Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Surga yang Tak Dirindukan 3, Kisah Ayah yang Menjemput Anak

Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 3, Kisah Ayah yang Menjemput Anak

Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 3 menceritakan kisah bahtera rumah tangga Pras dan Meirose. Merupakan sekuel dari dua film sebelumnya yang berhasil menarik hati para penonton. Termasuk salah satu adaptasi dari novel karya Asma Nadia.

Dua film sebelumnya telah berhasil mendapatkan penghargaan Box Office Movie 2016. Film ini mendapatkan arahan dari sutradara Pritagita Arianegara. Lalu produser Hanung Bramantyo bersama Manoj Punjabi.

Para pemain tampak menunjukkan aksinya dengan elok dan menarik. Mereka adalah Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian, Kemal Palevi, dan masih banyak lainnya.

Dalam pembuatan film ini bekerjasama dengan perusahaan produksi dari MD Pictures. Sedangkan untuk pihak distributor adalah Disney+ Hotstar. Film ini akan tayang perdana pada 16 April 2021 dengan durasi selama 120 menit.

Review Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 3 2021

Kisah ini berawal ketika Meirose dan Pras usai menjalankan prosesi pernikahan. Namun kehidupan mereka tidak berjalan dengan mulus. Banyak halang rintang dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film Cinta Subuh, Kisah Taaruf dengan Moral Muslim Modern

Namun Meirose berusaha untuk tetap berjuang dan menciptakan kembali surga dunia dalam rumah tangga. Hal ini tak lain demi kedua anaknya. Jangan sampai Akbar dan Nadia adalah korban dari orang tuanya.

Terlihat sosok Meirose yang sangat sayang dengan keluarga. Bahkan selalu memberikan kebahagiaan pada kedua anaknya. Meirose dengan sengaja memperlihatkan senyumannya pada anggota keluarga.

Usaha Meirose untuk Bahtera Rumah Tangga

Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 3 menjelaskan bahwa Meirose ingin menciptakan kehidupan yang harmonis dalam keluarganya. Ia selalu mengisi kekosongan dengan bersenda gurau bersama sang anak.

Meirose yakin bahwa ia bisa mengembalikan bahtera rumah tangga yang sempat hancur. Namun, ada saja halang rintang yang berusaha menggagalkan rencananya. Baik itu sengaja maupun tidak sengaja datang tidak tepat waktu.

Terlihat sosok Ray yang muncul dan membuat hidup Meirose celimpungan. Sosok Ray adalah ayah kandung dari Akbar yang sudah lama pergi meninggalkannya.

Kedatangan Ray Menjemput Anaknya

Sinopsis film ini menceritakan bahwa Ray adalah orang yang dulu pernah menghamili Meirose. Dulu Ray meninggalkannya begitu saja dalam keadaan hamil. Hal ini membuat Meirose harus berpikir seribu kali untuk menentukan langkahnya.

Meirose berusaha untuk menyembunyikan kedatangan Ray dalam hidupnya. Mengingat bahwa kini ia sedang berusaha memperbaiki rumah tangganya dengan Pras.

Baca Juga: Sinopsis Pulau Plastik, Kisah Menolak Penggunaan Plastik Sekali Pakai

Harapannya tidak ada orang yang tahu bahwa Ray kini telah menghantui hari-hari Meirose. Namun, rasa bingung terus berputar pada kepalanya.

Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 3 memperlihatkan sosok Meirose yang belum memiliki tujuan pasti. Dalam benaknya hanya ada Akbar dan Ray yang merupakan anak serta ayah kandung.

Jahat rasanya jika Meirose akan menjauhkan Akbar dari ayah kandungnya. Tetapi bagaimana dengan nasib Pras yang kini adalah suami sah Meirose?

Kedatangan Ray juga tidak berniat mengganggu kehidupan Meirose. Hanya saja, ia ingin bertemu dengan anak semata wayangnya bersama istri dari Pras.

Pembongkaran Kedok dan Niat Ray

Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 3 memperlihatkan Pras yang sudah mengetahui kedatangan Ray. Hal ini memang mengejutkan dan membuat suasana berbeda. Pras berusaha menahan emosi dan memilih berdiam.

Suatu saat Ray membongkar semua kedok aslinya selama ini. Ia mengaku sebagai ayah kandung Akbar dan ingin bertemu dengannya. Tak hanya sekedar bertemu saja, Ray juga ingin hidup bersama Akbar.

Mendengar hal itu, Pras langsung tertegun dan heran. Tidak ada yang bisa memisahkan keluarganya begitu saja. Pras langsung tak berkutik seketika itu.

Adu Mulut

Sinopsis ini menjelaskan bahwa kedatangan Ray membawa malapetaka pada keluarga Pras. Ia bersama dengan Meirose sering mengalami pertengkaran rumah tangga. Hal ini tak lain karena adanya Ray yang berusaha mengambil Akbar.

Sebagai seorang ayah, Ray berusaha mendekat dengan putranya. Begitu juga dengan niat baik dari Meirose pada Akbar. Karena merasa tidak nyaman, maka Pras sering kali terpancing oleh emosi.

Terlihat bahwa Pras tega membuat istri tercinta memikirkannya. Pras hanya diam dan berusaha menahan segala amarahnya. Jangan sampai ia berbuat hal kasar kepada Meirose.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 3? Apakah Ray bisa hidup kembali dengan anaknya? Bagaimana nasib keluarga Pras dan Meirose? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img