Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaBerita TerbaruSkincare yang Aman untuk Ibu Hamil, Berikut Rekomendasinya

Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil, Berikut Rekomendasinya

Rekomendasi skincare yang aman untuk ibu hamil bisa kita dapatkan dengan mudah. Saat hamil, kulit menjadi lebih sensitif sehingga penting untuk memilih skincare yang aman.

Produk Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil

Berikut ini adalah beberapa produk yang bisa kamu pakai saat hamil dan tidak membahayakan janin.

Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals merupakan perawatan kulit brand lokal yang berasal dari Bali. Semua kandungan dalam produknya terbuat dari bahan alami, aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Jangan heran jika aromanya khas rempah-rempah alami yang bikin rileks.

Baca Juga: Kandungan Skincare dan Manfaatnya, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Kamu

Selain itu, produk-produk dari Sensatia Botanicals ini, harganya sangat terjangkau. Selain skincare, ada juga body care seperti sabun, shampo, pasta gigi, hingga body scrub. Ibu hamil bisa tetap melakukan perawatan tanpa khawatir efek samping karena bebas iritasi.

The Body Shop

Tidak hanya skincare yang aman untuk ibu hamil, The Body Shop juga terkenal dengan produk-produk yang ramah lingkungan. Apabila sedang mengalami masalah jerawat di masa kehamilan, maka tidak ada salahnya kamu mencoba rangkaian produk Tea Tree dari brand ini.

Baca Juga: Facial Foam Sesuai Jenis Kulit, Jangan Salah Pilih!

Rangkaian skincare ini memang terbukti ampuh mengatasi masalah jerawat, dan produk ini aman digunakan saat hamil. Pada masa kehamilan terkadang muncul jerawat yang disebabkan oleh perubahan hormon, sehingga produk dari The Body Shop bisa kamu gunakan sebagai skincare yang aman.

Avoskin

Produk skincare brand lokal lainnya yaitu Avoskin. Produk-produk dari brand ini mengandalkan bahan alami seperti tumbuhan yang diambil dari Jawa dan Bali.

 Masalah-masalah kulit seperti warna kulit yang tidak rata, pori-pori besar, kulit kering, dan noda hitam di wajah bisa teratasi dengan produk dari brand ini. Harga produk perawatan kulit dari Avoskin juga cukup terjangkau, yakni di bawah Rp 250.000.

Neogen Dermalogy

Neogen Dermalogy adalah produk skincare asal Korea Selatan yang terkenal dengan chemical peeling. Produknya terbuat dari bahan-bahan alami dan organik sehingga  merupakan skincare yang aman untuk ibu hamil.

Baca Juga: Kesalahan dalam Merawat Kulit yang Tak Boleh Diabaikan

Selain produk peeling yang bervariasi sesuai kondisi kulit, Neogen Dermalogy juga memiliki serum spray, cleansing water, dan cleansing foam. Pastinya produk-produk dari brand ini akan menjaga kondisi kulit agar tetap sehat selama masa kehamilan.

Bio Oil

Selulit atau strechmark menjadi salah satu masalah terbesar bagi ibu hamil. Apalagi menghilangkannya pun tidaklah mudah, itu sebabnya harus ada pencegahan sebelum benar-benar muncul.

Bio Oil adalah produk yang dapat memenuhi kebutuhan wanita hamil. Karena kesibukannya, terkadang ibu hamil lupa memperhatikan kondisi kulit.

Selain itu, beberapa area tubuh menjadi lebih gelap, gatal, dan kering menjadi gejala yang sering dialami ibu hamil. Nah, dengan mengoleskan Bio Oil di area yang membutuhkan, kulit menjadi lebih lembab, tidak gatal, warna lebih merata, dan menyamarkan bekas luka. Hal yang penting brand ini aman digunakan.

Itulah beberapa produk skincare yang aman untuk ibu hamil tanpa menyebabkan iritasi. Kulit tetap sehat dan terawat selama masa kehamilan dengan produk-produk yang tidak menyebabkan efek samping. Rangkaian produk berbahan alami dan organik juga membantu merawat kulit ketika menyusui. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img