Sinopsis A Simple Favor, Kisah Kematian Seorang Vlogger

Sinopsis A Simple Favor Kisah Kehidupan Dua Sahabat Wanita
Sinopsis A Simple Favor. Foto: Ist/Net

Sinopsis A Simple Favor menceritakan kisah wanita yang menghadapi pengkhianatan dan penemuan mayat. Film ini merupakan arahan dari sutradara bernama Paul Feig. Sementara penulis naskah film ini adalah Jessica Sharzer.

Pembuatannya bekerjasama dengan produser bernama Jessie Henderson dan sang sutradara. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Darcey Bell.

Baca Juga: Sinopsis Happy New Year, Gandeng Han Ji Min Jadi Bintang Utama

Sedangkan untuk para pemainnya adalah Anna Kendrick, Blake Lively, Henry Golding, dan masih banyak lagi. Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi dari Figo Entertainment.

Sedangkan untuk distributor penayangan film ini adalah Lionsgate. A Simple Favor merupakan film yang rilis pertama kali pada 14 September 2018.

Sinopsis A Simple Favor 2018

Kisah berawal dari sosok Stephanie yang merupakan ibu dari Miles. Anaknya baru berusia 4 tahun dan sang ibu bekerja sebagai vlogger. Stephanie adalah wanita yang sudah ditinggal mati oleh suami dan kakak tirinya.

Kematian dua keluarganya ini karena mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol. Setelah kematian sang suami Stephanie menerima sejumlah asuransi atas kecelakaan ini. Hanya saja dalam jangka panjang belum tentu mencukupi semua kebutuhan hidupnya dan Miles.

Beruntung Miles memiliki seorang teman bernama Nicky yang merupakan anak dari keluarga terpandang. Ibunya bekerja dalam bidang fashion. Sedangkan ayahnya merupakan seorang dosen ternama.

Awal dari Persahabatan Dua Wanita

Sinopsis A Simple Favor memperlihatkan bahwa Miles dan Nicky sangat akrab dalam berteman. Hal ini juga berdampak pada orang tua mereka yang saling bersahabat. Emily dan Stephanie kini menjadi dua orang wanita yang sering curhat.

Baca Juga: Sinopsis Film Kartini, Perjuangan Menyetarakan Hak Wanita dan Pria

Suatu hari keduanya saling bertemu. Dalam topik pembicaraannya menyinggung beberapa cerita sisi gelap mereka.

Karena sudah saling percaya satu sama lain mereka bercerita dengan sejujur-jujurnya. Dalam hal ini Stephanie menceritakan semua hal termasuk kenangan nakalnya dengan Emily.

Hilangnya Sang Sahabat Terdekat

Sinopsis A Simple Favor menjelaskan bahwa tiba-tiba Emily menghilang setelah menitipkan Nicky pada Stephanie. Tentu saja membuat semua orang cemas dan bersedih.

Stephanie berusaha untuk mencari Emily kesana-kemari. Bahkan segala cara ia coba untuk menemukan sahabatnya. Tampak Stephanie memanfaatkan vlognya untuk mencari Emily.

Selain itu, ia juga berusaha menghubungi suaminya. Namun tidak ada respon yang memberikan informasi akurat dengan keberadaan sahabatnya.

Fakta Emily

Sinopsis A Simple Favor memperlihatkan bahwa Emily sedang berada dalam suatu tempat rahasia dalam hidupnya. Mungkin masih belum banyak yang tahu mengenai sosok Emily yang sebenarnya.

Stephanie berusaha untuk memberanikan diri masuk ke ruangan tersebut. Hal ini ia lakukan dem bertemu dengan sahabatnya itu. Tidak mungkin Stephanie akan membiarkan Emily begitu saja.

Dengan berusaha sekuat tenaga ia harus segera menemukan Emily. Satu per satu fakta tentangnya mulai terungkap. Jujur saja Stephanie sangat terkejut dengan masa lalu Emily yang sangat kelam.

Sinopsis A Simple Favor memperlihatkan usaha Stephanie untuk menemani sahabatnya yang mungkin saat ini sedang murung. Tentu saja pikirannya penuh dengan hal-hal berbau negatif.

Siapa yang tidak akan panik melihat orang terdekat terjerat masa lalu yang cukup pahit? Pasti semua orang akan merasakan hal yang sama dengan perasaan Stephanie.

Lambat laun informasi sudah mulai terkumpul. Stephanie mulai mengetahui siapa sebenarnya sosok Emily. Namun, ia tetap mencarinya dengan melihat komentar vlognya.

Emily Tewas

Sinopsis A Simple Favor memperlihatkan bahwa ada beberapa petunjuk yang bisa memberitahu keberadaan Emily. Stephanie yang mengetahui hal tersebut langsung mengikuti petunjuk dari komentar.

Ia segera menuju ke lokasi Emily berada saat ini. Besar harapannya bisa menyelamatkan sosok sahabat yang memiliki nasib lebih berat darinya. Ia kini pergi ke sebuah kawasan dekat danau untuk mengunjungi Emily.

Namun, takdir berkata lain karena Emily sudah tewas di dasar danau bersama mobil terakhirnya. Kematian Emily bukanlah akhir dari masalah. Justru semakin banyak masalah yang bermunculan.

Hal ini membuat Stephanie terus mencari kejanggalan yang cukup aneh ini. Ia tidak mau ada korban berikutnya yang terancam oleh masalah ini.

Bagaimana kelanjutan dari sinopsis A Simple Favor? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton film A Simple Favor. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu