Sinopsis Crayon Shin-chan, Kisah Pertahanan Makanan Kelas B

Sinopsis Crayon Shin-chan Kisah Pertahanan Makanan Kelas B
Sinopsis Crayon Shin-chan. Foto: Ist/Net

Sinopsis Crayon Shin-chan: Very Tasty B-Class Gourmet Survival menjelaskan kisah pertahanan Kasukabe. Film animasi komedi ini mendapatkan arahan dari sutradara Masakazu Hashimoto. Tak heran hingga saat ini Shin-chan menjadi idola banyak orang.

Dengan durasi 96 menit, film animasi ini mampu memberikan suguhan jalan cerita yang menarik. Film ini memiliki judul asli Eiga Kureyon Shinchan: Bakauma! B-kyu gurume sabaibaru!!. Animasi ini tayang perdana sejak tahun 2013.

Karena alur yang ada pada film ini cukup menarik, tentu banyak yang menyukainya. Sehingga mampu meraih penghasilan sebesar 1,4 juta dollar AS.

Baca Juga: Anime Iblis Terbaik, Tak Hanya Seram Tapi Juga Lucu

Shin-chan ini merupakan film ke-21 dari serial manga. Kepopuleran film ini karena banyak aksi comedy dari karakter Crayon Shin-chan.

Review Sinopsis Crayon Shin-chan Very Tasty! B-Class Gourmet Survival!!!

Kisah film ini berawal dari adanya sebuah karnaval makanan. Kegiatan karnaval ini memang sering ada dan banyak orang yang datang. Sehingga adanya kabar terkait karnaval ini membuat banyak orang antusias mendatanginya.

Tak terkecuali sosok Shin-chan dan kawan-kawannya yang berusaha untuk datang. Mereka sangat senang ketika mendengar karnaval makanan kelas B akan segera terlaksana. Banyak persiapan yang mereka lakukan agar bisa pergi kesana.

Semua teman-teman Shin-chan juga berusaha untuk bisa datang. Mereka berencana untuk berangkat bersama-sama. Sehingga bisa menikmati banyak makanan dalam satu waktu dengan perasaan gembira.

Sinopsis Crayon Shin-chan Very Tasty! B-Class Gourmet Survival!! memperlihatkan mereka yang kini dalam perjalanan. Tampak wajah sumringah terpancar dari masing-masing teman Shin-chan.

Namun, dalam perjalanan tersebut tiba-tiba datang seseorang yang misterius. Orang itu meminta Shin-chan agar mengantarkan saus ke lokasi karnaval.

Baca Juga: Sinopsis Film Keluarga Slamet, Remake dari Film India

Agak membingungkan jika melihat orang tersebut tiba-tiba bisa langsung meminta tolong. Tetapi saus yang harus Shin-chan antar adalah saus penyelamat masakan kelas B.

Saus Kelas B yang Legendaris

Sinopsis Crayon Shin-chan menjelaskan bahwa dalam waktu dekat saus itu bisa saja musnah. Jika saus itu musnah, maka yang tersisa hanyalah masakan kelas A. Nantinya masakan tersebut akan memegang gelar masakan kelas atas.

Tentu saja Shin-chan menerima permintaan orang tersebut. Dengan segera ia mengantarkan saus ke lokasi karnaval. Karena Shin-chan memiliki karakter yang konyol, pasti ada saja kelakuan yang membuat semua orang menggelengkan kepala. Hal tersebut membuat Shin-chan dan teman-temannya menjadi incaran banyak orang.

Sinopsis Crayon Shin-chan memperlihatkan bahwa Shin-chan dan teman-temannya mengantarkan saus tersebut dengan semena-mena. Sudah pasti aksinya selalu membuat semua orang merasa malas dan emosi.

Apalagi ada pasukan jahat yang berusaha menggagalkan rencana Shin-chan saat mengantarkan saus tersebut. Mereka berusaha untuk memusnahkan saus agar kelas atas bisa terus berjaya.

Karena Shin-chan dan teman-temannya memiliki banyak akal pintar, maka membuat rencana yang super hebat. Mereka akan meluluhkan para penjahat tersebut dan menyelamatkan saus kelas B.

Nasib Saus

Sinopsis Crayon Shin-chan menjelaskan bahwa pasukan jahat tersebut juga berusaha memusnahkan masakan kelas B. Hal ini mereka lakukan untuk menyelamatkan kekuasaan masakan kelas A. Mengingat bahwa kelas B adalah saingan terbesar mereka.

Tentu saja rencana untuk menggulingkan kelas B harus mereka lakukan dengan maksimal. Hal ini berkaitan dengan selera masakan semua orang yang harus berpindah haluan.

Harapan dari pasukan jahat adalah masakan kelas B benar-benar tidak ada lagi di negeri ini. Dalam hal ini, banyak cara yang mereka lakukan agar Shin-chan dan teman-temannya gagal mengantarkan saus tersebut.

Penyelamatan Saus

Sinopsis Crayon Shin-chan memperlihatkan sosok Shin-chan yang berusaha kabur dari kejaran para penjahat. Tujuannya untuk menyelamatkan saus dari tangan-tangan jahil.

Hanya saja, banyak rintangan yang harus mereka hadapi ketika menjauh dari sang penjahat. Hal ini akan menjadi puncak dari film Shin-chan.

Kisah menegangkan ada pada bagian ini. Mengingat nasib masakan kelas B ada di tangan Shin-chan dan teman-temannya. Tidak mungkin mereka akan melepaskan warisan terbesar demi menyajikan hidangan terlezat.

Sudah pasti semuanya akan hancur jika Shin-chan gagal menyelamatkan semua ini. Demi kelas B, semuanya akan berjalan dengan baik walaupun banyak hal tak terduga.

Bagaimana kisah lengkap dari sinopsis Crayon Shin-chan Very Tasty! B-Class Gourmet Survival? Akankah Shin-chan dan teman-temannya berhasil menyelamatkan saus? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu