Style Celana Putih Hijab, Perpaduan untuk Outfit Harian Anda

Style Celana Putih Hijab, Perpaduan untuk Outfit Harian Anda
Ilustrasi Style Celana Putih Hijab. Foto: Ist/Net

Style celana putih hijab bisa membuat anda tampil percaya diri. Biasanya sebagian orang tidak percaya diri jika menggunakan celana berwarna putih. Selain takut kotor, celana warna putih juga bisa membuat bagian paha terlihat lebih besar.

Akan tetapi, jangan khawatir. Dengan anda memadupadankan pilihan baju serta hijab yang tepat, pastinya penampilan anda saat mengenakan celana putih akan terlihat lebih modis. Terlebih untuk anda yang memakai hijab.

Ada pilihan busana modest wear untuk para pengguna hijab. Semakin berkembangnya zaman, maka semakin berkembang pesat pula pilihannya. Salah satunya dengan banyaknya pilihan warna. Celana berwarna putih yang biasanya para hijaber kenakan, akan terlihat keren jika ada kombinasi dengan atasan serta hijab tepat.

Ide Style Celana Putih Hijab untuk OOTD Anda

Bagi anda yang masih bingung apa saja perpaduan untuk celana warna putih, nah anda bisa mencoba style celana putih hijab berikut ini.

Baca Juga : Trend Hijab Menyambut Ramadhan 2021 dengan Beragam Model

Memadukan dengan Warna yang Cerah

Ide style celana putih hijab yang pertama, anda bisa memilih celana dengan warna putih model palazzo. Dengan potongan yang lebar, anda bisa memadupadankan atasan yang mempunyai motif. Untuk motifnya sendiri, anda bisa memilih geometris warna yang cerah. Misalnya saja warna biru.

Setelah itu, supaya penampilan anda terlihat sempurna, lengkapi dengan memakai clutch serta sepatu berwarna sama. Sedangkan untuk hijab yang akan anda kenakan, anda bisa memilih warna senada dengan celana yang anda gunakan.

Tampilan Serba Warna Putih

Style celana putih hijab selanjutnya yaitu dengan warna putih semua. Tentunya anda tidak perlu ragu ataupun khawatir untuk tampil modis dengan serba putih.

Supaya tidak terlihat monoton, anda bisa mencoba memilih hijab warna lembut. Salah satunya seperti dusty pink. Pada sentuhan terakhir, anda bisa melengkapi dengan mengenakan high heels warna putih.

Baca Juga : Style Pakaian Berhijab Simple Sesuai dengan Bentuk Tubuh Wanita

Adanya Sentuhan Monokrom

Pada dasarnya, warna putih sangat cocok anda padupadankan dengan warna apapun itu. Termasuk warna hitam dan abu-abu. Anda bisa mencoba tampil monokrom dengan celana kulot berwarna putih.

Kemudian anda kenakan atasan sweater warna abu-abu. Lalu kenakan hijab warna hitam. Agar tampilan anda terlihat sempurna, anda bisa menambahkan aksesoris pendukung. Misalnya memakai topi lebar serta gunakan sandal warna hitam.

Pinky Girly

Apabila anda menjadi salah satu yang menyukai warna-warna pastel serta feminim, dengan menggunakan style celana putih hijab bisa anda padupadankan dengan blazer berkelir warna pink.

Perpaduan tersebut mampu memberikan kesan tampilan semi formal. Sehingga perpaduan ini sangat cocok untuk anda kenakan ketika pergi hangout bersama teman-teman.

Untuk tampil lebih stylish serta memudahkan anda dalam beraktivitas, anda bisa menambahkan sentuhan boyish yang memakai sneaker.

Baca Juga : OOTD Hijabers Remaja, Tetap Tampil Stylish dengan Pilihan Tepat

Blue Power

Bila anda menginginkan sentuhan warna biru, terdapat salah satu kelir yang sangat cocok, yakni dengan menyatukan style celana putih hijab dan atasan warna biru. Dapat anda gunakan blouse yang mempunyai grafis unik dengan nuansa biru. Lalu anda padukan dengan bawahan celana kulot yang berwarna putih.

Look kali ini sangat cocok untuk anda gunakan ketika bertemu klien ataupun pergi ke kantor. Tak boleh ketinggalan, anda harus memakai sepatu dengan warna sama. Sehingga hal tersebut, dapat memberikan kesan warna biru yang kuat.

Sentuhan Motif

Supaya bebas dari kata monoton, anda bisa menggunakan style celana putih hijab dengan sentuhan motif. Meskipun bisa menghasilkan kesan yang berbeda terhadap penampilan anda, akan tetapi masih akan terlihat easy.

Dengan memilih celana putih yang bermotif, merupakan pilihan tepat untuk memberikan kesan nyaman serta siap menghadirkan kesan chic. Untuk perpaduannya, anda bisa memadukan blouse warna putih yang mempunyai detail statement sleeve dengan celana putih motif garis.

Supaya tampilan anda lebih lengkap, anda bisa mengenakan hijab warna mustard yang kontras serta memakai pump shoes. Sebagai penunjang penampilan, gunakan shoulder bag. Kombinasi tersebut bisa anda gunakan untuk hangout bersama teman ataupun aktivitas sehari-hari lainnya.

Nah, itu tadi beberapa style celana putih hijab yang bisa anda tirukan. Bisa anda gunakan perpaduan tersebut sebagai outfit sehari-hari anda. (R11/HR-Online)

Editor : Eva Latifah