Sikap Kasar Kim Jung Hyun Kepada Seohyun SNSD Jadi Pergunjingan

Sikap Kasar Kim Jung Hyun Kepada Seohyun SNSD Jadi Pergunjingan
Ilustrasi Sikap Kasar Kim Jung Hyun. Foto: Ist/Net

Sikap kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun SNSD terlihat ketika keduanya tengah menghadiri jumpa pers drama terbaru mereka. Drama yang berjudul Time mengharuskan pemeran utama melakukan kontak fisik.

Kim Jung Hyun yang beradu peran dengan Seohyun SNSD terlihat tidak menyukai hal tersebut. Ketika konferensi pers, ia justru terlihat sangat dingin dan enggan berada bersebelahan dengan Seohyun SNSD.

Tentu saja hal tersebut menjadi perbincangan hangat para netizen Korea, bahkan hingga Indonesia. Mereka bertanya-tanya mengapa Kim Jung Hyun melakukan hal tersebut kepada Seohyun SNSD.

Baca Juga: Drama Kim Jung Hyun, Berbagai Peran Berhasil Ia Mainkan

Banyak rumor yang beredar mengenai tingkah laku Kim Jung Hyun kepada Seohyun SNSD. Bahkan Kim Jung Hyun rela meninggalkan drama Korea terbarunya tersebut.

Sehingga hal ini membuat penulis naskah drama harus membuat ulang plot tokoh. Padahal drama berjudul Time ini baru mencapai episode 4. Sebenarnya apa alasan Kim Jung Hyun bersikap kasar dan dingin kepada Seohyun SNSD? Simak ulasannya berikut ini!

Rumor Terkait Sikap Kasar Kim Jung Hyun Kepada Seohyun

Banyak rumor beredar mengenai sikap Kim Jung Hyun. Bahkan kabarnya menyangkut salah satu nama aktris yang pernah menjadi lawan mainnya.

Diduga Kim Jung Hyun Menderita Eating Disorder dan Sleeping Disorder

Banyak rumor yang beredar mengatakan bahwa Kim Jung Hyun tengah menderita eating disorder dan sleeping disorder. Karena ia sangat mendalami peran dalam drama Time.

O& Entertainment selaku agensi dari Kim Jung Hyun juga menyatakan bahwa ia sedang mengalami masalah kesehatan ini. Oleh sebab itu, ketika ia memutuskan keluar dari drama Time, tim produksi memilih mengganti alur ceritanya.

Drama Time berkisah tentang seorang lelaki bernama Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Soo Hoo. Ia merupakan pemilik sebuah restoran. Namun sayangnya, ia menderita sebuah penyakit tumor.

Ia sedang berjuang membantu seorang wanita bernama Ji Hyun (Seohyun). Soo Hooingin membantu dengan cara memutar waktu untuk Ji Hyun.

Akan tetapi, Kim Jung Hyun memutuskan keluar dari drama Time. Sehingga menimbulkan kontroversi banyak pihak mengenai sikap kasar Kim Jung Hyun.

Baca Juga: SNSD Ulang Tahun Ke-13, Kilas Balik Perjalanan Karier Bermusik

Seo Ye Ji Melarang Kim Jung Hyun Melakukan Kontak Fisik Dengan Wanita Lain

Selain rumor penyakit yang sedang diderita Kim Jung Hyun, terdapat rumor lain. Kabarnya aktor yang populer namanya lewat drama Korea Crash Landing On You ini memiliki kekasih.

Menurut seorang staf yang bekerja untuk pembuatan drama Time, sikap kasar Kim Jung Hyun nampak saat adegan romantis dengan Seohyun SNSD. Kim Jung Hyun secara terang-terangan mengacuhkan Seohyun.

Bahkan selain itu, Kim Jung Hyun mencuci tangannya saat adegan menyentuh tangan Seohyun SNSD. Kim Jung Hyun juga meminta kepada agensinya yaitu O& Entertainment untuk mengurangi adegan kontak fisik pada drama yang diperankannya.

Pasalnya, Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun untuk melakukan kontak fisik dengan perempuan lain. Bahkan menurut pemaparan dari Dispatch mengenai obrolan Kim Jung Hyun dengan Seo Ye Ji juga terdapat fakta baru.

Selain itu, Seo Ye Ji juga melarang Kim Jung Hyun untuk menyapa Seohyun di luar drama Time. Seohyun SNSD mengaku sangat sedih menerima perlakuan sikap kasar Kim Jung Hyun. Sehingga banyak fans yang memberikan dukungan maupun semangat agar bisa kuat menghadapinya.

Ketika jumpa pers juga terlihat sikap Kim Jung Hyun yang dingin. Ia bahkan menghindari bersebelahan dengan Seohyun. Terkait hal ini banyak netizen yang melihat dan menjadi topik pembicaraan hangat.

Baca Juga: Drama Seo Ye Ji Dengan Berbagai Aksi yang Menarik

Kim Jung Hyun Menderita Depresi

Selain penyakit eating disorder dan sleeping disorder, terdapat sebuah rumor bahwa Kim Jung Hyun sedang menderita depresi. Karena melihat pada naskah drama Time, banyak melakukan kontak fisik dengan Seohyun SNSD.

Oleh sebab itu, ia memutuskan keluar karena merasa bahwa tidak sanggup melanjutkan proses syuting. Namun pada awalnya, tim produksi drama Time percaya bahwa Kim Jung Hyun menderita penyakit.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, terdapat hal yang janggal. Karena selama proses syuting, Kim Jung Hyun tidak pernah melepaskan ponselnya dan merekam seluruh aktivitasnya.

Sehingga Dispatch mengambil sebuah kesimpulan bahwa alasan mendasar sikap kasar Kim Jung Hyun yaitu demi kekasih pujaannya.