Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film AXL, Kisah Robot Anjing yang Pintar Incaran Para Ilmuwan

Sinopsis Film AXL, Kisah Robot Anjing yang Pintar Incaran Para Ilmuwan

Sinopsis film AXL mengisahkan remaja yang bersahabat dengan robot anjing canggih. Film ini merupakan arahan dari Oliver Daly yang sebelumnya menyutradarai film Miles. Ternyata ia juga berperan sebagai penulis naskah.

Terlihat para pemain menampilkan aksinya dengan baik dan mendalami karakter tokoh. Mereka adalah Alex Neustaedter, Becky G,Thomas Jane, Dominic Rains, dan Ted McGinley.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi Phantom Four, Lakeshore Entertainment, dan Global Road Entertainment. Lalu dengan distributor Global Road Entertainment, Sony Pictures, Releasing International, dan Stage 6 Films.

Baca Juga: Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me Kisah Seru Ayah dan Anaknya

Film ini pertama kali tayang pada 24 Agustus 2018. Dengan durasi selama 98 menit, mampu menghibur para penonton. Anggaran pembuatan film ini meraup uang sebesar 10 juta dolar AS. Sedangkan untuk pendapatan kotor selama masa penayangan adalah 8.5 juta dolar AS.

Review Sinopsis Film AXL 2018

Film ini berawal dengan sosok anjing robot yang bernama AXL. Ia adalah buatan para militer dengan tujuan melindungi para tentara masa depan. Tentu saja untuk menjalankan aksinya terselip kecerdasan buatan yang super canggih.

Nama AXL pada anjing ini merupakan singkatan dari Attack, Exploration, dan Logistic. Kecerdasan kepunyaan anjing ini sangat mutakhir untuk muka bumi. Sehingga bisa menjalankan tugasnya sebagai anjing pelindung.

Sebelum pembuatan anjing ini, pasti ada beberapa hal yang mereka lakukan. Salah satunya adalah menyusun rencana yang cukup handal. Hingga akhirnya proses pembuatan pun selesai dengan cepat.

Eksperimen Robot Canggih

Sinopsis film AXL menunjukkan adanya eksperimen terkait dengan operasional robot yang canggih itu. Harapannya tidak ada kejanggalan yang bisa mengganggu proses kerja robot. Namun, nasib buruk pun harus mereka alami karena robot tidak berfungsi dengan maksimal.

Baca Juga: Sinopsis Aku dan Mesin Waktu, Kisah Nasib Pertemukan Dua Insan

Terlihat bahwa AXL kabur dari jangkauan mereka. Rupanya robot anjing itu pergi ke gurun pasir. Miles yang mengetahui hal ini langsung mengaktifkan fitur ikatan pada robot. Hal ini memiliki tujuan untuk mengikat robot dengannya. Sehingga mereka akan terhubung dalam satu ikatan.

Ikatan Anjing dan Pemilik Kesayangan

Sinopsis film AXL menjelaskan bahwa adanya ikatan tersebut membawa dampak yang baik. Miles dan robot anjing ini semakin akrab layaknya pemilik dan hewan kesayangannya.

Benar saja, hubungan mereka berdua berlanjut sebagai dua orang sahabat yang saling menguatkan. Tampak Miles yang mulai mengajari berbagai hal pada AXL.

Dalam hal ini, AXL berusaha untuk bisa membangun citra yang sempurna. Mereka membangun persahabatan dengan penuh rasa kasih dan sayang.

Hubungan Robot Anjing dan Miles

Sinopsis film AXL memperlihatkan adanya kesetiaan, kepercayaan, dan rasa peduli antara mereka berdua. Sehingga mereka bisa saling membantu dalam segala hal.

Miles dan robot anjing ini hidup berdampingan untuk saling mengajarkan kebaikan. Miles mulai bisa menumbuhkan rasa percaya dirinya. Hingga kini ia sudah berani tampil berhadapan dengan orang banyak.

Karena konsep robot AXL adalah melindungi temannya, maka ia berusaha menjaga dan merawat Miles. Sang anjing berusaha mati-matian menghadapi segala ujian dalam hidup Miles.

Para Ilmuwan Mengejar Robot AXL

Sinopsis film AXL menjelaskan bahwa para ilmuwan berbondong-bondong mengincar robot anjing itu. Sehingga keberadaannya sedang terancam oleh para ilmuwan yang akan memanfaatkan kepintaran sang robot.

Kabar akan penangkapan AXL terdengar oleh Miles. Hal ini membuat Miles harus melakukan tindakan untuk menyelamatkannya. Mengingat AXL sudah berusaha menjaga Miles dengan penuh tanggung jawab.

Miles kini berusaha menghubungi Sara. Ia berencana meminta bantuan padanya untuk menyelamatkan robot AXL dari para ilmuwan.

Aksi Miles dan Sara

Sinopsis film AXL memperlihatkan sosok Sara yang sangat cerdas dan memiliki banyak kekuatan. Sara dan Miles menyatukan kemampuan mereka demi melindungi teman anjing robotnya.

Setelah bertemu, mereka langsung meluncurkan rencana yang spektakuler. Memang rencana ini akan memberikan risiko yang besar bagi keduanya.

Tanpa pikir panjang, Sara dan Miles langsung pergi menuju ke petualangan yang sangat epik. Mereka akan beradu ketangkasan dengan para ilmuwan. Dalam hal ini, AXL tidak akan diam saja, ia tetap berusaha membantu Miles dan Sara.

Bagaimana kelanjutan sinopsis film AXL? Apakah mereka berhasil melawan para ilmuwan yang mengincar robot anjing? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img