Sinopsis Wild Mountain Thyme, Kisah Hubungan dengan Sengketa Tanah

Sinopsis Wild Mountain Thyme Kisah Hubungan dengan Sengketa Tanah
Sinopsis Wild Mountain Thyme. Foto: Ist/Net

Sinopsis Wild Mountain Thyme menceritakan kisah romansa Anthony Reid dengan Rosemary Muldoon. Film ini merupakan garapan dari sutradara John Patrick Shanley. Sedangkan untuk produsernya adalah Anthony Bregman, Michael A, Martina Niland, dan lain sebagainya.

Film Wild Mountain Thyme merupakan adaptasi dari Outside Mullingar karya sang sutradara. Tampak para pemain yang antusias memerankan karakternya masing-masing. Mereka adalah Emily Blunt, Jamie Dornan, Jon Hamm, Dearbhla Molloy, dan Christopher Walken.

Dalam pembuatan film ini turut bekerja sama perusahaan produksi Likely Story, Mar-Key Pictures, HanWay Films, Screen Ireland, dan Amasia Entertainment. Lalu distributor penayangan film ini adalah Lionsgate.

Film Wild Mountain Thyme tayang perdana pada 11 Desember 2020. Memiliki durasi selama 102 menit yang cukup menghibur para penonton. Pembuatan film ini menghabiskan dana 5.5 juta dolar AS dan mendapatkan penghasilan 1.3 juta dolar AS.

Review Sinopsis Wild Mountain Thyme 2020

Perlu diketahui bahwa film Wild Mountain Thyme mengambil latar belakang pedesaan Irlandia. Akan membawakan nuansa yang asri dan menarik untuk berbagai adegan romantis. Mengingat bahwa rata-rata membawakan kisah romansa.

Baca Juga: Sinopsis House of Gucci, Menguak Kasus Pembunuhan Maurizio 1995

Namun orang-orang pedesaan tersebut masih agak buta akan cinta. Bahkan mereka sudah setengah gila karena kesepian. Kisah akan bermula dari sosok Rosemary dan Anthony.

Sejak kecil mereka berdua sudah berteman dengan sangat dekat. Waktu sering mereka habiskan untuk bermain bersama bahkan menghadapi lika-liku perjalanan hidup. Ya, selayaknya anak kecil yang masih senang dengan canda dan tawa.

Perjuangan Cinta Rosemary

Sinopsis Wild Mountain Thyme menjelaskan bahwa sejak kecil pula Rosemary sudah menaruh perasaan pada Anthony. Hanya saja, keduanya masih terlalu dini untuk membahas persoalan tersebut. Perasaan itu ia pendam hingga mereka dewasa.

Tetapi Anthony kecil belum menyadari akan sinyal cinta dari Rosemary. Ini tidak mematahkan semangat Rosemary untuk tetap dekat dengannya. Sehingga setiap ada kesempatan harus dimanfaatkan dengan baik.

Kini mereka sudah tumbuh dewasa dengan paras yang cukup menarik. Mereka memiliki karakter yang tidak berubah sejak kecil. Butuh waktu bagi mereka untuk saling mengungkapkan perasaan.

Sinopsis Wild Mountain Thyme memberikan penjelasan bahwa hari-hari mereka ketika dewasa tidak jauh berbeda dengan masa kecil. Namun, sudah mulai ada sinyal yang mendekatkan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Wrath of Man, Pria Misterius Penjaga Perusahaan Lapis Truk

Benang-benang cinta mereka sudah mulai terajut dengan sendirinya. Tetapi, mereka masih tetap diam satu sama lain. Namun, mereka sudah mulai lebih dekat dengan beberapa kisah yang ada. Mereka sering jalan bersama dan menikmati indahnya pedesaan.

Saling Mengungkapkan Perasaan

Sinopsis Wild Mountain Thyme memperlihatkan bahwa kedekatan mereka sudah sampai puncak. Tinggal menunggu saat salah satu dari mereka mengungkapkan perasaan. Rosemary sedari kecil tidak pernah berpaling hati darinya.

Bahkan ia selalu menjaga perasaannya hanya untuk sang pujaan hati. Benar saja, Anthony kini mengungkapkan perasaannya pada Rosemary. Mereka sudah resmi memiliki hubungan asmara yang lebih dari sekedar teman kecil.

Kisah Cinta yang Tak Mulus

Sinopsis Wild Mountain Thyme menjelaskan bahwa ada masalah baru setelah hubungan mereka yang membaik. Masalah ini bukan datang dari mereka berdua, melainkan dari kedua orang tua mereka.

Perjalanan cinta mereka terhalang oleh sengketa tanah orang tua. Hal ini adalah suatu yang sulit bagi mereka untuk bersatu. Urusan tanah bukanlah hal yang mudah untuk diselesaikan.

Terlihat bahwa sengketa tanah yang kini bahan masalah tepat berada di tengah pemisah dua pertanian Anthony dan Rosemary. Ini cukup rumit dan sulit jika berhubungan dengan kisah asmara mereka.

Mencari Jalan Keluar

Sinopsis Wild Mountain Thyme menceritakan bahwa keadaan semakin memanas. Masalah ini membuat huru-hara keluarga mereka.

Hal ini semakin parah karena ayah Anthony memiliki keinginan untuk menjual tanahnya ke saudaranya. Sehingga permasalahan ini nantinya akan semakin rumit jika tanah tersebut sudah jatuh ke tangan orang lain.

Namun, Anthony dan Rosemary tetap berusaha mencari jalan keluar atas permasalahan yang menimpa keluarga mereka. Hanya saja, butuh waktu untuk menyelesaikan perkara ini.

Mereka juga tidak akan melupakan hubungan asmara yang selama ini sudah dibangun. Perjuangan untuk tetap bersama akan selalu ada pada diri mereka.

Bagaimana kelanjutan sinopsis Wild Mountain Thyme? Apakah hubungan Anthony dan Rosemary bisa kembali bersatu? (R10/HR-Online)

Editor: Ndu