Senin, Oktober 18, 2021
BerandaBerita TerbaruSiti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua, di Usianya Ke 42 Tahun Hari Ini

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua, di Usianya Ke 42 Tahun Hari Ini

Siti Nurhaliza melahirkan anak keduanya pada hari ini, senin 19 April 2021. Kelahiran anak keduanya ini berada dalam bulan suci Ramadhan ke 9 Hijriah, 1442.

Moment kebahagiaan keluarga kecil ini dibagikan dalam akun instagram pribadi miliknya. Buah hati keduanya ini berjenis kelamin laki-laki.

Dengan berat 3,84 kilogram, bertempat di puskesmas Selangor Malaysia. Pada pukul 06.21 pagi hari tadi.

Anak pasangan Siti Nurhaliza dan Dato’ Sri Khalid Muhammad Jiwa ini lahir dalam proses operasi. Di usia ibu 42 tahun, lahir secara lancar tanpa kurang suatu apapun.

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Jadi Momen Bahagia Seluruh Keluarga

Kabar Terbaru Siti Nurhaliza Melahirkan

Anak keduanya ini berjenis kelamin laki-laki secara sehat tanpa kurang suatu apapun. Postingan dalam instagram pribadinya tersebut berisikan video moment perjalanan hamil hingga melahirkannya pada pagi tadi.

Ungkapan mengenai rasa syukurnya sang suami mengenai lancarnya persalinan sang istri pada kedua kalinya ini. Ia mengungkapkan bahwasannya, kesehatan istri dan buah hatinya menjadi yang paling utama.

Ucapan kepada seluruh yang ikut mendoakan, baik dari rekan media, keluarga, kerabat, sahabat dan penggemarnya. Kelahiran putra kecilnya lancar dan dimudahkan.

Dalam pernyataannya juga mengungkapkan terimakasih kepada tenaga medis yang ikut dalam prosesnya dari awal. Buah hati keduannya ini juga merupakan proses bayi tabung sama seperti putri pertamanya.

Proses Bayi Tabung

Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua ini menjadi berita bahagia. Pernyataan mengenai lahirnya jagoan kecil nya pada bulan Ramadhan ini dengan harapan yang baik.

Harapan tentang karunia dan rezeki pada bulan penuh berkah ini. Seperti halnya jika anak adalah rezeki bagi kedua orangtuanya.

Prosesnya untuk mendapatkan anak baik pertama maupun keduanya memiliki proses yang panjang. Pada tahun pernikahan ke 10 barulah angin segar berhembus.

Berhasilnya proses pembuahan diluar rahim atau biasa disebut bayi tabung berhasil. Pada tahun 2018 lahirlah putri cantik pertamanya.

Baca Juga: Go Min Si Bintangi Drama Baru, Youth of May Berlatarkan Konflik 1980

Proses Panjang

Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua ini melalui proses bayi tabung. Sama seperti kehamilan pertamanya, yang sempat gagal hingga 4 kali.

Bahkan kedua insan ini tidak menyerah dan berusaha untuk mendapatkan keturunan. Setelah itu penyanyi yang populer hingga Indonesia tersebut rela untuk vakum total dari dunia dan pekerjaannya.

Putri bernama Siti Afiyah Khalid sekarang sudah berusia kurang lebih tahun. Pada tahun 2019 wanita cantik tersebut mengungkapkan akan adanya proses keduanya.

Pembekuan embrio yang Siti Nurhalizah siapkan untuk anak keduanya. Tinggal menunggu waktu yang tepat, baik tubuh maupun rahimnya.

Hasil 50:50

Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua atas rahmat Allah SWT. Proses panjang mengenai embrio yang dibekukan dan juga sempat merasakan bahwa proses ini akan 50:50 hasilnya.

Namun, mereka berdoa dan berjuang bersama dengan memasrahkan apapun hasilnya. Bahkan dalam kondisi pandemi corona seperti ini.

Namun justru ia merasakan kemudahan karena ia juga sudah mulai rehat dari dunia industri hiburan.

Umumkan Jenis Gender

Sebelum Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua pada usia 42 tahun ini. Ia sempat membagikan momen ke 4 bulan dengan mengungkapkan gender sang calon bayi.

Dalam siaran live bersama suami tercintanya mereka sedikit melakukan games. Dengan dekor balon yang berada di belakang mereka berwarna biru dan merah muda.

Balon yang Datuk Khalid Muhammad ecahkan ternyata berwarna biru. Dapat kita simpulkan secara pribadi bahwa anak keduanya ini berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: I Will Become Your Night, Drama Terbaru yang Bertabur Bintang Idola

Dokter yang Sama

Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua ini juga mendapat dokter yang sama pada anak pertamanya. Sebagai pemilihannya Dr Colin Lee Soon Soo bersama dengan segenap tim mendapatkan kepercayaan kembali.

Sedangkan pihak yang menangani proses persalinannya yaitu Dokter dan perawat, dengan ketua Dr. Leong Wai Yew. Berasal dari Alpha IVF & Women’s Specialist yang berhasil dan lancar tanpa kurang suatu apapun dalam proses lahiran caesarnya.

Proses kelahirannya kedua pada pagi hari tadi sekaligus membuktikan bahwa rangkaian proses yang selama ini ia perjuangkan tidak sia-sia. Allah SWT akan membantu mewujudkan keinginan hamba Nya yang bersunggnuh-sungguh dan berusaha secara ikhlas.

Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki, melengkapi keluarga bahagiannya. Selamat bagi Siti Nurhaliza dan Datuk Muhammad Khalid atas jagoan kecilnya, pada bulan Ramadhan penuh berkah ini.

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img