dapur rumahnya sendiri dengan kondisi wajah terbakar.

“Sebagian baju yang Nenek Eha pakai juga terbakar. Yang pertama kali menemukan korban adalah saudaranya. Kemunginan Nek Eha terjatuh pingsan depan tungku. Kemudian langsung terbakar bagian baju dan wajahnya,” terang Sertu Alam Nasrudin. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva Latifah