Sinopsis Film Keluarga Slamet, Remake dari Film India

Sinopsis Film Keluarga Slamet, Remake dari Film India
Sinopsis Film Keluarga Slamet. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Keluarga Slamet merupakan remake dari film India yang telah diadaptasi secara resmi. Film tersebut merupakan adaptasi dari film box office India, Badhaai Ho.

Film ini juga bergenre komedi keluarga. Rumah produksi Falcon Pictures telah merilis first look dari film terbarunya. Judul dari film tersebut adalah Keluarga Slamet.

Banyak aktor ternama yang membintangi film ini. Aktor dan aktris yang dihadirkan berasal dari lintas generasi. Aktor muda Onadio Leonardo akan beradu akting dengan Indro Warkop.

Baca Juga: Sinopsis Sisterlillah The Movie, Kisah Perjalanan Tiga Wanita Islamiyah

Onad berperan sebagai Adi. Adi adalah anak dari Pak Slamet dan Ibu Marni. 

Sinopsis Film Keluarga Slamet, Diadaptasi dari Film Komedi India

Dunia hiburan di Tanah Air kembali mendapat kejutan dari Falcon Pictures. Sebuah perusahaan film yang meremake film box office India.

Film dalam versi India merupakan komedi tentang anak laki-laki yang harus menerima keadaan. Lalu ibunya sedang hamil dalam usia lansia.

Foto-foto terbaru dari film terbaru Keluarga Slamer telah rilis. Film ini merupakan film India yang pertama kali adaptasi jadi film Indonesia secara resmi.

Pemain dari film ini antara lain Indro Warkop, Desy Ratnasari, Onadio Leonardo, Widyawati, Aurora Ribero dan Abun sungkar.

Kehamilan Marni

Sinopsis film Keluarga Slamet mempunyai kisah tentang seorang anak yang sangat terkejut. Pasalnya, sang ibu tengah hamil. Padahal usianya sudah terbilang tua atau lansia.

Hal tersebut terlihat pada foto keluarga slamet. Falcon Pictures telah merilis poster perdana pada tahun 2020 yang lalu. Kemudian First look terbaru hadir kembali dalam potongan adegan Keluarga Slamet.

Baca Juga: Sinopsis Buya Hamka, Kisah Pahlawan Nasional dan Ulama Indonesia

Indro Warkop sebagai Pak Slamet

Indro Warkop memerankan Pak Slamet dalam sinopsis film Keluarga Slamet. Pak Slamet merupakan tokoh sentral dalam film.

Karakter dari Pak Slamet sangat menghormati dan menyayangi ibunya. Jadi, karakter tersebut hampir sama dengan kehidupan nyata. Sangat menghormati kaum perempuan.

Desy Ratnasari sebagai Marni

Berbeda dengan Desy Ratnasari yang mempunyai peran bertolak belakang dengan jati dirinya. Dia berperan sebagai Marni, istri dari Pak Slamet. Karakter Marni juga sangat berbeda dengan karakter asli Desy yang notabene seorang wanita karier.

Marni pure sebagai ibu rumah tangga yang mengurus keluarga. Jadi, kesehariannya full mengabdi pada keluarga, mengurus anak dan suami.

Onadio Leonardo sebagai Adi

Onadio Leonardo berkesempatan adu akting dengan para bintang ternama. Lalu dalam sinopsis film Keluarga Slamet, dia mendapatkan peran sebagai Adi.

Adi merupakan anak cowok tertua dari keluarga Slamet. Konflik manly dan perannya sebagai cowok ganteng.

Hal tersebut menjadi something new and challenging banget bagi Onad. Peran tersebut merupakan tantangan untuk Onad. Keluarga Slamet adalah film ketiganya.

Aurora Ribero sebagai Clara

Aktris Aurora Ribero dalam film Keluarga Slamet berperan menjadi Clara. Clara merupakan kekasih Adi, anak tertua dari Pak Slamet.

Dalam sinopsis film Keluarga Slamet, Clara terlihat dewasa. Kemudian sikap dan tutur bicaranya sangat baik. Usia Clara dalam cerita ini sekitar 25 tahun.

Aurora mengaku sempat mengalami kesulitan dalam perannya. Namun, setelah sering membaca skrip dan menyimak film aslinya jadi menguasai.

Sang sutradara dan teman-teman lain membantu Clara dalam mendalami perannya. Sehingga Clara menjadi semangat untuk belajar dan berakting.

Sutradara Rako Prijanto

Falcon Pictures menjadi yang pertama meremake film terbaik di India. Karen keluarga Slamet banyak menghadirkan artis dari lintas generasi. Hal tersebut sesuai dengan cerita aslinya. 

Rako Prijanto adalah sutradara dari film tersebut. Dia mengaku jika banyak tantangan dalam mengerjakan film ini. Karena ada kerumitan dalam mengadaptasi budaya. Yakni budaya dalam film asli ke dalam budaya Indonesia.

Bila dilihat dari Sinopsis film Keluarga Slamet, skenario dan cerita juga sudah mendapat penilaian yang baik. Dukungan production design dan promosi juga tepat sasaran.

Pemain yang terlibat sesuai dengan film asli, kombinasi sempurna dari aktor dan aktris lintas generasi. Film menarik dengan adanya benturan kisah antara orang tua dan anak muda serta orang berada vs sederhana. Kemudian ada generasi milenial dan generasi tua serta benturan kebudayaan.

Sebelumnya, film Hindi yang bergenre komedi ini banyak mendapat pujian dari para kritikus film. Humor dalam film ini dinilai sempurna.

Sinopsis film Keluarga Slamet juga ramai dengan kehadiran artis Widyawati dan Abun Sungkar. Kita tunggu film Keluarga Slamet tayang di bioskop. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu