Tabrak Mobil, Pengendara Vespa di Ciamis Luka Parah

Pengendara Vespa di Ciamis
Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Pengendara motor Vespa Apip, warga Desa Gereba, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat terpaksa harus menjalani perawatan medis sebab luka yang dideritanya motor yang dikendarainya menghantam mobil di jalan raya Ciakar.

Asep Kusnadi, tetangga korban mengatakan, Apip mengalami luka di bagian tangan, perut dan bagian kepala. Akibat kecelakaan yang menimpanya itu, Apip harus menjalani perawatan medis. 

“Tadi sempat dibawa ke PKM Kawali namun dirujuk ke RSUD Ciamis dan langsung dirujuk kembali untuk dibawa ke Rumah Sakit Purwokerto,” ujar Asep, Kamis (8/4/2021).

Asep menerangkan, pengendara Vespa tersebut melaju menuju ke arah Kawali, Kabupaten Ciamis. Namun ketika melewati jalan lintas Desa Ciakar, motor yang dikendarainya menabrak mobil yang hendak masuk ke garasi. 

“Kejadiannya sudah 3 hari yang lalu,” terang Apip.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, Apip melaju dengan kecepatan tinggi seolah-olah tidak melihat mobil yang hendak masuk garasi sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Asep Kusnadi menambahkan, Apip awalnya berniat membeli oli khusus untuk motor vespa miliknya karena ingin mengikuti Road Race. 

“Sayangnya di tengah perjalanan, Apip mengalami kecelakaan sampai luka parah dan harus menjalani perawatan medis,” pungkasnya. (Edji/R7/HR-Online)

Editor: Ndu