Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me Kisah Seru Ayah dan Anaknya

Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me Kisah Seru Ayah dan Anaknya
Ilustrasi Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me. Foto: Ist/Net

Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me menceritakan kisah hubungan ayah dan seorang putri yang lucu. Film ini merupakan arahan dari sutradara Ken Whittingham. Dad Stop Embarrassing Me merupakan kategori film bergenre comedy.

Para pemain mampu menampilkan aksinya dalam berperan dengan baik dan maksimal. Mereka adalah Jamie Foxx, Kyla-Drew, David Alan Grier, Porscha Coleman, dan Jonathan Kite.

Baca Juga: Sinopsis Film Transporter 3, Jason Statham Kirim Paket Misterius

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi LBI Entertainment dan Zero Gravity Management. Untuk penayangan film ini bersama Netflix. Kabarnya akan tayang hari ini 14 April 2021.

Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me 2021

Kisah pada film ini terinspirasi oleh hubungan aktor pemenang Oscar. Dalam hal ini akan terlihat Brian Dixon yang merupakan seorang pebisnis muda. Ia terjun dalam dunia kosmetik yang cukup sukses.

Namun keluarganya sudah terbengkalai dan kini ia adalah seorang ayah tunggal. Tujuan hidupnya kini hanya menata ulang rodanya yang pernah hangus. Ia harus bisa bangkit dan berusaha sekuat tenaga untuk menjalani hidup bersama sang putri.

Jelas terlihat bahwa Brian sangat terkejut dengan nasibnya saat ini. Ia harus mengurus sang anak seorang diri. Tanpa ada orang yang bisa membantu membiayai anaknya untuk sekolah.

Kehidupan yang Asing

Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me menjelaskan bahwa kehidupan ini cukup membosankan. Bahkan adalah tantangan baru baginya dalam menjalani masa depan. Saat ini ia harus bisa beradaptasi dengan putri semata wayangnya.

Shasha adalah putri Brian yang memiliki sikap keras kepala. Bahkan ia tidak takut menyampaikan sesuatu yang diinginkan. Apapun yang Shasha ingin punya pasti selalu bilang kepada Brian.

Baca Juga: Sinopsis Film Mara 2018, Genre Horor Thiller Mitologi Ketindihan Setan

Kini Brian menganggap bahwa keadaannya sangat kacau balau. Kehidupannya yang semula santai harus bisa mengurus putrinya yang cukup keras. Selain itu pekerjaannya juga sudah tidak konsisten lagi.

Sasha Juga Hancur

Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me memperlihatkan bahwa masih ada orang lain yang juga merasakan hancurnya hidup. Bahkan terlihat lebih kacau dari Brian yang akan memulai hidupnya dari nol lagi.

Rupanya Sasha juga merasakan hal yang demikian. Ia merasa bahwa hidupnya jauh lebih sempurna sebelum saat ini. Mendengar hal tersebut Brian sangat terpukul dengan pernyataan sang putri.

Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat Brian dalam mencari nafkah sebagai sambung hidup. Brian akan melakukan apapun agar ia bisa menjadi ayah yang baik bagi Sasha.

Kekhawatiran Brian

Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me menjelaskan bahwa usaha yang Brian lakukan justru membawanya pada fakta yang kurang mengenakkan. Ia jatuh pada lubang yang membuat kehidupannya tampak memalukan.

Sasha adalah anak yang hingga kini masih menganggap remeh ayahnya. Apalagi setelah adanya hal memalukan karena ulah Brian.

Tentu saja Sasha sangat malu dengan tingkah ayahnya yang sangat konyol. Walaupun sebenarnya sang ayah adalah orang dengan sikap yang tegas.

Sasha Tak Akui Brian Sebagai Ayahnya

Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me memperlihatkan Sasha yang semakin tidak mau mengakui bahwa Brian adalah ayahnya. Brian memang ayah yang selalu menampakkan sisi konyolnya.

Tetapi jauh dari lubuk hatinya yang terdalam ia sangat menyayangi dan peduli dengan Sasha. Hanya saja cara yang Brian lakukan kurang pas. Hal ini justru membuat Sasha semakin menjauh dari pelukan sang ayah.

Bukti rasa sayangnya Brian sebenarnya sudah terlihat dari berbagai sisi. Brian selalu mengingatkan Sasha agar tidak bermain dengan laki-laki terlalu sering.

Rasa Sayang Brian pada Sasha

Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me menunjukkan Sasha yang kurang suka dengan sikap ayahnya. Sasha menganggap seolah-olah ia tidak percaya dengan putrinya sendiri. Padahal Sasha sudah mulai dewasa dan mengerti mana yang salah dan mana yang benar.

Dalam hal ini ada tujuan yang Brian pegang demi kebaikan sang putri. Ia tidak mau putrinya jatuh ke orang yang salah. Sehingga pergaulannya akan berantakan dan merugikan berbagai pihak.

Brian tidak mau jika anak semata wayangnya mendapatkan perlakuan kasar dari laki-laki. Mengingat bahwa watak Sasha sangat keras dan tidak suka dengan amarah yang tinggi. Brian tidak ingin anaknya tersakiti oleh laki-laki.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Dad Stop Embarrassing Me? Apakah Brian bisa mendekati putrinya dan menjalin kehidupan yang bahagia? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu