Sinopsis Ashes of Time Redux, Kisah Sahabat Terjebak Asmara Sama

Sinopsis Ashes of Time Redux Kisah Sahabat Terjebak Asmara Sama
Sinopsis Ashes of Time Redux. Foto: Ist/Net

Sinopsis Ashes of Time Redux menceritakan kisah seseorang yang takut jatuh cinta karena pernah tersakiti. Merupakan salah satu film garapan Wong Kar-Wai yang sudah terkenal dengan karyanya yang mendunia. Dalam pembuatan film ini sutradara juga berperan sebagai penulis naskah.

Film Ashes of Time Redux pertama kali tayang pada 10 Oktober 2008. Dalam pembuatannya bekerjasama dengan perusahaan produksi seperti Beijing Film Studio, Jet Jone Films, Pony Canyon, Scholar Films, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk para pemain film ini adalah Leslie Cheung, Tony Leung Ka Fai, Brigitte Lin Ching-Hsia, dan masih banyak lagi lainnya. Semenjak penayangannya yang pertama film ini mendapatkan rating 6.5 dari 10.

Sebelumnya film ini pernah rilis pada tahun 1994. Hana saja, Wong mengedit film ini agar lebih apik lagi. Dalam waktu dekat akan tayang melalui Klik Films.

Review Sinopsis Ashes of Time Redux 2008

Film ini berawal dari seorang pria bernama Ouyang Feng. Ia hidup di tengah gurun yang cukup tandus. Kini pekerjaannya adalah perantara beberapa pendekar pedang pada masa Cina Kuno.

Baca Juga: Sinopsis You and I, Film Dokumenter Dua Mantan Tahanan Politik

Feng merupakan seorang tentara bayaran yang tidak mengenal ampun dengan musuhnya. Ia memang cukup mematuhi aturan dan tugas atau misi dari beberapa pesuruh. Hal ini bermula ketika ia merasakan rasa sakit akibat penolakan cinta terhadap seseorang.

Salah satu pendekar yang kini sering mengunjunginya adalah Huang Yaoshi. Kebetulan sosok Huang adalah teman masa mudanya. Kedatangannya saat ini dengan membawa sebotol anggur ajaib.

Minuman Ajaib

Sinopsis Ashes of Time Redux memperlihatkan Huang yang sedang menjelaskan khasiat minuman itu. Salah satu yang cukup menarik adalah bisa menyembuhkan luka masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis Alex Cross 2012, Bergenre Thriller Tentang Pembunuh Picasso

Tentu saja ini sangat pas dengan keadaan Feng saat ini. Tak selang beberapa lama, Huang mengajak Feng untuk minum bersama. Namun, Feng menolaknya dengan alasan yang kuat.

Terlihat Huang yang mabuk sendirian dan ingatannya sudah mulai memudar. Dalam hal ini, tampak orang-orang yang pernah berbuat buruk dalam hidupnya hilang dengan secangkir anggur. Jika sudah begini, maka Huang benar-benar sudah mabuk berat.

Janji Huang

Sinopsis Ashes of Time Redux menjelaskan bahwa Huang sebenarnya memiliki janji untuk menemui Murong Yang. Dalam hal ini, ia akan menikahi sang wanita itu.

Tiba saatnya untuk membahas pernikahan yang lebih lanjut. Sayangnya, Huang menolak begitu saja dengan tiba-tiba. Ia memutuskan untuk tidak menikah dengan salah satu dari mereka.

Tampak Murong Yin yang penuh dengan amarah. Hal ini membuatnya harus bertindak lebih jauh. Terutama melakukan balas dendam dengan perlakuan Huang.

Sinopsis Ashes of Time Redux memperlihatkan bahwa Murong Yin yang sudah tidak bisa membendung amarahnya segera menghubungi Feng. Ia ingin menghabisi nyawa Huang dengan bantuan darinya.

Namun hal ini bertolak belakang dengan Murong Yang. Ia adalah orang yang tersakiti akibat ulah Huang. Namun, ia meminta Feng agar melindungi Huang dengan baik.

Feng yang menerima permintaan berbeda ini lantas curiga dengan maksud Yin dan Yang. Ada apa sebenarnya yang membuat mereka seperti ini.

Perbedaan Yin dan Yang

Sinopsis Ashes of Time Redux memperlihatkan bahwa Feng berusaha menemukan perbedaan dari keduanya. Rupanya mereka adalah dua kepribadian yang terpisah karena luka cinta.

Walaupun sudah mengetahui beberapa fakta dari Yin dan Yang, Feng tetap bingung dalam bertindak. Mengingat permintaan mereka yang berbeda antara satu dengan lainnya. Namun kedua wanita ini memiliki paras yang cantik. Tak heran bila Feng jatuh hati pada salah satu dari mereka.

Terjebak Asmara yang Sama

Sinopsis Ashes of Time Redux menjelaskan bahwa Huang menolak pernikahan itu karena menyukai wanita yang sama dengan Feng. Hal ini awalnya masih terpendam dalam dan belum terungkap.

Karena mereka adalah sahabat yang dekat, akhirnya saling curhat. Tentu saja salah satu dari mereka tidak ada yang mau beradu kekerasan hanya karena wanita.

Namun, hal ini lama-lama tak bisa terbendung. Huang dan Feng terjebak dalam asmara yang sama. Tentu saja ini bukanlah hal yang menyenangkan bagi mereka.

Semua membutuhkan usaha untuk menembus rasa kecewa karena hal tersebut. Bagaimana kelanjutan sinopsis Ashes of Time Redux? Saksikan kisah lengkapnya dengan menonton di Klik Films. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu