Tabrakan di Kota Banjar, Seorang Pemotor Tewas Saat Dibawa ke RS

Tabrakan di Kota Banjar
Petugas Laka Lantas Polres Kota Banjar saat olah TKP kecelakaan yang menewaskan seorang pemotor. Foto: Sandi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),– Tabrakan antara dua pengendara motor terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat. Akibat kecelakaan tersebut salah seorang pemotor tewas di perjalanan menuju RSUD Kota Banjar.

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis 29 April 2021 sekitar pukul 22.00 WIB, di jalan Banjar-Pangandaran. Tepatnya di Lingkungan Tanjungsukur, RT 03 RW 14, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman.

Kronologi peristiwa kecelakaan tersebut, sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi Z 2219 TAD yang dikendarai oleh Aep Sauful, warga Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, datang dari arah selatan menuju utara.

Kemudian, dari arah yang berlawanan datang sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi Z 4308 YP yang dikendarai oleh Haikal Fayat Ahmad. Sesampainya di lokasi kejadian, tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Kanit Laka Lantas Polres Banjar, Iptu M. Atang Efendi mengatakan, dari kejadian tabrakan di Kota Banjar tersebut, dua orang pengendara mengalami luka, selain itu satu diantaranya meninggal dunia.

“Akibat dari peristiwa tersebut kedua pengendara motor mengalami luka-luka, selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk menjalani perawatan. Namun pengendara sepeda motor Yamaha Mio atas nama Haikal Fayat meninggal dunia saat di rumah sakit,” ungkap Kanit Laka Lantas Iptu M. Atang Efendi, Jumat (30/4/2021).

Ia menambahkan, korban meninggal dunia atas nama Haikal Fayat (16). Korban merupakan warga Dusun Babakansari, RT 8 RW 11, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Dari peristiwa kecelakaan yang menelan korban meninggal dunia tersebut, Iptu M. Atang Efendi mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara.

“Untuk masyarakat supaya selalu berhati-hati saat berkendara gunakan standar keselamatan, terutama pada malam hari,” pungkasnya. (Sandi/R7/HR-Online)

Editor: Ndu