Sinopsis Criminal Activities, Mencuri Demi Lunasi Hutang

Sinopsis Criminal Activities Aksi Empat Pencuri Demi Melunasi Hutang
Sinopsis Criminal Activities. Foto: Ist/Net

Sinopsis Criminal Activities menjelaskan kisah kejahatan kriminal oleh empat orang pencuri karena sebuah hutang. Film ini merupakan arahan dari sutradara Jackie Earle Haley.

Tentu saja bersama dengan produser Howard Burd, Wayne Allan Rice, dan Micah Sparks. Naskah film ini merupakan karya dari Robert Lowell.

Dalam film ini terlihat para aktris dan aktor ternama yang cukup populer. Mereka adalah John travolta, Michael Pitt, Dan Stevens, Edi Gathegi, Rob Brown, dan Jackie Earle Haley.

Saat pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi Capacity Pictures, May Day Movies, NeeNee Productions, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk distributor film ini adalah RLJ Entertainment dan Image Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis Film Taken, Kisah Ayah yang Selamatkan Putri Kandungnya

Film Criminal Activities perdana tayang pada 20 November 2015. Dengan durasinya selama 94 menit, mampu memberikan suguhan tayangan yang menarik penonton.

Review Sinopsis Criminal Activities 2015

Kisah berawal dari Bryce, Zach, Noah, dan Warren yang merupakan sahabat sejak lama. Mereka dulunya juga termasuk dalam satu kelas yang sama. Kini pertemuan mereka saat pemakaman teman sekelasnya dulu.

Dalam pertemuan ini tentu saja banyak perbincangan yang mereka lakukan. Mulai dari hal ringan hingga berat. Salah satu yang mereka bahas lebih dalam mengenai usaha.

Mereka berniat untuk membangun sebuah usaha bersama agar saling mendatangkan kesuksesan. Namun, mereka masih terkendala oleh modal usaha yang minim. Sehingga harus memikirkan cara yang tepat untuk mendapatkan modal dalam waktu singkat.

Baca Juga: Sinopsis Film Transporter 3, Jason Statham Kirim Paket Misterius

Perusahaan Ternama Pinjamkan Modal Usaha

Sinopsis Criminal Activities memperlihatkan mereka berempat yang mulai menemukan titik terang. Walaupun sebenarnya masih berisiko bagi seorang pemula. Mereka berencana untuk melakukan pinjaman pada sebuah perusahaan investasi.

Kebetulan perusahaan itu juga menjamin adanya keuntungan 10 kali lipat. Hal ini semakin membuat empat sahabat itu bersemangat untuk menjalankan usaha.

Mereka segera bergegas menuju ke perusahaan itu untuk melakukan pinjaman. Besar harapan mereka jika uang akan kembali dalam jumlah yang berlipat.

Sinopsis Criminal Activities menjelaskan bahwa perusahaan itu tiba-tiba bangkrut. Kini pihak perusahaan sedang dalam pengawasan para federal.

Ternyata perusahaan tersebut mendapatkan tekanan dari dermawan keuangan yang merupakan mafia besar. Hal ini sontak membuat Bryce, Zarch, Noah, dan Warren merasa terpukul.

Mereka sudah pusing tidak karuan dengan fakta yang menimpa mereka. Usaha yang mereka bangun kini sudah sia-sia. Bahkan tidak ada lagi pemasukan bagi mereka.

Tawaran Kriminalitas Eddie

Sinopsis Criminal Activities memperlihatkan fakta bahwa salah satu anggota mereka ada yang meminjam uang pada seorang mafia. Keadaan mereka berempat semakin rumit dengan adanya masalah ini.

Keadaan yang semakin memburuk ini bisa sedikit tertolong dengan datangnya Eddie. Ia menawarkan uang untuk melunasi hutang mereka. Hanya saja, ada satu syarat yang harus terpenuhi.

Syarat itu cukup berat bagi mereka karena berurusan dengan nyawa orang. Dalam waktu 24 jam, mereka harus menculik dan menahan seseorang.

Korban Penculikan Empat Orang Sahabat

Sinopsis Criminal Activities menjelaskan bahwa orang yang harus mereka culik adalah seorang pria. Nantinya hasil culikan itu harus mereka serahkan kepada Eddie dan kru perusak. Namun hal ini malah mendatangkan banyak lika-liku dalam perjalanan empat sahabat itu.

Orang yang akan mereka cilik justru menawarkan hadiah yang lebih besar. Para korban masih berkaitan dengan gembong dunia bawah. Bahkan tawaran dari mereka akan memberikan uang sebesar 2 juta dollar untuk pelunasan hutang.

Hal yang paling membuat empat sahabat berpaling adalah adanya bantuan dari para korban yang membebaskan keponakannya. Sehingga satu per satu masalah keluarga mulai tuntas.

Keadaan yang Semakin Genting

Sinopsis Criminal Activities memperlihatkan empat orang sahabat yang kini menjalankan tugas sebagai penculik. Hanya saja, mereka harus bisa memanfaatkan korban dan pesuruh demi kebutuhan mereka.

Namun, lama-kelamaan mereka terjebak pada situasi yang rumit. Mereka harus membunuh para korban atas perintah Eddie. Setelah itu, mereka akan mendapatkan imbalan yang besar.

Padahal para korban inilah yang sudah banyak membantu masalah mereka. Hanya saja, perintah adalah perintah yang tidak bisa mereka langgar.

Bagaimana kisah selanjutnya dari sinopsis Criminal Activities? Apakah empat orang penculik akan menemukan jalan tengahnya? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu