Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis Tarian Lengger Maut, Kisah Misteri Indang Sukma dan Pagelaras

Sinopsis Tarian Lengger Maut, Kisah Misteri Indang Sukma dan Pagelaras

Sinopsis Tarian Lengger Maut menjelaskan kisah penari dan seorang dokter. Merupakan film thriller Indonesia yang harapannya bisa populer dan memikat hati para penggemarnya. Film ini merupakan arahan dari sutradara Yongki Ongestu.

Bahkan menampilkan dua aktor muda yang banyak digandrungi oleh orang-orang. Mereka adalah Della Dartyan dan Refal Hady. Dalam pembuatan film ini, melibatkan Visinema Pictures.

Baca Juga: Sinopsis Film Istiqlal, Kisah Babe dan Anaknya dalam 15 Menit

Film ini memiliki visi yang cukup progresif pada berbagai sisi kehidupan masyarakat Indonesia. Apalagi pemainnya kebanyakan adalah para seniman lokal. Sehingga mampu tampil lebih maksimal dan representatif.

Kabarnya film ini akan tayang perdana pada 13 Mei 2021. Penayangannya melalui bioskop Indonesia di seluruh wilayah. Sehingga bisa menemani libur lebaran para penonton semuanya.

Alur Sinopsis Tarian Lengger Maut 2021

Perlu diketahui bahwa poster film Tarian Lengger Maut sudah beredar di berbagai media. Mengangkat kisah seorang dokter dan penari yang cukup misterius. Namun, ada beberapa yang mengatakan bahwa film ini masih berkaitan dengan insiden Desa Pagelaras.

Memang satu per satu warganya menghilang dengan misterius. Hal ini membuat seluruh warga mulai panik dan mencari akar masalahnya. Penghuni Desa Pagelaras kini hanya sebagian saja.

Baca Juga: Sinopsis A Simple Favor, Kisah Kematian Seorang Vlogger

Suasana memang terlihat mencekam sekali. Banyak dari warga yang kehilangan keluarga dan kerabat terdekatnya. Mereka kini hidup dengan penuh ketakutan karena adanya hal aneh dari desanya.

Sinopsis Tarian Lengger Maut menjelaskan bahwa ada seorang dokter yang tiba-tiba datang ke Desa Pagelaras. Hanya saja, kedatangan dokter Jati masih misterius. Banyak dari warga yang belum mengetahui alasan kedatangan sang dokter.

Bahkan mereka berusaha menghubungkan antara beberapa insiden satu ke lainnya terkait dengan dokter Jati. Tetapi tidak satu pun dari mereka yang berhasil menemukannya.

Justru mereka malah kebingungan dan cukup menyambut hangat. Walaupun dari lubuk hati yang terdalam sangat curiga dan penasaran dengan dokter Jati. Diam lebih baik daripada harus menyinggung perasaan orang lain.

Sukma, Penari Lengger Maut

Sinopsis Tarian Lengger Maut memperlihatkan bahwa ada seorang perempuan cantik yang memiliki kemampuan menari. Bahkan ia sudah terkenal dengan tariannya yang cukup mistis dan menarik.

Mengingat wilayah Desa Pagelaras masih kental dengan budaya-budaya zaman dulu. Sehingga banyak ritual dan acara berbau mistis di sekitar sana.

Baca Juga: Sinopsis Happy New Year, Gandeng Han Ji Min Jadi Bintang Utama

Seorang wanita berparas ayu dengan nama Sukma merupakan penari Lengger. Sukma sudah lama berkecimpung dalam dunia tari. Hingga memutuskan menjadi penari Lengger yang memiliki banyak aturan.

Ritual Penerimaan Indang Penari Lengger

Sinopsis Tarian Lengger Maut menunjukkan bahwa Sukma sedang menjalani serangkaian ritual untuk penerimaan indang. Perlu diketahui bahwa indang adalah kemampuan yang wajib ada dari seorang penari Lengger.

Memang benar bahwa tarian ini sangat berkaitan erat dengan dunia gaib. Sehingga harus melalui sebuah ritual khusus untuk mendapatkannya.

Kini Sukma sedang berusaha fokus dan menerima indang dari tarian Lengger. Harapannya ia bisa amanah dan mengendalikan semua yang ada dalam dirinya.

Sinopsis Tarian Lengger Maut menjelaskan ketika seseorang sudah menerima indangnya, maka ada perubahan yang signifikan. Perubahan ini bukan dari fisik maupun sikap.

Hanya saja, daya tarik orang lain dengan pemilih indang akan lebih dekat. Tentu saja ini akan memberikan risiko bagi keselamatan Sukma.

Sukma dan Jati

Sinopsis Tarian Lengger Maut memperlihatkan bahwa Sukma cukup wasis menjalankan ritual. Langkah demi langkah terlihat sudah hampir selesai.

Sebentar lagi Sukma akan mendapatkan indangnya untuk menari. Kini ia adalah seorang penari Lengger yang resmi karena memiliki indang.

Sehingga pola tariannya akan semakin menarik dilihat. Bahkan para penonton bisa jadi tertarik dan terpesona. Dalam hal ini, Sukma harus lebih berhati-hati lagi.

Sinopsis Tarian Lengger Maut menjelaskan bahwa ada kedekatan yang kini terjalin antara Sukma dan Jati. Mereka seperti ada hubungan yang misterius.

Bisa saja urusan ini ada kaitannya dengan ilmu gaib. Pasalnya, kedekatan mereka cukup tidak lazim sebagai seorang yang berbudi pekerti.

Dari trailer yang beredar pun cukup terbukti. Film ini memberikan pesan menyirat berkaitan dengan intensi yang tidak biasa antara Sukma dan Jati.

Bagaimana kisah lengkap sinopsis Tarian Lengger Maut? Saksikan kisah lengkapnya pada bulan Mei mendatang. (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img