Sinopsis Happy New Year, Gandeng Han Ji Min Jadi Bintang Utama

Sinopsis Happy New Year Gandeng Han Ji Min Jadi Bintang Drama
Sinopsis Happy New Year. Foto: Ist/Net

Sinopsis Happy New Year kini akan membawakan kisah orang-orang yang datang ke hotel Emrose saat tahun baru. Film Korea terbaru ini mulai produksi sejak 19 April 2021. Nantinya film ini akan tayang di bioskop serta layanan streaming TVing.

Happy New Year merupakan film arahan dari sutradara Kwak Jae-yong. Sebelumnya ia sudah pernah mengarahkan film berjudul My Sassy Girl dan The Classic.

Antusias para penggemar sudah terlihat sejak adanya kabar bahwa akan hadir film terbaru. Dalam pembuatannya, bekerjasama dengan perusahaan produksi CJ ENM dan TVing.

Baca Juga: Drama Big Mouth Terbaru, Akan Jadi Comeback Lee Jong Suk Usai Wamil

Deretan aktris dan aktor ternama turut membintangi film Happy New Year. Mereka adalah Lee Dong-wook, Kang Ha-Neul, Han Ji-Min, YooNa SNSD, Seo Kang-hoon, Won Jin-ah, dan lain sebagainya.

Kilas Sinopsis Happy New Year

Kisah dalam film ini membeberkan kehidupan orang yang bekerja dan berkunjung ke hotel Emrose. Terlihat Han Ji-Min memerankan sosok manajer hotel yang sukses dalam pekerjaannya. Namun sayang dalam hubungan asmara nampaknya kurang mulus.

Ia memiliki seorang sahabat perempuan yang sudah 15 tahun dekat. Perasaannya mulai tumbuh pada perempuan itu. Hanya saja, belum ada keberanian untuk mengungkapkan perasaannya.

Lee Dong Wook kini menjadi CEO Hotel Emrose yang sukses dan berkompeten. Ia berhasil membangun hotelnya hingga terkenal dan memiliki nama besar. Terus berjuang mencapai tujuan adalah keinginannya sejak dulu.

Mencari Lowongan Pekerjaan

Sinopsis Happy New Year memperlihatkan sosok Kang Ha-Neul yang berperan sebagai seorang pemuda. Dalam perannya ini, ia sedang mencari lowongan pekerjaan. Pasalnya, ia gagal mengikuti ujian pegawai negeri sipil selama 5 tahun berturut-turut.

Sebenarnya ia memiliki seorang kekasih yang sangat menyayanginya. Namun, karena ia gagal sebagai pegawai negeri sipil, akhirnya terpaksa memutuskan hubungan.

Hal ini membuat Ha-Neul harus berjuang dalam menjalani hidup. Ia terpaksa pergi kesana kemari untuk bekerja. Bahkan ia mau bekerja apa saja asalkan masih layak dan memberinya penghasilan.

Karyawan Hotel

Sinopsis Happy New Year menunjukkan YoonA SNSD yang berperan sebagai karyawan hotel Emrose. Sementara sosok Woo Jin-ah mengesampingkan pekerjaannya sebagai aktris. Ia lebih memilih sebagai pelayan kamar hotel.

Baca Juga: So I Married an Anti-fan, Segera Tayang Akhir April 2021

Terlihat juga Seo Kang-joon yang merupakan penyanyi dan penulis lagu. Ia merupakan pria multitalenta yang cukup berkompeten.

Kini ia juga merangkap sebagai penyiar radio. Karena usahanya yang telaten, membuat Seo Kang-joon terkenal. Ia pun sukses setelah menjalani karier ini selama bertahun-tahun.

Radio

Sinopsis Happy New Year juga menunjukkan Kim Young-kwang dan Go Sung-hee yang merupakan produser radio serta pianis jazz. Keduanya bekerja bersama dengan Seo Kang-joon.

Mereka merintis karier bersama hingga memiliki nama yang terkenal. Seo Kang-joon tampak senang bisa berproses bersama dengan orang-orang hebat.

Hingga akhirnya mereka bisa terus berkarya dan menghibur banyak orang. Hal ini cukup memberikan banyak inspirasi terbaik yang pernah ada.

Adegan Romantis Dokter Bedah Plastik

Sinopsis Happy New Year menjelaskan bahwa Lee Jin-woo berperan sebagai seorang dokter bedah plastik. Ia kerap nongkrong di lounge hotel Emrose.

Terutama ia akan pergi ke tempat itu pada akhir pekan. Tentu saja bersama dengan orang spesial dan menantikan momen hangat. Dengan begitu, banyak adegan hotel yang memperlihatkan sosoknya.

Ini akan sering terlihat karena dokter itu cukup romantis. Orang spesial yang bersamanya tampak mendukung film Korea ini. Salah satu daya tarik film Happy New Year karena banyaknya plot bernuansa romantis.

Sinopsis Happy New Year juga menampilkan Lee Kyu-hyung yang merupakan peramal. Ia juga sering mengunjungi hotel untuk sekedar refresh.

Ada juga Lee Hye-young yang berperan sebagai karyawan hotel. Ia memiliki tugas untuk menyambut setiap tamu yang datang ke hotel Emrose.

Terakhir ada Jung Ji-young yang berperan sebagai pengusaha sukses. Awalnya ia tidak berada di Korea dan karena suatu hal, maka ia harus kembali ke daerah asalnya.

Rupanya sosok Jung Ji-young memiliki seorang putri yang akan segera menikah. Itulah alasannya berkunjung ke Korea untuk mendatangi acara pernikahan sang putri. Sehingga suasana bahagia akan terpancar dari rona wajahnya.

Penasaran dengan sinopsis Happy New Year yang lebih lengkap? Tunggu informasi berikutnya dan saksikan film Happy New Year pada saat perilisannya nanti. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu