Sinopsis Aku dan Mesin Waktu, Kisah Nasib Pertemukan Dua Insan

Sinopsis Aku dan Mesin Waktu Kisah Nasib Pertemukan Dua Insan
Sinopsis Aku dan Mesin Waktu. Foto: Ist/Net

Sinopsis Aku dan Mesin Waktu terinspirasi dari empat buah film Tanah Air. Proses pembuatan film ini sejak Oktober 2020 lalu. Dr. M akan memberikan suguhan yang tidak kalah menariknya untuk industri musik Tanah Air.

Perlu diketahui bahwa film pendek ini tertarik dari empat musisi. Mereka adalah Budi Doremi, Last Child, Caitlin Halderman, dan Virgoun. Project ini akan terlihat lebih menarik dengan banyaknya tantangan kompleks. Dari keempat musik itu harus saling mengisi satu sama lain.

Nama Dr. M kini sudah terkenal dengan berbagai projectnya yang menorehkan kesan mendalam. Seperti karya yang sudah berhasil adalah Seluruh Nafas Ini, Surat Cinta Untuk Starla, Bukti, dan lain sebagainya.

Tak heran bila para penggemar sudah banyak yang menantikan kedatangan film pendek ini. Sehingga hal tersebut mendapatkan penilaian positif dari para penggemar.

Baca Juga: Sinopsis Karena Kamu Cuma Satu, Dibintangi Ayushita dan Kevin Ardilova

Kilas Sinopsis Aku dan Mesin Waktu

Dr. M akan menyuguhkan ide besar yang memberikan sesuatu berbeda melalui konsep dan penggabungan film dan musik. Dalam pembuatan film pendek ini merangkul productions house. Para pemain juga tampak antusias memerankan adegan demi adegan.

Salah satu pemain yang cukup legendaris adalah Upie Guava. Sebelumnya ia pernah berperan pada short movie Seluruh nafas Ini dan Surat Cinta Untuk Starla. Untuk project yang kali ini, ia mendapatkan kepercayaan dalam pembuatan film Aku dan Mesin Waktu.

Ada juga Refal Hady, Fero Walandouw, dan Caitlin Halderman yang berhasil lolos seleksi casting film ini. Mereka akan berperan sebagai Rama, Bara, dan Sukma. Ketiga nama itu merupakan tokoh dari project Aku dan Mesin Waktu.

Kisah Nasib Berkata Lain

Sinopsis Aku dan Mesin Waktu menceritakan keadaan nasib yang luar biasa. Akan ada dua orang berlawanan jenis yang bertemu dengan cintanya.

Dalam hal ini, nasib berperan penting dalam pertemuan dua orang ini. Mereka rupanya sudah cocok dalam segala hal. Namun, kenyataan harus memisahkan mereka.

Masing-masing dari mereka ternyata sudah memiliki pasangan. Karena keadaan yang menghalau kisah cinta dan perasaan mereka, maka doa yang bisa menemaninya.

Baca Juga: Sinopsis Film Malik & Elsa, Diadaptasi dari Sebuah Novel

Sinopsis Aku dan Mesin Waktu memperlihatkan harapan salah satu dari mereka akan adanya mesin waktu. Harapannya bisa kembali ke masa lalu untuk mengubah takdir.

Sehingga mereka bisa menggapai impian dengan tujuan yang sama. Hal ini memang bukanlah sesuatu yang mudah. Tetapi berusaha untuk terus mendapatkan mesin waktu itu.

Kisah tersebut menjawab salah satu episode pada film Aku dan Mesin Waktu. Hal ini akan terlihat lebih menarik dengan adanya lantunan lagu-lagu romantis karya musisi Indonesia.

Mesin Waktu Lagu Amunisi

Lagu milik Budi Doremi terpilih sebagai salah satu amunisi dari sinopsis Aku dan Mesin Waktu. Lagunya yang berjudul Mesin Waktu memang menarik dan mampu mencetak puluhan juta pendengar.

Mungkin masih banyak yang penasaran dengan kisah film pendek ini. Terdapat cerita, lirik, dan tampilan yang cukup fresh. Mesin Waktu milik Budi Doremi akan memperlihatkan sosoknya yang sangat rentan.

Bahkan sangat mendalam dan bisa membuat siapapun yang mendengar lantunan lagu ini. Mereka yang melihat musik videonya akan terbawa suasana.

Karya ini berasal dari rasa yang benar-benar pernah Dr. M alami dalam hidupnya. Sehingga kisahnya cukup masuk ke dalam hati dan pikiran. Hal ini membuat para penonton semakin berdebar menunggu kedatangan film pendek Aku dan Mesin Waktu.

Hal Menarik dari Aku dan Mesin Waktu

Hal menarik dari sinopsis Aku dan Mesin Waktu adalah pertama kalinya Dr. M berkolaborasi dengan Virgoun. Cukup mencengangkan memang dalam membuat projek baru bersama orang baru.

Dengan adanya kolaborasi ini, harapannya bisa menghasilkan karya yang diminati pecinta musik Indonesia. Film pendek Aku dan Mesin Waktu akan menghibur dan menenangkan hati para penonton semuanya.

Selain itu, banyak pesan moral yang ada pada film pendek ini. Para penonton bisa mengambil hikmah positif dengan keberadaan short movie Aku dan Mesin Waktu. Banyak kesan yang mendalam tertuang pada tiap baitnya.

Bagaimana kisah sinopsis Aku dan Mesin Waktu? Akankah menjadi film yang banyak menghibur para penggemar? Nantikan tanggal perilisan film ini dan saksikan kisah menariknya bersama lagu favorit. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu